Wednesday, August 26, 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Plus di LAZADA INDONESIA





Memiliki gadget keren yang fungsinya bisa memenuhi segala kebutuhan kita, pastinya semua orang ingin ya? Apalagi sebagai blogger, dimana kita bisa buat postingan apapun yang kita inginkan di saat ide muncul. Juga kebutuhan sebagai blogger akan foto-foto yang menampilkan gambar yang tajam dan berkualitas bagus, tentu kita membutuhkan gadget yang bisa memenuhi kebutuhan kita akan hal itu. Kalau berbicara tentang gadget dengan teknologi yang canggih, Samsung tentunya belum ada tandingannya. Jadi memang gak salah jika Samsung bisa dijadikan pilihan kita dalam membantu segala aktivitas kita yang berhubungan dengan dunia internet. Dari mulai bentuk body-nya, fasilitasnya, sampai dengan ketahanannya yang bisa bertahun-tahun Samsung memang jagonya. Kalau masalah harga, it's worthed lha ya.... Daripada beli yang murmer tapi cepat rusak, kan bawaannya dongkol melulu. Dan jatuhnya juga sama aja akhirnya. Beli yang murmer, gak lama ganti lagi. Ngegantinya kan tentu mesti pake duit, iya kan?


Kini Samsung meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dengan ukuran 5.7", fitur Samsung Galaxy S6 Edge Plus terlihat besar dan terpadu. Dengan layar yang besar dan cemerlang yang bisa membuat semua yang kita lihat menjadi lebih hidup.

Untuk kamu-kamu yang merasa betapa pentingnya musik dalam hidup ini, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memastikan kualitas suara yang jauh lebih baik, dan kualitas video yang jauh lebih baik pula. Jadi kalo urusan mendengarkan musik dan melihat video, dengan gadget ini akan memberikan kepuasan tersendiri buat kamu yang memakainya.



Hal yang selalu mengganggu dalam gadget kita biasanya adalah baterai yang mudah drop. Rasanya menyebalkan ketika kita masih membutuhkan gadget untuk kegiatan sehari-hari kita, tapi ternyata baterai-nya sudah drop. Kesel banget ya tentunya.... Tapi tidak dengan Samsung Galaxy S6 edge+ ini. Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini memberikan daya tahan baterai yang lebih lama dari yang kita butuhkan. Mengisi dengan cepat dan tanpa gangguan bahkan tanpa kabel.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini juga menyediakan koleksi aksesoris yang dapat kita gunakan sesuai kebutuhan kita. Kita akan membutuhkan cover, charger, headphone yang berbeda-beda sesuai kebutuhan kita untuk ke pesta, naik gunung, atau olahraga seharian.


Buat kamu yang masih penasaran dengan kelebihan dari Samsung Galaxy S6 edge Plus, berikut adalah spesifikasinya :


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Plus
Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan segera di launching EKSKLUSIF di.
Buat kamu yang ingin memiliki gadget yang keren ini, bisa Pre Order Dimulai Jam 13.00 WIB Tanggal 27 Agustus 2015 hanya di Lazada.co.id.

Semua pasti sudah tahu kan tentang Lazada ? Lazada adalah perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. Sehingga tak ada keraguan lagi jika berbelanja di Lazada.

Ayo yang ingin Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus, jangan sampai ketinggalan ya? Dan jangan ragu untuk bisa tampil trendy dengan memegang Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini dengan cara memesan lewat Lazada Indonesia.

28 comments:

  1. wah keren banget nih gadget ini, jadi pengen..kudu nabung dulu niiih. mantap

    ReplyDelete
  2. masih nyaman dengan gadget yang sekarang :)

    eh iya, dubanderol berapaan mbak?! manatau berubah pikiran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa langsung meluncur ke Lazada nya aja mba :)

      Delete
    2. Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan segera di launching EKSKLUSIF di Lazda. Bisa Pre Order Dimulai Jam 13.00 WIB Tanggal 27 Agustus 2015 hanya di Lazada.co.id.

      Delete
  3. Gadget impiann, harganya tapi lumayan ngrogoh kocek dalem bingit,hihu

    ReplyDelete
  4. Spesifikasinya oke itu, Mbak :)
    Jadi kepengin, hehehe

    ReplyDelete
  5. Galaxy S6 terkenal tahan banting secara fisik. sayangnya harga terlalu tinggi untuk efektifitas penggunaanya

    ReplyDelete
  6. Wah samsung S6 ya..., yg edge bentuknya lucu.
    Btw, job review apaan sih mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari lazada mau launch eksklusif. pre order mulai 13.00 wib tgl 27 agustus 2015 hanya di lazada.co.id

      Delete
  7. Samsung euy *kapan si cina ku ini ganti yang lebih ngebut yaaa...?

    ReplyDelete
  8. Waaah...
    Mupeeeeng
    Muka pengen...

    Semoga ada rizqi

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran