Wednesday, March 11, 2015

Afgan!!!

lihatlah lesung pipi Afgan hihihi....

Ini adalah seperti postingan curcol aja ya... hehehe.... Sempat mupeng lihat teman-teman bloger ketemu sama Afgan di acara Sunsilk, secara saya kan, penggemar Afgan dan pengguna sunsilk, nyambung kan? hehehe... *maksa*

Waktu Afgan pertama kali muncul di TV, saya belum nge-fan sama doski, saya ngeliatnya cupu hehehe.... berkacamata dan rambut depannya sempat membentuk poni, jadi terkesan cupu kan ya..... *sorry ya Afgan* hihihi.... Tapi makin kesini, saya malah jadi suka sama Afgan, suara dan penampilannya *plus lesung pipinya* :). Suaranya keren, apalagi suara rendahnya, bikin saya gak bisa nyanyiinnya hehehe.... dan penampilannya sekarang, tidak seperti penampilannya waktu pertama kali muncul di TV. Sekarang lebih matang, dewasa, dan tidak cupu lagi :) Mungkin sekarang karena usianya sudah lebih dewasa ya, dibanding dulu waktu pertama muncul di TV. Saya pernah menonton Afgan menyanyi di TV, dan saya sempat berkomentar yang saat itu ada suami saya di sebelah saya : "Suara Afgan itu emang keren, enak didengernya." Tanpa saya duga, suami saya ikut berkomentar : "Saya aja yang laki-laki suka sama suaranya..." Aiih.... ternyata suami saya suka juga toh sama suaranya Afgan.... :) *senangnya aku* Jadi ngebayangin kalau Farras juga bisa nyanyi seperti Afgan hahaha ngayal, secara Farras kan suaranya sumbang :) Gak apa-apa deh kalau gak bisa nyanyi sebagus Afgan, tapi bisa memainkan alat musik, kalau ini gak ngayal, Farras nya juga mau :)

Dan tentang sunsilk, saya pemakai setia sunsilk. Sejak saya SMP sampai menjadi emak-emak yang udah punya 2 anak ini, saya masih menggunakan shampo sunsilk. Lama banget kan? Dulu.... saya hanya tahu shampo itu ya, sunsilk. Dan gak tau kenapa ya, di kepala saya sunsilk itu sudah seperti ter memori bahwa sunsilk adalah shampo dengan bahan-bahan alami yang pastinya bagus untuk rambut. Pernah nyobain sunsilk yang botolnya warnanya kuning, yang mengandung kebaikan dan manfaat dari telur. Pernah juga nyobain sunsilk yang botolnya berwarna hitam yang mengandung manfaat dan kebaikan urang-aring.
Semakin kesini, sunsilk terus mengembangkan inovasinya. Pernah juga sunsilk mengeluarkan sunsilk yang mengandung khasiat ginseng, saya pun pernah mencobanya.
Karena tergiur iklan, saya juga pernah pindah ke lain hati produk, tapi teuteup.... saya kembali lagi ke shampo saya yaitu sunsilk. Gara-gara pindah produk tersebut, rambut saya sempat rontok, dan yang lebih parah malah berketombe. Jadinya saya kembali lagi ke sunsilk. Kalau dulu... shampo dan conditioner botolnya terpisah. Sehingga jika keramas, akan memakan waktu yang lama di kamar mandi. Saya suka pegel kalau kelamaan berdiri di kamar mandi. Tapi sekarang, shampo sudah menjadi satu dengan conditioner, sehingga gak akan ada lagi mandi lama karena keramas :) Disamping itu, selain conditioner plus shampo (2 in 1), ada juga vitamin untuk rambut yang dipakai setelah keramas tanpa bilas. Lebih mudah dan simpel.

Berhubung sekarang ini udah jadi emak-emak yang rambutnya udah berwarna 2, alias grey hair hihihi... malu-malu saya nyebutinnya :), sempat berkhayal gimana ya, kalau sunsilk ngeluarin inovasi barunya, shampo 2 in 1 plus vitamin rambutnya untuk rambut beruban (grey hair). *pengennya* :)

Ini shampo sunsilk yang saya pakai sampai sekarang :)

64 comments:

  1. hihihi...sama mbak, rambut sudah mulai berwarna grey :D

    ReplyDelete
  2. Semoga sunsilk menjawab keinginan mbak Santi ya..hehe

    ReplyDelete
  3. mau donk sunsilk nya..ato abang afgannya aja wes...hehehe

    ReplyDelete
  4. aaaak afgaaaan... !!
    aku jg pengen donk ktm afgan..

    ReplyDelete
  5. wah boleh juga tuh, shampo untuk rambut beruban *tutupin rambut sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... seandainya sunsilk mengeluarkan shampo utk rambut beruban :)

      Delete
  6. saya juga berharap gitu mak, ada inovasi yg merubah rambut beruban jadi hitam lagi qiqiq

    ReplyDelete
  7. grey hair??sempat mikir kerns dn berhenti membaca,baru mudeng hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak hana sih masih muda, jadi pastinya blm ada ubannya hehe

      Delete
  8. terlalu sadis caramu......
    #asiiik heuheuheue

    ReplyDelete
  9. rambut aku masih berwarna hitam mba santi hehe juga suka pake shampo sunsilk lagi + vitaminnya :)
    yang sekarang lagi di iklanin sama afgan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng dong kalo rambut masih hitam legam :)

      Delete
  10. Gak tahaan kalau lihat lesung pipinya Afgan... :)

    ReplyDelete
  11. afgan tuh imut banget... saya jd malu duluan mu ngefansnya jg hihihi...

    ReplyDelete
  12. mbaaa aku pun udah mulai ada greynya dikit dikit huhuhu *faktor U berbicara* ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena sudah berumur, makanya beruban ya mak... hehe

      Delete
  13. Sejak saya SMA pakai Sunsilk terus mbak..pernah mau ganti gitu setelah nyoba malah rontok....akhirnya kembali lagi ke sunsilk..

    ReplyDelete
  14. aiihhhh lesung pipitnya *gagal fokus* jadi inget sm ayahnya krucilsss... mirip lesung pipitnya aja sih wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... lesung pipi Afgan memang bikin gagal fokus :)

      Delete
  15. Hihi..rambut saya 3 warna, yang satu masih pekat, lalu ada yang jelang putih dan ada yang asli putih

    ReplyDelete
  16. Aduh..duh...Afgan ini selain tampan rupawan memang suaranya asyik banget yah mbaaaak...paket lengkap lah ituuuh...

    Kalo sunsilk sampai sekarang aku masih pake conditioner nya mbak, yang kuning, selain wanginya cocok, emang bikin lembut tuuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tampanan mana sama aktor drakor mak Erry..... hehe

      Delete
  17. Eh iya Bener juga mak, saya juga mau sampo yg mak sampaikan. Untuk merawat uban supaya tetap kerenz. Hehehe

    Salam kenal mak. Makasih Sudah mampir yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii... memang ada ya mak, rambut uban yg keren? :)

      Delete
  18. aduh au langsung cek ambut ada warna greynya gak ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren deh kalo mba Lidya blm punya uban hehe

      Delete
  19. Udah suaranya baguuuus, cakeep lagiih .. .
    Setia banget ama sunsilk ya,Mbak. :D

    ReplyDelete
  20. waah mbak santi penggemar afgan ternyata. hehehe

    ReplyDelete
  21. Aq suka suara afgan, wajahnya gak terlalu hihih

    ReplyDelete
  22. sama mak, awalnya liat afgan eeeh ko cupu bener gitu. etapi semakin diliat semakin ganteng yaa.. hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesininya tambah dewasa ya mak... hehe

      Delete
  23. Pengen dengar suara Afgan secara langsung....

    ReplyDelete
  24. Wah aku juga pengguna sunsilk mbak santi hehhe... dan suka dengerin lagunya afgan (entah knapa aku paling males nyebut diri sendiri menggemari seseorang hehehe)

    ReplyDelete
  25. Sunsilk kuning itu juga pernah jadi favoritku waktu masih abegeh, saking seneng sama wanginya sampe sampoan tiap hari, wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... bagus dong kalau sampoan tiap hari mak...

      Delete
  26. Aku juga berharap ada sampoo untuk mencegah bertambahnya uban.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mak, biar rambut beruban bisa terawat :)

      Delete
  27. Huah! Buka blog ini langsung tertampang nyata si ganteng Afgan :))

    ReplyDelete
  28. Sy masih biasa aja Mba sama Afgan :)
    Tapi Afgan emang manis kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. suaranya juga manis *emang es krim* hehehe

      Delete
  29. Whoaaa... Afgan memang charming ! Suara n lagu2nya bikin meleleh..
    Sampe sekarang belum ada produk shampoo yg khusus utk ngerawat rambut beruban, atau mencegah rambut jadi makin banyak beruban.. hehehe. Tapi kalau aku paling2 perawatan sendiri aja di rumah pake masker rambut biar sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum Afgan memang bikin meleleh mak...
      Masker rambut, boleh juga tuh... hehe

      Delete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran