Saturday, June 27, 2015

Pengen Makan Mudah? Ya... Bakmi GM Delivery Aja....

Sebetulnya sudah sejak lama saya tahu tentang Bakmi GM, tapi belum kesampean aja untuk mencobanya :( Sampai sekarang, kepenasaran saya semakin membuncah ingin mencoba Bakmi GM. Dan yang lebih membahagiakan saya, Bakmi GM bisa delivery!! Yes!! Asyik!! Keinginan saya untuk mencoba Bakmi GM, akan terpenuhi. Kepenasaran saya akan terobati. Setelah memesan makanan ke Bakmi GM Delivery, saya tinggal duduk manis aja menunggu sang Bakmi GM datang :) Ah... what a beautiful world :D Kini Bakmi GM Delivery punya nomor baru yaitu BAKMI GM (021) 1.500.677, catet! :)


Dengan adanya Bakmi GM Delivery, memudahkan saya dan siapapun juga untuk bisa makan enak tanpa ribet. Tinggal duduk manis, maka makanan pun akan datang dan terhidang. Dengan berbagai menu yang mengundang selera, silahkan saja coba buka web nya jika tidak percaya :) di www.bakmigm.com Pilihan makanan di Bakmi GM Delivery gak cuma melulu bakmi. Ada menu nasi juga dan tentunya minumannya. Silahkan dilirik :) *aseli menu-menunya bikin saya ngeces, apalagi saya termasuk orang yang doyan makan* :D




Menu Bakmi

Menu Nasi

Menu Lainnya

Jika anak-anak ingin makan yang beda dari biasanya tanpa harus susah-susah keluar dulu, karena lagi malas keluar, tinggal pencet nomor Bakmi GM Delivery, maka gak usah menunggu lama, Bakmi GM pun akan sampai di rumah.  Jika ada sesuatu yang lebih mudah, kenapa gak kita gunakan sebaik mungkin? iya kan? :) Begitu pun dengan makan. Pengen makan mudah? Ya... Bakmi GM Delivery aja.... :)

Ketika di kantor sedang sibuk banyak pekerjaan, tapi perut sudah keroncongan, sementara untuk keluar mencari makan waktunya sempit dan rasanya malas, maka solusinya adalah pesan makan ke Bakmi GM Delivery. Dengan kemudahan yang ada, kemudahan yang diberikan Bakmi GM Delivery, kenapa tidak kita manfaatkan?


Saat bulan puasa seperti ini, jika ingin menu berbuka puasa yang lain daripada yang lain, bisa mencoba Bakmi GM Delivery. Ketika sudah seharian kita cape bekerja, dan mau masak badan rasanya sudah penat, maka langsung saja tekan tombol (021) 1.500.677 untuk pemesanan.

Makan mudah semudah membalikan telapak tangan dengan Bakmi GM Delivery.


18 comments:

  1. Layanan delivery itu memang membuat praktis dan mudah ya mbak... Aku juga pecinta Bakmi.. Ahhh jadi encess :D

    ReplyDelete
  2. Triingg... dapet ide buat bukber di rumah dgn delivery bakmi GM aja.. makasih infonya ya :)

    ReplyDelete
  3. Menunya banyak ya, mak. :D jadi laper siang2 *lho*

    ReplyDelete
  4. Bakmi..., bakmi... :3 Aku belum coba yang begitu....

    ReplyDelete
  5. asiiik makin gampang aja mau makan mie dari Bakmi GM. Gak perlu kelua rumahhhhh

    ReplyDelete
  6. Banyak yang membuka layanan delivery ya sekarang. Wah senang bisa menikmati makanan enak tanpa harus kemana-mana. Pembeli sekarang benar2 dimanja dengan fasilitas. Duduk manis diruah dan tetap kenyang :)

    ReplyDelete
  7. Aku jarang makan Mi, sih. Tapi kalau plattingnya cantik bisa tergoda kayak Bakmi GM ini. Untungnya BW malam-malam, aman deh :)

    ReplyDelete
  8. Nyam...nyam... ( makan mie instant dulu --nunggu ke jangkau delivery areanya bakmi GM) -- lha bakmi GM di 021, saya di 0274

    ReplyDelete
  9. udah beberapa kali makan bakmi GM karena suka mie tapi belum pernah nyoba pesan delivery...sekali-kali mau akh, sekalian untuk ikut kontesnya heheh

    ReplyDelete
  10. salah satu makanan kesayangan hehehe...jadi kangeeen :)

    ReplyDelete
  11. Wah makin mudah ya Mak sekarang urusan makan :) jadi pengen nih... Tapi kayaknya di tempat saya belum ada deh :(

    ReplyDelete
  12. Tinggal pesan, tunggu, datang dah bakmi :)

    ReplyDelete
  13. Saya udah nyobain Bakmi GM, emang enak banget :)

    ReplyDelete
  14. Kalau lagi ngantor dan males keluar, biasanya saya juga pesen :p
    Lebih mudah dan ...... Laper kan sekarang jadinya.. hahaha..

    ReplyDelete
  15. memang bener mba, hemat segala-galanya ketika pesan mie ayam dengan layanan Bakmi GM Delivery
    hehehe

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran