Wednesday, September 16, 2015

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan



Manfaat yogurt sudah tidak diragukan lagi, kita pun pasti tahu akan hal itu. Para peneliti sudah mengungkapkan fakta tentang ini. Terutama adalah kandungan kalsium yang terdapat pada yogurt yang bermanfaat untuk tubuh, khususnya tulang dan gigi, dan kandungan prebiotik yang membantu kesehatan pada pencernaan. Sejak pertama kali yogurt muncul, saya telah mencoba mengkonsumsinya, karena pada dasarnya saya tidak terlalu menyukai susu, sementara saya perduli pada kebutuhan tubuh akan kalsium. Tapi ternyata, ketika saya mencoba yogurt yang saya lupa merk-nya apa, saya tidak suka karena rasanya yang asam. Saya tidak suka minuman yang berasa asam. Saya lebih suka minuman yang rasanya manis, padahal saya juga khawatir akan gula darah yang bisa saja naik tiba-tiba karena menyukai minuman manis. Akhirnya saya tak pernah lagi meminum yogurt. Lalu muncullah merk-merk yogurt yang lain, saya pun ikut mencobanya tapi ternyata mengecewakan juga karena rasanya tidak beda jauh dengan yogurt yang pertama kali saya minum, yaitu rasanya yang asam. 


Hingga..... saya melihat iklan Heavenly Blush, saya kembali tertarik untuk mencoba meminumnya. Dan ternyata..... tak disangka, saya sangat menyukai yogurt Heavenly Blush ini. Rasanya tidak asam sama sekali. Apalagi ternyata yogurt Heavenly Blush ini low fat dan less sugar. Jadi saya tidak perlu khawatir lagi akan gula darah yang tiba-tiba naik jika saya mengkonsumsi minuman yang manis. Minuman ini mengandung semua manfaat yogurt bagi kesehatan. I really like it. Semenjak itu, saya rajin mengkonsumsi yogurt Heavenly Blush, Yogurt Heavenly Blush adalah yogurt aneka rasa. Dengan rasa strawberry, blackcurrant dan peach yang enak dan nikmat untuk di konsumsi. Cobalah yogurt Heavenly Blush, pasti suka. Saya juga ketagihan hehe... Yogurt Heavenly Blush juga memiliki manfaat untuk para ibu hamil. Manfaat yogurt untuk ibu hamil adalah kandungan kalsium yang tinggi dan kandungan prebiotik yang membantu kesehatan pencernaan, maka yogurt Heavenly Blush juga termasuk yogurt yang aman untuk ibu hamil
Dan untuk kita-kita yang sedang diet, tidak usah khawatir dalam mengkonsumi yogurt Heavenly Blush ini karena yogurt ini hanya mengandung 100 kalori, sehingga Heavenly Blush adalah yogurt yang baik untuk diet. Dari semua merk yogurt yang pernah saya konsumsi, Heavenly Blush inilah merk yogurt yang paling bagus. Apalagi setelah saya tahu khasiat yogurt Heavenly Blush ini, saya jadi semakin semangat untuk mengkonsumsinya setiap hari. Heavenly Blush adalah adalah merk yogurt di Indonesia dan merk yogurt terkenal, jadi tak perlu ragu untuk mengkonsumsinya setiap hari.





Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Tidak Selamanya Yogurt itu Asam !
Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, yogurt terbaik di Indonesia dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.





Heavenly Blush yogurt yang baik untuk pencernaan, selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri yang baik yang dikandung oleh yogurt.

Kulit cantik, tubuh ideal !
Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksida juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.

Heavenly Blush yogurt yang bagus untuk membentuk tubuh ideal, karena dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Oleh karena itu Heavenly Blush adalah termasuk yogurt yang bagus untuk diet



Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!
Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.





Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup anda lebih sehat.

Manfaat dan Keunggulan
  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas.
  3. Hi - Calsium, untuk mendukung gaya hidup aktif anda.
  4. Low Fat - hanya 100 kalori, cocok bagi anda yang sedang melakukan diet.
  5. Less Sugar
  6. Yogurt yang mengandung probiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.



Referensi :
Manfaat Yogurt untuk kesehatan

26 comments:

  1. oalah..kirain manfaat yogurt cm utk pencernaan aja, ee trnyata banyak manfaatnya to, mau ah, diminum dingin pasti tambah maknyus nih

    ReplyDelete
  2. Yogurt dari dulu saya suka. Cuma saya kenal pertama kali dg rasa nya yg enak di Singapore. Nyicipin yogurt di Indonesia belum ketemu yg enak. Jadi pengen nyoba yg diiklankan ini hehe

    ReplyDelete
  3. saya suka banget sama yoghurt. Anak-anak saya juga suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya suka yogurt, asal jangan yang rasanya asam :)

      Delete
  4. aku gak gitu suka yoghurt :(
    tapi melihat manfaatnya sepertinya aku harus mulai menyukainya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo coba yogurt ini, rasanya mantap! :)

      Delete
  5. Rasa strawberry enak banget :) .... di tunggu kunjungan baliknya ya

    ReplyDelete
  6. kapan hari aku minum ini..rasanya seger banget...ketagihan jadinya minum yogurt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget ya mak Dwi. Saya juga jadi ketagihan :)

      Delete
  7. Penasaran sama rasa asam nya yg pas ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba kok, rasanya mantap...sesuai selera.

      Delete
  8. doyan banget saya sama HB,apalagi kalo baru keluar kulkas,,seggerrrr hehe

    ReplyDelete
  9. seger nih apalagi kalau dalam perjalanan

    ReplyDelete
  10. kunjungan perdana + follow, stalkingin cerita fiksinya, keren.... salam kenal :)

    ReplyDelete
  11. enakkk emang yogurtnya aku demen dulu buat diet..

    btw fotonya keceeeh

    ReplyDelete
  12. suka banget yogurt ini, manfaatnya banyak

    ReplyDelete
  13. Semua rasa produk ini enak ya mbak. Manfaatnya banyak pula...

    Thanks and Follow my blog...

    Best regard,
    AdiPradana

    ReplyDelete
  14. Ya sering beberapa kali beli produk ini. Rasnya agak asem asem

    ReplyDelete
  15. Aku penggemar yogurt juga mbak heavenly blush ini juga enak aku suka yg orange seger apalagi minumnya pas panas2 gini

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran