Monday, June 24, 2013

Flying Fox Pertama Farras

Pertama kali Farras bermain Flying Fox adalah ketika Farras berusia 3,5 th yaitu di bulan Januari 2010. Waktu itu, kami sedang bermalam tahun baru di kawasan Anyer. Kebetulan ada fasilitas bermain Flying Fox untuk anak-anak. Awalnya saya tidak mengizinkan Farras ikut Flying Fox, karena saya khawatir, ngeri gitu, Farras kan masih kecil, sepertinya belum bisa jika harus bermain Flying Fox. Tapi Farras memaksa, Farras melihat sepupunya yang lebih besar, naik Flying Fox, dan Farras tertarik untuk mencoba. Akhirnya, setelah dilihat,diteliti keamanan dan lain sebagainya, dengan sedikit was-was, saya mengizinkan. Dan tak dinyana, Farras ketagihan, kepengen lagi, tapi ayahnya Farras tidak mengizinkan, cukup satu kali saja dulu, katanya. Saya fikir, Farras akan takut, ternyata tidak. Saya fikir, tidak aman dan nyaman, ternyata tidak. Farras malah senang banget. Akhirnya saya tidak merasa risih lagi ketika Farras bermain Flying Fox, apalagi sekarang Farras sudah besar.

(Persiapan naik Flying Fox)

(Sudah siap untuk naik)

(Dikerek :P)

(Ketika sudah sampai bawah)

(Bersama sepupu yang sudah berusia 7 th)


15 comments:

  1. wah beruntung dik farras, aq aja belum pernah #akhirnya endingnya gak ada keterangan GA hahaha...

    ReplyDelete
  2. Flying Fox memang asyik loh,tapi kenapa Bundanya nggak ikutan main Flaying fox hehehe

    ReplyDelete
  3. wow punya jagoan yang energik mbak,

    ReplyDelete
  4. flying fox emang mengasikan kok ..

    ReplyDelete
  5. @ Topics : hahaha...pengennya sih diikutkan juga utk GA, tapi gak ada yg ngadaian GA ttg Flying Fox hehehe.. Mas Taufik dong ngadain GA :)

    ReplyDelete
  6. @ Dede Thea : Bundanya udah ketakutan duluan hahaha...

    ReplyDelete
  7. @ Kang Jum : Bukan cuma energik Kang, lebih dari itu, sangat aktif :)

    ReplyDelete
  8. @ dey : sayangnya, ibunya belum pernah nyoba hehehe

    ReplyDelete
  9. jangankan anak-anak aku juga suka flying fox :)

    ReplyDelete
  10. Waahh... saya belum pernah nyoba mba Lid... jadi mupeng deh.. :)

    ReplyDelete
  11. yeaaah farras juaraa,berani juga main flying fox..*keprok keprok..

    kan jarang jarang tuh,biasanya pd takut ketinggian :)

    ReplyDelete
  12. @ wi3nd : hihihi... Farras nya berani, ibunya penakut :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran