Thursday, August 27, 2015

Koleksi Bra Menyusui di Zalora




Menjadi calon ibu adalah sesuatu yang sangat menggembiran dan hal yang ditunggu oleh pasangan yang baru menikah. Banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang kelahiran buah hati kita. Bukan hanya kebutuhan untuk calon bayi yang akan lahir, tapi juga kebutuhan sang ibu pun harus diperhatikan. Jika bayi yang lahir membutuhkan perlengkapan seperti popok, gurita, baju, bedong, kaos kaki dan kaos tangan, gendongan, sabun mandi bayi, minyak telon dll. Ibu yang melahirkan pun membutuhkan perlengkapan setelah melahirkan yang cukup banyak. Gurita untuk ibu yang digunakan setelah melahirkan, baju menyusui (biasanya baju yang berkancing di depan), breast pum, bra menyusui, jamu setelah melahirkan (bagi yang menyukai jamu), dll.

Khusus bra menyusui, dulu sewaktu saya melahirkan Farras dan Fayda, saya sempat kesulitan mendapatkan bra menyusui tersebut. Maklum di kota saya dulu tidak ada mall-mall besar seperti sekarang. Jadi memang agak sulit. Di samping itu, dulu saya masih belum menjamah dunia internet yang semakin canggih seperti sekarang. Tapi kalaupun saya sudah berkenalan dengan dunia internet, dunia online shop belum menjamur. Jadi memang agak-agak sulit untuk mendapatkan bra menyusui yang saya butuhkan.

Satu hal yang bisa disyukuri oleh para calon ibu sekarang ini adalah mereka tidak akan sulit lagi dalam mencari kebutuhan bayi dan kebutuhan ibu pasca melahirkan khususnya bra menyusui. Jika para ibu kesulitan atau kerepotan mencari bra menyusui dengan keluar masuk mall atau toko, maka hanya dengan melihat layar komputer dengan jaringan internet di dalamnya, maka para ibu hanya dengan duduk bisa memilih berbagai macam model bra menyusui yang sesuai ukuran yang akan dibelinya.

Tapi... tapinya nih, jika kita ingin membeli koleksi bra menyusui lewat online, kita pun harus tahu dan jeli toko online mana yang memiliki kredibilitas yang baik dan bagus, juga memiliki koleksi bra menyusui yang up to date. Dan kebutuhan para ibu pasca melahirkan akan bra menyusi ada di Zalora Indonesia, Dengan berbagai macam model bra-nya (terus terang, melihat model-model dari bra-nya bikin pengen punya), kita punya kebebasan dalam memilihnya karena pilihannya banyak lho... :). Koleksi bra menyusui di Zalora bikin mupeng hehehe.... Jadi untuk para ibu yang sedang hamil atau bahkan baru melahirkan, bisa melihat koleksi bra menyusui dari Zalora.  Psssst.... koleksinya keren-keren :).



21 comments:

  1. iya mbak betul, kalau menyusui pake bra menyusui itu lebih nyaman ya mbak, nggak bikin rusak bra juga. dulu aku juga pake, skrg udah nggak menyusui lagi, jadi udah ga pake..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pernah waktu menyusui, gak pake bra menyusui, sulit banget

      Delete
  2. ya ampuuun melipir ke situ kok lucu-lucu yaaa bra'nya...hihihi elus elus perut semoga keturutan wkwkwkwk
    Tfs mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu2 banget ya... banyak lagi koleksinya

      Delete
  3. waktu menyusui, cuma punya 2 bra khusus menyusui :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang saya menyusui, saya punya sampai 6 potong. Awalnya saya mengira saya cuma butuh 2, tapi ternyata kemudian saya merasa butuh lebih banyak.

      Delete
  4. sekarang mau cari barang lebih murah yah mba sejak ada zalora

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zalora bisa menjadi tempat andalan utk mencari kebutuhan kita :)

      Delete
  5. Pilihan yang banyak dengan harga yang oke, itu yang penting ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  6. harus tahu juga lingkar dadanya ya mbak supaya gak salah

    ReplyDelete
  7. zelora masih jadi pilihan saya buat belanja :)

    ReplyDelete
  8. bra menyusui? cocok nih buat aku nantinya pas nenenin..hehehe

    ReplyDelete
  9. Jadi lebih gampang ya buat ibu-ibu menyusui.. Saya belum pernah belanja di Zalora nih.. Coba lihat-lihat dulu ah..

    ReplyDelete
  10. waaaaaaaaaaa ini artikel khusus wanita ya
    Ya para pria diam aja deh Nyimak
    Uhuiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  11. iyaaa perlu pake bra menyusui itu biar g melorot *eh
    skrg aku butuhnya bra yang bikin kenceng keatas soalnya dah g nyusuiiii

    ReplyDelete
  12. kalau saya kan belom menyusui belom menikah jadinya ya bra biasa aja ..hhahahaha

    ReplyDelete
  13. hiks, mahal-mahal sih harganya. tapi pasti ada harga ada kualitas ya?

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran