Tuesday, May 07, 2013

Menggapai Hidayah Mu

Berjalan-jalan di blog mba Enny Mamito untuk memilih tulisan yang paling saya sukai, sungguh susah, soalnya tulisan-tulisan mba Enny banyak sekali dan semua bermanfaat. Setelah bolak-balik halaman blog mba Enny, akhirnya saya tertuju pada tulisan berjudul Terima Kasih Allah. Suatu titik balik mba Enny dalam memulai kehidupannya yang baru sebagai seorang muslimah. Sebetulnya, hidayah dari Allah bisa kita temui setiap saat dalam kehidupan kita, asalkan kita bisa dan pandai dalam membuka mata hati kita untuk bisa 'ngeh' bahwa itu adalah sebuah hidayah. Banyak orang yang tidak sadar, bahwa sebenarnya hidayah dekat dengan kita.
Seperti halnya yang terjadi pada saya ketika saya hendak memutuskan untuk berjilbab di tahun 1994. Niat dan keinginan saya untuk berjilbab sebetulnya sudah lama sebelum tahun 1994, tapi saya terlalu banyak mikir, sehingga akhirnya keinginan saya berjilbab baru terlaksana pada tahun 1994. Sebetulnya Allah sudah memberi peringatan pada saya waktu itu, tapi saya malah 'menghindar', tapi Alhamdulillah niat saya untuk berjilbab tetap terlaksana, walaupun 'molor' waktunya.

Melihat blog mba Enny, saya sudah merasa nyaman, artinya blognya sudah friendly, tampilannya tidak terlalu sederhana, juga tidak terlalu ramai. Tampilan warnanya pun enak untuk dilihat. Kesimpulannya, kalau menurut saya, blog mba Enny sudah oke.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway mba Enny Mamito, Yuuk ikutan 2nd Giveaway Enny Mamito



10 comments:

  1. Aku baru tahu loh kalau mbak Enny itu mualaf. good luck ya

    ReplyDelete
  2. rajin amat ikut GA nich si teteh hehe

    ReplyDelete
  3. @ Topics : Hahahha... banci kontes mas..
    sudah beberapa kali saya coba buka blog mas Taufik berat banget ya, jadi ga bisa kebuka2.

    ReplyDelete
  4. aku selalu ingat kata-kata senior di sekolah, hidayah itu dijemput dan diraih, bukan datang dengan sendirinya. kalau jodoh harus dijemput ga yaaa, hihihihi

    ReplyDelete
  5. @ eka pujiyanti : saya setuju, keknya jodoh juga hrs dijemput deh.. hehehe...

    ReplyDelete
  6. agghhh,, belum sempet ikutan GAnya mbak enny :(..

    btw,, aku malahan sempat lepas jilbab pas kerja mak.. Tapi Alhamdulillah sekarang dipakai lagi..

    Semoga kita slalu istiqomah ya mak..^^

    ReplyDelete
  7. Ya itulah.. kita kadang malah menolak hidayah. aamiin.. semoga kita selalu istiqomah di jalan Allah

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran