Friday, December 12, 2014

Griya Lahfy, Toko Busana Syar'i

Sebetulnya sudah lumayan lama saya mengetahui tentang toko online Griya Lahfy, dan sudah pula ikut dalam fanpage-nya. Dan ketika saya coba untuk membuka web-nya Griya Lahfy, langsung hati saya berkata : "waah... hebat nih, ini toko online baju-baju syar'i." Ya.... kebanyakan produk busana dari Griya Lahfy adalah busana syar'i, bahkan sepertinya semuanya adalah syar'i. Terus terang, saya jarang menemukan toko busana yang menjual pakaian syar'i semua, entah teman-teman yang lain. 
Sekarang ini, busana gamis memang sedang jadi trend lagi, setelah sekian tahun gamis hampir 'musnah'. Hanya beberapa gelintir orang saja yang memakai gamis. Sewaktu awal-awal saya berjilbab, sekitar tahun 1994, gamis adalah pilihan utama. Tapi setelah gamis sempat 'naik daun', lalu tiba-tiba saja gamis tak terdengar lagi, digantikan pakaian-pakaian lain yang bukan gamis. Dan sekarang ini, pasar gamis mulai menggeliat kembali. Gamis kembali menjadi trend. Dan di Griya Lahfy ini, gamis banyak mendominasi. Sepertinya Griya Lahfy hendak memanfaatkan pasar, dan itu strategi pemasaran yang bagus. Gamis dengan berbagai macam model, bahan dan corak yang lebih menarik, dibanding gamis waktu pertama kali ada, sehingga wanita pun banyak yang memilih gamis sebagai busananya. Dan di Griya Lahfy ini, terdapat berbagai macam model, bahan dan corak gamis. Sehingga banyak pilihan. Tidak hanya gamis, baju koko untuk bapak-bapak, baju koko untuk anak laki-laki pun ada. Juga untuk pakaian gamis, bukan melulu wanita dewasa lho... yang ada di Griya Lahfy ini, baju gamis untuk anak-anak pun ada. Jadi jika ingin belanja sekaligus untuk keluarga, ada disini dan bisa sekalian order sekaligus, tanpa harus order ke beberapa toko.

Secara keseluruhan, web Griya Lahfy cukup menarik dengan warna dasar biru. Jika ada konsumen yang melihat, tidak kesulitan dalam mencari barang/busana yang hendak dibeli/dipilih. Kategori produk sudah langsung terlihat begitu kita membuka web-nya. Gambar-gambarnya/foto-fotonya pun terlihat jelas dan menarik. Banyak pilihan jika kita ingin memesan produk, bisa lewat SMS, WA, BB ataupun mengisi formulir yang telah tersedia.

Sebagai toko online yang ingin memuaskan konsumen dan ingin menambah konsumen, biasanya akan mengadakan discount. dan sepertinya Griya Lahfy pun tak luput dari pemberian discount untuk para konsumen ini. Hal tersebut terlihat pada kategori produk yang menampilkan September Sale. Kalau yang namanya sale atau discount, kan hal yang ditunggu-tunggu emak-emak kan? (khususnya) :D Ditambah testimoni dari para konsumen yang telah memesan pada Griya Lahfy ini, menambah kepercayaan orang lain yang ingin memesan ke toko online Griya Lahfy. Akhir kata, semoga toko online Griya Lahfy sukses terus, konsumen semakin banyak dan puas.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam GiveAway GRIYA LAHFY”

34 comments:

  1. Emak2 emang paling suka belanja, apalagi kalau lihat toko online yang memberi banyak kemudahan, pastilah akan berlari kesini. Griya Lahfy memang memanjakan konsumennya dg berbagai pilihan busana yang menarik, harganyapun pas di kocek. TFS ya mak, semoga menang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, harganya pas di kocek. Makasih ya mak..

      Delete
  2. huwa senang ya ada toko online yang menjual gamis syari dengan harga yang ramah di kantong :)

    ReplyDelete
  3. Wah wah saya termasuk husband yang punya kegemaan belanja online. Siapa bilang para suami juga nda "doyan" yang namanya shopping hieiehiehe Nah bertambah satu lagi situs belanja yang wajib saya pelajari dahulu sebelum memesan (order). Hiehiheiehie. Terima kasih atas referensinya ya. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
  4. Griya lahfy sangat indah dan menawan ya Teh Santi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak. Saya kalau mau masuk ke blog pak Saud kok gak pernah bisa ya... selalu ada seperti peringatan virus, saya gak ngerti :(

      Delete
  5. wew, sukses ripiunaaaa ... moga mananggg ... :)

    ReplyDelete
  6. Wah, bagus banget nih, toko online yang menjual baju syar'i. Kapan-kapan ajak ibu belanja ke sini ah :D

    ReplyDelete
  7. saya pernah belanja beberapa kali di web GL, memang memuaskan. barang bagus, harga terjangkau. cepat pula. menurut saya, yg masih kurang busana untuk cowok, karena saya kan juga pengen beli ;)

    semoga menang Mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah... ternyata ada konsumen Griya Lahfy nih... hehe..
      Terima kasih ya mas Rudi :)

      Delete
  8. Rajin banget ikutan GA Teh Santi, jadi ngiri :)

    Semoga sukses yaa..

    ReplyDelete
  9. suka gamisss,
    belakangan ini saya suka pakai gamis, simple soale. Dan kalau bepergian bisa hemat baju yg diangkut..

    gudlak ngontesnya ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, kalo bawa gamis simpel ya... Makasih mak... :)

      Delete
  10. wah, jadi ikutan kepoin griya lahfy nih.. lutju2, jadi pengen beli ^_^

    ReplyDelete
  11. baju2 nya keren ya mbak, jadi pengen juga :)

    ReplyDelete
  12. kalau saya suka lihat gamis tp ga berani makenya. soalnya badan saya jd makin kayak lidi kl pake gamis. hihihi...tp saya suka lihat display busana GL yg pake dibentang2kan gitu. bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... saya pengen kurus kayak dulu lagi malah gak bisa mak... :)

      Delete
  13. Trima kasih reviewnya, mbak Santi.

    Awal mula jualan gamis malah tidak terpikir memanfaatkan peluang pasar. Tapi karena berniat mengganti semua pakaian dengan gamis dan jilbab panjang, tapi dananya mefeet... Pengen gamis, ya jualan gamis.

    Sukses selalu buat mbak Santi. Barakallahu fiikum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba Niken. Alhamdullilah ya... malah akhirnya mendapatkan rezeki dari sini ya mba... :)

      Delete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran