Saturday, May 31, 2014

England..... I Have To Go There

Kenapa saya harus pergi ke Inggris? Ada beberapa hal yang membuat saya harus pergi ke Inggris.

1. David Beckham

Yes David Beckham. Saya sebetulnya tidak terlalu tergila-gila pada bola, bahkan gak pernah nonton bola. Nonton bola pun, pasti hanya saat Piala Dunia, itu pun jika sudah masuk semi final, baru deh.. nongkongin TV untuk nonton bola :)  Lha.. kok malah ngefans sama David Beckham? Sah-sah aja kan? hehehe... Tapi karena David Beckham, saya mau dan bersedia nonton bola. Sewaktu doi masih tergabung di Manchester United, saya suka nonton doi bemain bola. Piala Dunia pun jika Tim nasional Inggris mengeluarkan David Beckham, pasti saya tonton :) Saya tuh paling senang jika melihat David Beckham ngegocek bola dan membawa bola ke tim lawan dengan hasil goal, apalagi mengoalkan bola hasil dari operan. Dan setelah David Bechkam sudah pindah dari Manchester United, saya tidak pernah nonton David Beckham lagi. Jadi sebetulnya ngefans nya sama David Beckham atau Manchester United sih? David Beckham dong... hihihi. Karena David Beckhamlah saya jadi pengen ke stadion Old Trafford, stadion milik Manchester United. Membayangkan jika saya datang ke Inggris terus melihat secara langsung David Beckham bermain bola di Stadionnya Manchester United dan... foto-foto disitu. Hmmm... mimpi deh. Eits.. gak apa-apa. Harus berani bermimpi. Dare to dream, itu harus, iya gak? hehehe...


sumber


sumber

Stadion yang keren. Gak usah deh ke stadion Wembley, stadion terbesar di Inggris, cukup ke stadion Old Trafford ini saja :D Stadion kedua terbesar di Inggris ini pun sudah sanggup membuat saya puas.


sumber


Kalau sudah melihat adegan seperti foto di atas, pasti saya nonton bolanya sambil teriak dan loncat-loncat wkwkwkw.....


2. Kostum Tentara Kerajaan Inggris

Ingat film Mr. Bean yang mengganggu tentara kerajaan Inggris yang sedang berjaga? Hihihi... lucu banget ya... eits bukan lucu tentara Inggrisnya lho, tapi si Mr. Bean-nya, kocak banget. Terus apa hubungannya Mr. Bean dengan kostum tentara Inggris? Hubungannya mereka sama-sama dari Inggris hehehe... Tapi saya gak akan membahas tentang Mr. Bean. Saya tertarik dan penasaran pada kostum tentara Inggris, unik. Dengan topi bulu tinggi seperti jambul rambut. Saya ingin melihat langsung tentara kerajaan Inggris tersebut yang diberi nama Pengawal infanteri. Saya ingin foto bareng xixixixi... norak abis ya... gak apa-apa deh dibilang norak, yang penting dream comes true heuheuheu... Siapa tahu di sana saya bisa mendapatkan boneka tentara kerajaan Inggris ini sebagai cinderamata :) mimpi lagiii....


 sumber


3. London Bridge is Falling Down

Pernah dengar lagu anak-anak ini? Pastinya dong ya... Lagu anak-anak ini sangat terkenal. Tapi anehnya, walaupun lagu untuk anak-anak, syairnya sangat tidak mencerminkan anak-anak, malah katanya artinya horor, hiyyy... Hubungannya apa lagi sih ini? Hubungannya, saya ingin ke London Bridge ini. Oh.. gitu :D berfoto-foto di sana (narsis :D ). Apalagi London Bridge menurut lagu diatas ini, memiliki sejarah yang katanya horor itu. Saya ingin tahu sejarahnya langsung dengan mengunjungi jembatan ini. Seru banget pastinya.

sumber

Ih... keren banget kan jembatannya. Apalagi jika bisa foto-foto disitu.

4. Narsis

Dulu sebelum nikah, saya tuh narsis abis. Foto-foto bisa dimana saja, padahal saat itu hape belum ada. Jadi kebayang kan? Sampai-sampai alun-alun di kota saya pun jadi obyek untuk bernarsis ria :) Ketika suami saya melihat fotofoto narsis saya, suami sempat bilang, "Ibu ini kampungan deh, foto-foto sampai ke alun-alun segala." Kampungan? Aduh... saya dulu sempat sebel suami bilang begitu. Tapi setelah saya fikir-fikir, memang lebay dan kampungan banget deh saya ini. Masa mau foto-foto sampai ke alun-alun dengan membawa adik saya sebagai tukang foto hihihi... Walaupun kenarsisan saya sudah sangat berkurang, tapi tidak bila saya bisa pergi ke Inggris. Inggris kan banyak sekali bangunan-bangunan bersejarahnya yang cantik bila dijadikan obyek foto narsis saya :) Selain berfoto di stadion Old Trafford, foto bareng tentara kerajaan Inggris, foto di London Bridge, saya pun ingin sekali berfoto-foto di tempat bersejarah di Inggris, seperti Kastil Windsor. Kastil yang terkenal karena sudah lama dihuni oleh keluarga kerajaan Inggris dan juga karena arsitekturnya yang megah. Istana Buckingham. Istana Buckingham atau Buckingham Palace adalah istana termegah di Inggris yang menjadi kediaman resmi ratu Inggris. Menara Jam Big Ben pun jadi lirikan saya tentunya. Siapapun yang berkunjung ke Inggris, pasti ingin berfoto di sini, begitu pun saya. Saya ngebet banget bisa berfoto di sini.

Jika melihat keindahan Inggris dari gambar-gambar di google, membuat saya geleng-geleng kepala. Geleng-geleng karena keindahan dari bangunan-bangunan yang bersejarah bergaya kerajaan, bergaya kuno yang membuat kenarsisan saya akan meningkat 1000% *lebay*. Saya suka banget bangunan-bangunan kuno yang terjaga apik dimana Inggris adalah surganya, surga bangunan-bangunan kuno. Oh... I love it. Sumprit pengen banget berfoto-foto di tempat seperti itu. Semoga bisa tercapai. I must dare to dream, while eating mister potato.

37 comments:

  1. Wuaahhh..Bahagia banget ya Ma' kalo kesampean bisa menginjakan kaki ke Inggris ^_^

    ReplyDelete
  2. semoga kesampaian, Mak.Trus sampein salam saya buat Beckham, ya :D

    ReplyDelete
  3. Semoga kesampaian mbak...
    Aku jg pengen deh foto sm tentaranya Inggris.. kostumnya mereka itu nggak ada duanya ya.. :-D

    ReplyDelete
  4. saya jg pengen mak foto sama tentara inggris :D

    ReplyDelete
  5. Maaaak, ajak aku yaaaak kalau dikau ke Inggris, kalaupun enggak itu tentaranya dibwa yaaa

    ReplyDelete
  6. Good luck yah Mak... moga rezekinya ke Inggris...

    ReplyDelete
  7. Inggris itu ada gedung-gedung tuanya yang bagus ya seperti menara big ben, london bridge dll.. Semoga kesampaian ke Inggris nya Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gedung2 kuno itu yg bikin geleng2, keren gitu...

      Delete
  8. inggris memang memikat hati untuk di kunjungi...selamat berlomba ya...semoga menjadi yg terbaik..keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  9. Hihihii koq sama ya, aq juga gak mudeng bola, mudengnya Beckam doang. Sayang doi sekarang udah gak di Inggris lagi, gak bisa diajak foto ya :(
    Semoga sukses dan diijabah doanya utk sampai ke Inggris Mak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... dasar emak2 ya, yg mudeng cuma pemainnya doang hehehe

      Delete
  10. Si David jdi Idola deh di kontes ini ya, mba. :D

    Tentara itu yg ada di toples biskuit apa ya. Lupa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya bener, ada di toples biskuit apa ya... *lupa* hihihi

      Delete
  11. ikutan dunk..he he he mau juga ke London ...

    ReplyDelete
  12. London salah satu kota terbaik menurut The Cities Book mbak... dan itu di England
    semoga bisa terwujud. aamiin #pakehati

    ReplyDelete
  13. Ikooott ke inggris doong... aku mupenggg huhuu

    ReplyDelete
  14. England punya sejarah kuno yang moderen ya Mbak. Sebuah negeri klasik yang sarat dengan sejarah :)

    ReplyDelete
  15. walaupun beckhamnya lagi gak di Inggri nanti tinggal di telp aja ya mbak suruh mudik ke Manchester :)

    ReplyDelete
  16. smoga kesampaian bisa ke Inggris ya mak :)

    ReplyDelete
  17. sukseeees yaaa lombanya...inggris memang seruuu abis, bener lhoo :)

    ReplyDelete
  18. Kalo saya ke Inggris pasti ga bosen deh motret gedung-gedungnya yang berarsiterkur antik dan klasik.

    ReplyDelete
  19. terimakasih infonya. https://garmentjogja.com/tas-ulang-tahun/

    ReplyDelete
  20. terimakasih atas infonya semuga sukses selalu. https://squabumin.com/madu-nafsu-makan-anak-enak-dan-murah/

    ReplyDelete
  21. lanjutkan buat artikel menarik dan informatif lainnya. https://shopee.co.id/Madu-Anak-Sehat-SQUABUMIN-BPOM-Asli-Bantu-Atasi-Speach-Delay-Si-Kecil-i.544441521.12430667922

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran