Wednesday, September 30, 2015

#OOTDAlaAku : Yang Penting Nyaman Dipakai

Saya bukanlah fashionista yang harus harus selalu tampil fashionable dan up to date. Boro-boro, sekalinya ngegaya aja saya langsung gatel-gatel hahaha.... Tapi jangan salah lho.... saya tak memungkiri, senang jika melihat perempuan yang fashionable, indah dipandang gitu... asal jangan fashionable yang modelnya seperti baju kekurangan bahan, atau baju yang tipis sehingga lekukannya terlihat. Yang lebih saya suka adalah jika ada wanita berjilbab yang fashionable. Tapi gak tau kenapa, walaupun saya suka melihat wanita yang fashionable, saya sendiri gak bisa fashionable. Bawaannya gak betah hihihi.... Jatohnya malah gak pede :)

Kerudung yang saya pakai dari dulu sampai sekarang adalah kerudung segi empat. Walaupun sekarang ini banyak model kerudung, dan saya pun pernah ikut-ikutan untuk beli kerudung yang kekinian, tapi apa daya ketika dipakai malah tidak nyaman dan rasanya gak pede aja gitu... Akhirnya sang kerudung malah teronggok di lemari begitu saja, jarang saya sentuh. Begitu juga dalam berbusana. Saya gak pernah berbusana yang fashionable, karena merasa gak nyaman dan gak pede. Pernah juga saya mencoba untuk bisa tampil fashionable, tapi lagi-lagi saya merasa gak nyaman dan gak pede. Daripada saya menyiksa diri saya sendiri *haish* lebih baik saya berbusana yang membuat saya nyaman dan pede aja deh...


Gak usah pake lama deh, inilah salah satu penampilan dalam #OOTDAlaAku ini :

Berhubung saya di fotonya di dalam rumah, jadi sepatu dan tas belum saya pakai. Tapi sepatu dan tasnya saya foto terpisah, gak apa-apa ya? hehe...

Ini sepatu yang saya pakai


Dan ini tas yang saya pakai

Keterangan :

1. Kerudung segi empat, warnanya cokelat pramuka, tak bermerk, belinya di pasar :)
2. Atasan motif batik warna krem (cokelat muda) saya dapat bahan batik dari kantor, lalu saya jahit ke tukang jahit dengan model baju saya cari sendiri dan modifikasi sendiri. Terus terang, saya suka model bajunya *ehem* 
3. Bawahan berupa kulot. Ini pun saya jahit ke tukang jahit, enggak beli jadi.
4. Sepatu teplek warna cokelat merk Fladeo
5. Tas slempang warna abu-abu merk Monkey Gold

Demikian #OOTDAlaAku kali ini :)



21 comments:

  1. fotonya burem ya bu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. fotonya kurang jelas ya? hiks motonya di dlm ruangan sih

      Delete
    2. yang penting bisa nyengiiir.... :)

      Delete
  2. wah keren...desain sendiri. jadi kepengen juga bawain bahan ke tukang jahit

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... apalagi dulu mba, saya sering banget ngejait ke tukang jahit :)

      Delete
  3. Keren ih bajunya hasil desain sendiri :)

    ReplyDelete
  4. suka sama baju batiknya :) Ohya, memang tuh sepatu teplek sama tas selempang paling okeh deh

    ReplyDelete
  5. wah mantap bisa desain bajunya sendiri, sama yaa kita suka kerudung segi empat

    ReplyDelete
  6. Iya, yang penting NYAMAN. Setujuuu! :)))

    ReplyDelete
  7. Banyak temannya mbak....sepakat juga, nyaman. Dan yang penting tidak mengganggu orang lain ( baju-baju minim n ketat itu lho)....

    ReplyDelete
  8. aku suka sepatunya..enak dipakai..nggak terlalu tinggi haknya..bisa dibuat loncat2..hehehe

    ReplyDelete
  9. Kalo aku jarang keliatan fashionable karena... Gak ada anggaran buat upgrade fashion item. :v :v

    ReplyDelete
  10. Kadang mau beli baju kok sayang, mending beuat beli baju anak-anak yang lucu... hehehhe

    ReplyDelete
  11. Akur mak, yang penting nyaman :))

    ReplyDelete
  12. Sini lemparin ke akuh aja krudungnya, hihihi :D

    Makasih udah ikutan GA ku ya mbak. goodluck

    ReplyDelete
  13. Cantik model atasannya sis (ini asli lho muji)… aku sih masih level beli jadi aja deh di toko online ini - soalnya gak punya penjahit langganan :(

    ReplyDelete

  14. If you love someone, love him as it is, not because you want him to be like you want, because actually you just love the reflection of yourself in him. Obat Sipilis Paling Mujarab Di Indonesia

    ReplyDelete
  15. If you want to get something you’ve never own, then you must do something you’ve never done before.Obat Kencing Nanah Ampuh

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran