Saturday, July 11, 2015

Mau Tas Gratis Selama Satu Tahun?


Kebanyakan orang pasti mau yang gratisan dong ya? termasuk saya :) getol deh kalo ada yang gratisan hehehe.... Sebagai seorang perempuan, pastinya ingin memiliki tas lebih dari satu. Namun apa daya, kadang budget tak mendukung, akhirnya ya sudah pasrah saja dengan memiliki satu tas yang serba guna, maksudnya satu tas yang bisa dipakai dalam berbagai macam acara. Acara yang formal maupun non formal. Ini sih pengalaman pribadi hehehe...  Tapi ternyata, saat ini www.tas123.com sedang melakukan promo tas gratis yang dikirim ke rumah setiap bulan selama setahun penuh free ongkir, mau kan? Jika mau mendapatkan tas gratis ini (kalo saya sih mau) :D, sehingga  bisa memiliki tas lebih dari satu yang bisa gonti-ganti setiap harinya, silahkan klik link ini http://www.tas123.com/promo/susantidewiok@gmail.com Siapa tahu, tas gratis yang diharapkan bisa hadir di rumah :) Selamat mencoba..... :)



25 comments:

  1. Saya sudah daftar, Mak.. Makasih infonya, ya, Mak :)

    ReplyDelete
  2. Wah, tas gratis selama setahun?semua pasti pada mau ^__^ Makasih infonya ya mak.

    ReplyDelete
  3. saya juga mau mbak tuh sama tasnya
    tapi tas cewek semua ya
    nggak ada tas cowok kah?

    ReplyDelete
  4. Waaah... boleh juga neh.... kasih tahu ke istri ah linknya :)
    Makasih ya, Mbak Santi Dewi.

    ReplyDelete
  5. Aku mau juga tapi ada tas co ngak ??? hahaha

    ReplyDelete
  6. yah saat di klik sudah forbidden Mba :( tapi setidaknya jadi kenal dengan Mba Santi yg baik hati deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sayang banget ya... senang kenalan dgn Ketty :)

      Delete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran