Wednesday, November 20, 2013

Celoteh Fayda Part 7

Mungkin dikarenakan seringnya Fayda mendengarkan percakapan saya, suami saya dan Farras tentang banyak hal, seperti kata-kata 'download', 'mega' dll, menjadikan vocab Fayda pun bertambah. Seperti percakapan Fayda dengan ayahnya berikut :

Fayda : "Ayah, Fayda pengen donlod gem kucing sih ... " *beuh...donlod, kayak ngerti aja :D*
Ayah   : "Game kucing kayak gimana?"
Fayda : "Itu loh.... kucing item ama kucing putih."
Ayah  : "Iya nti di download."

Setelah mendownload.

Fayda : "Udah di donlod Yah, gem kucingnya?"
Ayah  : "Udah."
Fayda : "Abis satu mega ya, Yah..." *hihihi.... satu mega boo... emang ngerti, De.. :D*
Ayah  : "Iya." (sambil senyum-senyum)

Lain hari, sedang ada di rumah mbah. Tiba-tiba Fayda lari masuk ke kamar depan dan ceklek, pintu kamar di kunci dari dalam. Ayah mengetuk pintu kamar.

Ayah  : "Fayda..... lagi apa? Kok, pintunya di kunci sih..."
Tak ada jawaban. Ayah mengetuk pintu lagi.
Ayah  : "Fayda!"
Fayda : "Apa!"
Ayah  : "Buka pintunya, Fayda lagi apa?"
Fayda : "Iya bentar."
Agak lama, pintu dibuka.
Ayah  : "Fayda lagi apa? Kenapa pintunya di kunci?"
Fayda : "Fayda nya lagi ngumpet, makan kripik pedes, takut gak boleh sama Ayah."

Wew.... :D

13 comments:

  1. fayda.. downlod tin nasi rabeg sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,kalo nasi rabeg jangan didonlot tapi disantap ooom

      Delete
  2. hahaaha, , ,
    salam kenal . . .
    ditunggu kunjungan baliknya . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali bang.trimakasih langsung ke TKP...hehhe

      Delete
  3. anak2 seumuran Fayda emang lagi lucu2nya ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. hihihi, Fayda udah pinter ya, makan keripik pedasnya sambil mengunci diri biar ngga ketauan.

    ReplyDelete
  5. Ha ha ha
    Ngumpet tapi kok bialng-bilang sih Fayda....
    Dasar anak kecil gak bisa boong ya...

    ReplyDelete
  6. jiaaahh,,donlod,,anakku jg kdg blg donlod mba,,tp mega belum ngarti,,emang musti hati2 kok kalo ngomong d depan anak tuh,,kalo positif ditiruin sih okeh,,kalo pas kita lg marah,,haduuuh,,tp fayda pinter,,udh tau ngumpet hi hi,,

    ReplyDelete
  7. Hehe.. enak ya anak dah pinter diajak ngomong. Cepat besar Nurul. Bunda pengen Nurul celoteh2 juga

    ReplyDelete
  8. mampir lagi , , ,
    ditunggu kunjungan baliknya mbakk , , ,

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran