Monday, December 23, 2013

Libur Telah Tiba

Di alun-alun kota Serang


Follower Kakak Farras


Senangnya... libur telah tiba (anak-anak lho, kalau saya sih enggak hehehe...). Farras dan Fayda senang karena liburnya memang lumayan panjang. Rencana Farras untuk liburan ini adalah bermain inline skate setiap hari hehe... Ayahnya sudah menyetujui.

Banyak keuntungan dari hobi Farras bermain inline skate sekarang-sekarang ini. Badan otomatis menjadi sehat dan otot-otot paha dan betis menjadi kuat, jarang sekali bermain game, jarang sekali menonton TV, gak pernah nge mall (ini emaknya yang enak. Iriiit bo... hehehe), gak pernah minta main game di Timezone lagi :D

Tapi berhubung Farras mendapat peringkat satu lagi di sekolah, Farras minta ganti sepatu roda dengan yang baru. Ya, gak apa-apa juga sih sebetulnya, setelah dua bulan lebih latihan sepatu roda, rodanya memang sudah banyak yang pecah, sehingga agak sulit jika harus meluncur dan ber slalom, dan kami memang menjanjikan pada Farras, jika mendapat ranking satu lagi, Farras akan dibelikan sepatu roda baru (supaya Farras semangat :D ), disamping itu sepatu roda yang lamanya bisa dilungsurkan ke Fayda, karena Fayda pun sudah ketularan kakaknya ingin bisa bermain sepatu roda. Saya perhatikan sebetulnya Fayda sudah 'ngebet' banget ingin punya sepatu roda, supaya bisa bermain bersama Farras. Tapi Fayda tidak pernah merengek meminta untuk dibelikan. Hanya pernah satu kali bilang : "Ibu... Adek mau sepatu roda." Saya suka kasihan melihatnya, tapi kalau beli baru sayang, karena yang punya Farras masih bisa dilungsurkan ke Fayda. 

Yang bikin terharu adalah, selama ini Farras sudah menabung, dan sekarang uangnya sudah terkumpul sebesar Rp. 149.000,-. Tiba-tiba Farras menyodorkan uangnya pada saya dan bilang : "Ini Bu, uang Farras, ada seratus empat puluh sembilan ribu."
"Buat apa Kak?" Tanya saya.
"Buat nambahin beli inline skate." Kata Farras.
Duuhh.... jadi terharu deh....
"Udah uangnya disimpen aja sama Farras." Jawab saya.

Libur kali ini memang kami tidak punya rencana apa-apa (emang biasanya juga gak ada hehehe..). Tapi menyanggupi menemani hobinya anak-anak sudah cukup bagi kami untuk bisa memberikan kebahagiaan buat anak-anak, dan kami yakin anak-anak pun sudah cukup merasa senang. Dan menurut saya, menikmati hobi olahraga anak-anak di saat liburan sekolah, sudah merupakan liburan tersendiri bagi mereka.

22 comments:

  1. ooowhh faarrraassss bikin emaknya kliyengan dan pelan2 terharu aja nih hehehe.....di Siak kebetulan olahraga apapun masih hits banget mbk,dihargai istilahnya...kalo sore pas saya jalna2,,banyak anak2 muda lari, dan anak2 kecil seumuran fayda juga udah pada pintar main sepatu roda hehehe....

    selamat liburan farras dan fayda ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh... ya... seneng banget tentunya mba Hana ya... :)
      Selamat liburan juga buat tante Hana :D

      Delete
  2. duuuh farras,,,pintar sekali kamu,Nak..
    pintar nabung,pintar di sekolah dan pintar main sepatu roda.
    dek Akhtar mau juga dong jadi followersnya kakak farras,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... tante Yulita bisa aja deh... :D

      Delete
  3. ya ampum mba.. senangnya punya anak seperti farras :)

    ReplyDelete
  4. Farras selamat, ya. Bikin terharu, deh :)

    ReplyDelete
  5. Ngajakin farraz maen inline skate aah ayoo farraz balapan yuuk

    ReplyDelete
  6. duh asiknya farras dan fayda main skate
    btw, selamat yah fayda kmrn dpt piala

    ReplyDelete
  7. Liburan yang diisi dengan kegiatan bermanfaat, oke banget ya, Mbak. Meskipun nggak jalan2 keluar kota :)
    Sayangnya keponakan saya sekarang sudah beranjak abege. Jadi maenannya motor. Kasihan banget pas kemaren dia jatuh dan lecet-lecet :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kasihan banget, semoga cepat sembuh ya...

      Delete
  8. ternyata harga in-line skate sekarang udah 149 ribu ya, mbak'e?
    dulu jamanku, itu harganya masih murah lho..
    jadi gimana? enak jamanku toh?
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... harganya lebih dari itu Om :D

      Delete
  9. Ajarin dongMas farras pakai sepatu roda..qiqiqi..keren euy..

    ReplyDelete
  10. Kaka Farras keren. Pintar di sekolah dan suka olahraga. :)

    Itu mainan saya waktu masih kecil, sekarang malah ga bisa main itu lagi.udah kegedean jadi ga seimbang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Sekarang juga masih bisa tante :D

      Delete
  11. Liburan, waktunya anak2 bermain seharian penuh yaa Mak...

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran