Friday, March 06, 2015

Celoteh Fayda Part 18

Saya mendengar cerita ini dari suami saya, karena memang suami sayalah yang mendengar langsung percakapan antara Farras dan Fayda. Dan ini merupakan salah satu #MOMAZING saya.

Suatu siang, Fayda menunjukan balon karakter yang baru dibelinya dari pedagang balon yang lewat depan rumah pada Farras dan ayahnya sepulang Farras sekolah.

Fayda : "Kakak.... Adek punya balon dong...."
Farras : "Kok balonnya gambar motor sih Dek, bukan gambar Hello Kitty atau gambar Princess. Adek kan perempuan."
Fayda : "Iya. Adek sengaja beli yang gambar motor, supaya Kakak seneng. Kalo bukan gambar motor kan, nanti Kakak gak suka. Kalo beli dua, uangnya gak ada lagi."
Farras : *melongo mendengar jawaban Fayda* 
Lalu berseru : "Salut Kakak mah sama Adek. Hebat deh Adek...."
Fayda pun tersenyum mendengar pujian kakaknya :)

Saya yang mendengar cerita tentang celoteh antara kakak-adek tersebut menjadi tertawa.

Contoh balon karakter

19 comments:

  1. Fayda kecil2 udah mikirin orang lain. pasti hatinya baik...

    biasanya anak kecil itu nggak mau berbagi sama yang lain. tapi fayda udah pinter

    ReplyDelete
  2. Setuju sama komentar sebelumnya mba, Fayda kecil-kecil tapi tetap mikirin apakah kakaknya suka sama balonnya atau tidak

    ReplyDelete
  3. Anak-anak memang begitu ya Mak, kadang baik kadang ego. Disaat anak sedang "nakal" kadang saya berusaha mengingat ketika mereka baik, agar bisa lebih sabar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa , tapi orang tua juga biasa nya ego juga mak

      Delete
  4. Gambar di bawah itu Hello Kitty kah?

    ReplyDelete
  5. soooo sweeet ya adiknyaaaa...seneng kalau kakak adik akur dan saling menyayangi :)

    ReplyDelete
  6. Ponakanku jg suka mbak. Dinaikin malahan... Udah beli beberapa kali dan nasibnya sama

    ReplyDelete
  7. ya ampunnn fayda,perhatian banget sama kakaknya..meleeh tuh farras hehehe..lucu ya^^

    ReplyDelete
  8. anak-anak tanpa kita sadari terkadang mempunyai pemikiran kayak orang dewasa ya Mbak, dan bisa jadi itu karena melihat dan mendengar yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya :)

    ReplyDelete
  9. Farras pinter banget... bisa muji adeknya... salut saya... hehe

    ReplyDelete
  10. Aih reaksi Mas Farras keren banget, gak ngajakin adeknya berantem, malah memuji .. jempol deh :)

    ReplyDelete
  11. Kalau saya tidak tertawa mbak, tapi terkagum kagum

    ReplyDelete
  12. Subhanalloh,.. semoga tetap menjadi anak yang baik, lembut, pengertian dan mudah berbagi pada sesama. *Ketjup*

    ReplyDelete
  13. Balon karakter itu memang disukai anak anak banget tuh
    Dija juga sering sekali beli balon

    ReplyDelete
  14. Balon Hello Kittyyyyy!!!
    boleh pinjem gak?
    heheehe

    ReplyDelete
  15. aiihh adiiik keren ih. dewasa sekalii yah pikirannya mbak.

    ReplyDelete
  16. oowh Fayda pengertian sekali ^_^ hihhi... :-D
    So sweet and they're both so cute

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran