Saturday, April 25, 2015

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Berbagi bahagia bersama TabloidNova.com sudah saya lakukan semenjak saya berlangganan Tabloid Nova. Sudah lama saya berlangganan Tabloid Nova, karena bagi saya Tabloid Nova adalah inspirasi kebahagiaan. Untuk berbagi bahagia bersama TabloidNova.com sekarang ini lebih mudah lagi, karena sudah ada web Tabloid Nova, Facebook, Twitter dan Google + Tabloid Nova. Kita, para pembaca seakan lebih dekat lagi dan lebih bisa berbagi kebahagiaan karenanya. Tinggal buka web nya, maka kita bisa berbagi bahagia bersama TabloidNova.com. Kenapa kita bisa berbagi bahagia bersama TabloidNova.com? karena di dalam TabloidNova.com banyak sekali artikel-artikel dan berita-berita dimana kita bisa berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat kita. Berbagi bahagia bersama sahabat, berbagi bahagia bersama keluarga.

Berbagi bahagia bersama sahabat, dengan saling memberikan masukan ataupun tips tentang anak-anak kita, mulai dari makanan kesukaan anak-anak, menghadapi anak sakit, menghadapi anak yang sering membangkang, mengatur pola tidur anak, mencoba resep baru yang kemungkinan bisa disukai anak-anak, dan masih banyak lagi cerita anak yang bisa kita bagikan kepada sahabat-sahabat kita, dengan mengambil materi atau artikel dari TabloidNova.com. Juga tentang bagaimana mengelola keuangan yang baik, kita bisa saling berbagi cerita dan pengalaman kepada sahabat kita, tentunya semua materi tersebut bisa kita ambil dari artikel yang ada di TabloidNova.com. Sungguh indah berbagi bahagia bersama TabloiNova.com bukan?

Berbagi bahagia bersama keluarga. Keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup kita. Keluarga diantaranya adalah suami, anak-anak, orang tua, mertua, adik/kakak, adik/kakak ipar dll. Berbagi bahagia dengan mereka adalah suatu keharusan. Membicarakan hal-hal privacy bersama pasangan kita yaitu suami adalah bagian yang utama pula. Tanpa adanya komunikasi antar pasangan, tentunya kehidupan berumah tangga akan terasa hambar, dan tak punya dinamika. Juga membicarakan masalah anak-anak. Semua masalah keluarga bisa kita temukan di TabloidNova.com, itu semua bisa menjadi referensi kita dalam berdiskusi dengan suami. Maka tak salah jika dengan keluarga kita bisa berbagi bahagia bersama TabloidNova.com. Bermain bersama anak-anak, bercengkrama, menikmati camilan-camilan yang dibuat sendiri bersama anak-anak, adalah hal yang menyenangkan. Di TabloidNova.com kita bisa menemukan bagaimana cara bermain yang mengasyikan bersama anak, permainan yang bisa mengasah kreatifitas anak, mencari resep-resep yang mudah dan menarik, bagaimana berkomunikasi yang baik dengan anak sesuai usianya, dan masih banyak lagi. Maka kita, dengan keluarga, bisa berbagi bahagia bersama TabloidNova.com.

Walaupun misalnya kita tidak bisa memberikan materi berlebih pada orang tua kita, dengan selalu menemaninya, mengajak mengobrol atau bahkan memasak bersama, itu artinya kita sudah bisa berbagi bahagia bersama orang tua. Orang tua tidak melulu membutuhkan materi, tapi kehadiran anak-anaknya, sekedar menengok orang tua disambung saling bercerita satu sama lain, akan memberikan kebahagiaan bagi para orang tua. Kadang dalam kesepian dan kesendirian para orang tua yang anak-anaknya sudah berpisah dari orang tuanya, kehadiran sang anak amat dinantikan.

Saling berbagi info ataupun tips dengan adik/kakak, dengan adik/kakak ipar, dari TabloidNova.com, itu pun sudah merupakan berbagi bahagia bersama TabloidNova.com. Banyak sekali materi obrolan yang bisa kita ambil  dari artikel-artikel yang ada di TabloidNova.com. Untuk berbagai macam usia. Untuk usia yang sama, antara ibu-ibu dengan berbagai macam usia anak, usia batita, balita, pra remaja, remaja dll, untuk usia yang lebih tua dari kita seperti dengan orang tua, maupun untuk usia yang lebih muda dari kita, seperti adik-adik kita, semua ada hanya dengan membuka, membaca artikel-artikel yang ada di TabloidNova.com, dan kita jadikan obrolan yang asyik dan menarik. Berbagi bahagia bersama TabloidNova.com bisa di mana saja dan kapan saja.


bersama keluarga, tapi ini belum kumpul semua


bersama keluarga (juga)


acara bermain bersama anak-anak


Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

46 comments:

  1. Berbagi memang selalu mendatangkan kebahagiaan ya Mak. Good luck for the contest ^_^

    ReplyDelete
  2. semoga menang kontesnya ya, Mbak :D

    ReplyDelete
  3. Berbagi kebahagiaan itu tak harus dengan kemewahan ya mbak, karena di sekitar kita ada banyak cara untuk melakukannya. Semoga menang dengan kontesnya ya mbak

    ReplyDelete
  4. berbagi kebahagian tidak perlu jauh-jauh, bersama keluarga sendiri juga bisa :)

    ReplyDelete
  5. bersama-sama itu melupakan kegalauan juga ya...

    ReplyDelete
  6. sesederhana apapun bentuknya berbagi itu akan memberikan kebahagiaan...

    ReplyDelete
  7. Good luck untuk kontesnya mbak..:-)

    ReplyDelete
  8. Dengan berbagi bukan hanya orang lain yangmerasakan kebahagiaan ya mbak, tapi kita juga

    ReplyDelete
  9. wah, gak pernah di onlinenya. Dulu sering baca tabloidnya minjem punya emak ... :)

    ReplyDelete
  10. berbagi kebahagiaan artinya membuat diri kita bahagia juga ya mbak :)

    ReplyDelete
  11. Emang paling seneng kalo udah ngumpul dengan keluarga ya mak, mereka tempat kembali dr 'kekisruhan' di luar rumah :)

    ReplyDelete
  12. Berbagi kebahagian dengan keluarga memberikan ketenangan dan kesenangan :) sukses ya mak

    ReplyDelete
  13. Nova memang bacaan keluarga ya, Mbak. Asyik dibagi bagi seluruh anggota keluarga :) Semoga sukses yaaa.

    ReplyDelete
  14. kebahagiaan yang kita bagi, hakikatnya kembali kepada kita ya mak.. good luck yaa

    ReplyDelete
  15. Dulu saya juga suka membaca tabloid ini dan juga berlangganan majalah Femina untuk isteri. Tulisan saya berjudul Sepak Bola Wanita Melanggar Kodrat? juga pernah dimuat di majalah Femina. Selain honor uang saya juga mendapatkan paket kosmetik Rexona.
    Berbagi ilmu dan pengalaman memang sangat menyenangkan karena akan semakin banyak orang yang memgambil manfaatnya.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain Nova, saya juga suka membaca Femina Pakde :)
      Terima kasih Pakde

      Delete
  16. senangnya bisa berbagi kebahagiaan.
    semoga menang ya mak ^_^

    ReplyDelete
  17. Berbagi itu indah ya mak ^_^
    Dengan berbagi hati menjadi bahagia ^_^

    ReplyDelete
  18. berbagi membuat kita makin kaya...

    ReplyDelete
  19. berbagi bahagia memang asyik ya mbak. saya juga dulu suka baca nova pas kuliah. cari rubrik cerpen :)

    ReplyDelete
  20. Sama Mbak. Saua juga suka baca Nova. Rubrik favorit ya resep dan kisah inspiratif tokoh2. Apalagi bisa berbagi sama keluarga, duh, asyiknyaaa... :) Salam kenal.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran