Friday, February 28, 2014

Celoteh Fayda Part 9


Fayda sudah ketularan kakaknya untuk ikut-ikutan bermain/berlatih sepatu roda atau inline skate. Setelah Fayda ikut bermain, sepupu Farras dan Fayda pun ikut-ikutan ingin bermain sepatu roda. Setelah sepupunya itu membeli sepatu roda, Bude nya Fayda bilang begini ke Fayda(tentunya sambil bercanda) :

Bude   : "Fayda.... Kakak Nada (sepupu Fayda) nanti ajarin main sepatu rodanya ya sama Fayda."
Fayda : "Enggak ah... enggak mau ngajarin."
Bude   : "Lho... kok gak mau ngajarin. Kenapa?"
Fayda : "Adek kan bukan pelatih. Kalo mau belajar sama pelatih aja sana... "

Hihihi.... Budenya Fayda cekikikan.

*kok bisa mudeng sama pelatih gitu ya..hehehe*

25 comments:

  1. Whoaaaa..pinternya Faydaaa :)
    Fayda ajarin tante main sepatu roda doooong...hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... ibu Fayda juga belum bisa tuh Tante... :)

      Delete
  2. Waaa keren fayda udah bisa main in line skate yah? Ajarin tante dong ^^

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Masa sih Tante, tapi aku masih suka nangis lho... hehehe

      Delete
  4. fayda.. mas topics ajarin yaa... ntar di traktir di oulet ayam lepaaass dekat alun2 itu heuheuhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayooo.... Om Taufik sering kesitu ya... :)

      Delete
  5. Waaahhh ...
    assiikkknyaaaa ... main inline skate ...
    jaman om dulu belom ada lho nak ... jaman om dulu namanya sepatu roda ... ada remnya di depan ... hahaha

    Salam saya Bu

    (28/2 : 10)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya Om saya dulu juga pernah ngerasain yg remnya di depan, tapi kalo skrg, remnya di blkg :) Makasih sudah mampir Om...

      Delete
  6. Wahahahaha. Diajarin ngomong gini aja mba: "boleh, fayda ajarin, tapi bayar ya."
    Hahahhaa. Lucu deh anak-anak. Hebat bisa maen sepatu roda.

    ReplyDelete
  7. bisa aja fadya...
    ceria banget fotonya, ya? Senang ngeliatnya...

    ReplyDelete
  8. hehe, akhir2 ini ternyata emang lagi booming bgd pada main sepatu roda... anak tetangga juag sliweran. ku pikir di tempatku doang.. eh pas ke komplek temen sama juga hehe...
    aku mana bisa main sepatu roda mb... liat aja ah...

    ReplyDelete
  9. benar juga....karena bukan pelatih makanya nggak mau melatih....jawaban yang cerdas.....,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  10. Waaah berani banget ya inline skatingnya. Keren.

    ReplyDelete
  11. Titip cubit pipi buat Fayda ....
    Ajarin tante dong :D

    ReplyDelete
  12. Haha... cerdas... kalo mau belajar maka belajarlah kepada ahlinya :)

    ReplyDelete
  13. benar-benar anak yang cerdas, sini main sma Om...

    ReplyDelete
  14. Fayda pinter banget ya. Belajar sama ahlinya aja kakak ^^

    ReplyDelete
  15. Seru ya fayda main inlineskate...meluncuuur cuur...

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran