Friday, February 20, 2015

Membongkar Pouch (Tas) Kosmetik

Saya sebenarnya tidak punya pouch khusus untuk kosmetik, karena saya termasuk orang yang slebor, tidak pernah memperhatikan hal-hal seperti itu. Tapi kan, namanya wanita, harus punya kosmetik doong... selain untuk mempercantik diri *tsah* juga tentunya untuk melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari. Kosmetik saya saya masukan begitu saja ke dalam tas yang selalu saya bawa kemanapun saya pergi (kalau ke kamar mandi sih enggak ya.... :D ). Jadi intinya, isi tas saya selain dompet, HP dan teman-temannya, ada kosmetik juga di dalamnya. Kebayang kan, gimana amburadulnya isi tas saya? :) Dan.... saya kepincut ingin ikutan GA nya Emak Gaoel, jadi.... dengan kepedean (berharap dapet lipstik dan eye liner dari Max Factor hehehe....), walaupun tidak punya pouch kosmetik, hanya bermodalkan tas yang berisi segala macam kebutuhan, akhirnya saya ikutan deh... :D Tapi saya hanya akan membongkar tas saya sesuai keinginan GA nya Mak Gaoel aja ya.... :)

Dan inilah tas kebanggaan saya *beuh* :D


Sebenarnya ini adalah tas Farras, beli waktu Farras jalan-jalan ke Thailand sama tante-tantenya. Lalu tas nya saya bajak *hahaha... emak2 pengiritan dan pengeretan*, untung Farras gak protes :) Tas inilah yang selalu saya bawa kemana-mana, yang mana isinya bercampur baur semua, termasuk kosmetik :)


Dan ini isi tas saya yang amburadul hehehe.... semua bercampur
Dan inilah hasil bongkar-bongkar tas..... hehehe....

1. Hand Gel Sanitizer. Ini saya pakai kalau saya susah menemukan sabun untuk cuci tangan.
2. Pelembab wajah
3. Bedak padat
4. Balsem
5. Minyak angin. Kalau badan saya terasa pegal-pegal dan masuk angin, saya biasa pakai balsem dan minyak angin ini.
6. Parfum reffil
7. Cermin
8. Pelembab bibir. Sebelum pakai lipstik, saya pakai pelembab ini dulu, agar bibir tidak kering.
9. Dua buah lipstik



Hanya itu isi tas saya yang saya kategorikan sebagai kosmetik dan yang memang muat jika dimasukan ke dalam pouch kosmetik.


29 comments:

  1. Wiiih banyak ya mba isinya. Hihihi. Saya kagum loh sama peserta GA ini. Banyak-banyak isi pouchnya. Semoga menang ya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... segitu sih gak banyak mas, ada yg lebih banyak lagi :)

      Delete
  2. Lipbalm-nya sama mbak aku juga pakai merk Red A :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipstiknya saya memang merk itu, tapi lip balm nya bukan merk itu :)

      Delete
  3. hihihi.. itu balsem jadi inget, kalau sayapun ternyata suka bawa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.... kalo emak2 kayak saya, bawaannya pengen dibalur pake balsem aja mak... :)

      Delete
  4. hahaha ada balsem juga tuh ternyata :)

    ReplyDelete
  5. Xixixi ada balsem,ditas ibukku jg pasti ada balsem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... berasa udah tuir banget deh....

      Delete
  6. Ternyata isinya hampir sama ya mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya... begitulah pak isi tas emak2 hehehe

      Delete
  7. Isinya minimalis juga ya, mak, sama kayak aku :D

    ReplyDelete
  8. Wah ternyata kita samaan maak.punya senjata minyak angin juga di tas kosmetik :D

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata kita samaan maak.punya senjata minyak angin juga di tas kosmetik :D

    ReplyDelete
  10. Wahh, koleksi ente lumayan rame ya sist. Nice info lah pokoknya. Thx yaa sist ^^

    ReplyDelete
  11. Huhuhu... aku belom beli pelembab bibir. Ngenes ini pas bibir terasa pecah-pecah T^T

    ReplyDelete
  12. Se-slebor2nya cewek yaa, teteup, bedak dan lipstik jangan sampe ketinggalan.

    ReplyDelete
  13. Whoaaa...berarti ini blog kedua yang aku baca selalu bawa minyak angin dalam pouch nya...
    tadi BW ke tempatnya Ikka dia juga suka bawa freshcare gitu di pouch nya...bhuahahaha..
    Ternyataaaa...banyak juga yang gampang kembung kayak akuh yaaah hehehe...

    ReplyDelete
  14. aiihh safe carenya sama banget denganku hihihi.... *cabutin uban :)
    Cuma klo safecare enggak kumasukkin pouch sih mba, dia ada di kantong tas, makanya enggak masuk di postinganku :)

    ReplyDelete
  15. aku ada 2 pouch mak, yang satu khusus kecantikan, yg satu P3K, yang salah satu isinya ya minyak angin, minyak kayu putih, gunting kuku dan obat-obatan hehehee

    The Journey

    ReplyDelete
  16. nemu minyak angin lagi di sini..hahahaha
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    ReplyDelete
  17. kalau saya yang penting ada lipstik hehehe

    ReplyDelete
  18. saya malah gak pernah punya dompet kosmetik
    hiiihi

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran