Tuesday, February 19, 2013

Bersama Ayah




Bismillahirohmannirohiim.....

Pertama kali nya saya ikutan lomba/kontes lewat blog. Kontes di Potret laki-laki dan dunia anak.
Foto anak & ayah yang saya punya sangat minim, karena suami saya (ayah Farras & Fayda) sangat sulit untuk diajak foto bersama, walaupun foto dengan anak-anak. Kalau saya minta suami saya untuk berfoto bersama anak-anak, ada aja alasannya. Udah ibu aja yang di foto sama anak-anak, biar ayah yang moto, itu salah satu alasan suami saya jika saya ajak berfoto dengan anak-anak. Alhasil..... kadang saya suka ngumpet-ngumpet mencari moment ketika ayah & anak bisa disatukan untuk di foto, seperti salah dua foto berikut ini. Foto ini pun saya uplek-uplekan mencari, dan akhirnya ketemu, seadanya. Sementara untuk mencari foto atau memoto baru sesuai kriteria kontes foto ini, ada satu sosok laki-laki dewasa dan anak,  bisa sedang berinteraksi atau hanya berpose narsis saja, belum keburu. Akhirnya.... jadilah foto ini yang diikutkan kontes. Foto ini diambil menggunakan kamera ponsel. Foto pertama, ketika Farras pengen mancing dengan ayahnya, mancing pertama kalinya. Foto kedua, ketika ayah tidur bersama Fayda.

29 comments:

  1. heuheuheu...pp mba, foto candid begitu malah lebih seru kan^^
    Gudlak ngontesnya yaa

    ReplyDelete
  2. salam kenal Mak...thanks udah mampir ke blogku. Waduh...itu foto pertama meuni kompak gaya mancingnya euy... apalagi dengan seragam yang sewarna juga...
    sukses ngontesnya ya Mak...

    ReplyDelete
  3. @ rindirianie : Makasih mba... Makasih juga udah mampir.

    ReplyDelete
  4. @ sarijeruk : hehehe... kebetulan kompak biru-biru. Makasih ya....

    ReplyDelete
  5. @ Titi Esti : Terima kasih ya mba... sudah mampir.

    ReplyDelete
  6. jadi ceritanya itu foto colongan ya mbak? hehe... tapi bagus tuuh... semoga sukses di GAnya ya... *moikutanjugaah...*

    ReplyDelete
  7. Ngga ada foto seadanya kok Mbak, semua foto pasti ada kenangannya kan ...

    Makasih sudah ikut meramaikan acara kami.

    ReplyDelete
  8. @ mechtadeera : Hehehe... iya nih mba... makasih ya... yuk ikutan, supaya tambah rame :)

    ReplyDelete
  9. foto yg kedua, duh dua2nya tidur pulas. tapi yg kakinya yang nyemplak itu yg lucu banget mbak. kayak orang gede saja :)

    ReplyDelete
  10. kompakan ya dengan ayah, tidur dan mancing sama2

    ReplyDelete
  11. wah aku juga pengen ikutan kontes ini...
    gud luck ya mbak... :)

    ReplyDelete
  12. @ Nathalia Diana Pitaloka : Makasih mba..... sudah mampir ke blog saya yang sederhana :)

    ReplyDelete
  13. @ Evi Saja : Apa itu nyemplak? hehehe.... makanya saya foto, abis... kakinya enak banget nangkring :)

    ReplyDelete
  14. @ Lisa Tjut Ali : Hehehe.... iya nih, mba. Makasih ya, sudah mampir :)

    ReplyDelete
  15. @ Riesta Emy Susanti : Yuukk... ikutan. Makasih ya...

    ReplyDelete
  16. hehe.. potonya mirip dengan saya, ambil yang lagi bobo bareng.. :)

    ReplyDelete
  17. @ Matris : hehehe..... kalo saya, foto amatiran mba :)

    ReplyDelete
  18. @ Aisyah S.A. : Toss dong........ :)

    ReplyDelete
  19. Hiks jadi ingat mendiang ayah saya :(

    Oya, ini saya yg di http://chemistrahmah.com

    ReplyDelete
  20. @ Rahmah 'Suka Nulis'Chemist : sama mba, ayah saya juga sudah tiada. Oke mba.. makasih :)

    ReplyDelete
  21. salam kenal mbak, abis liat komen mbk Santi,langsung mampir kesini...sukses terus dan gudlak juga yaa ^_^

    ReplyDelete
  22. @ Ririn Sukmarini : Terima kasih mba Ririn :)

    ReplyDelete
  23. kompaknya ayah dan anak..

    selamat ngontes..

    ReplyDelete
  24. @ jasa riview produk : terima kasih ya.... :)

    ReplyDelete
  25. Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. Obat Sipilis Di Apotik Ampuh

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran