Friday, October 16, 2015

Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) di Online Revolution LAZADA



Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas)
Lazada sebagai toko online terbesar dan terbaik di Indonesia kembali menghadirkan sesuatu yang membuat para penggemar shopping, khususnya online shopper kembali bergerak untuk memburu kebutuhan dan keinginannya. Kini, di saat belanja online sudah menjadi trend baru di Indonesia, telah hadir Hari Belanja Online Nasional (HarBoINas). Dan pelopor Hari Belanja Online Nasional ini adalah Lazada.

Melalui belanja online, banyak kemudahan yang diperoleh yang membuat para penggemar shopping tidak perlu lagi repot untuk belanja semua barang yang dibutuhkan seperti saat ke toko offline mulai dari kebutuhan baju, sepatu, kebutuhan rumah tangga, elektronik, perabotan rumah, perlengkapan dapur, perlengkapan bayi, bahkan produk otomotif seperti mobil motor bisa dibeli secara online. Semua barang bisa didapatkan secara mudah dan tidak perlu repot.

Situs online store Lazada.co.id menjual produk dengan kategori paling lengkap mulai dari elektronik, kesehatan, kecantikan, fashion, mainan bayi, perlengkapan bayi, kacamata, perhiasan, batu akik, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik rumah tangga, tas, koper, peralatan olaharaga, perlengkapan outdoor, buku, games, media, musik, aneka voucher, dan grosir barang kebutuhan sehari. Semua kebutuhan kita pastinya ada di Lazada. Selain menyediakan perlengkapan terlengkap, Lazada juga menyediakan perlengkapan termurah.. Pokoknya, perlengkapan apapun yang kita butuhkan, sudah disediakan oleh Lazada. Jadi jika kita punya kebutuhan yang ingin dibeli, bisa langsung beli di satu online store, tidak usah kesana kemari. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. 

Lazada juga menyediakan promo-promo untuk para pelanggannya. Salah satu promo yang menarik setiap tahunnya adalah hari belanja online nasional (HarBolNas) ini, yang diadakan setiap tanggal 12 Desember. Selain HarBoINas, Lazada juga sering mengadakan promo akhir tahun, dan diskon akhir tahun, sering banget malah. Awalnya mengangkat tema hari belanja online yang dimulai pada tanggal 12 Desember 2012 atau biasa ditulis 12 12 12 supaya mudah diingat. Dengan berkolaborasi dengan beberapa toko online di Indonesia untuk memeriahkan Hari Belanja Online ini. HarBoINas ini merupakan online revolution yang dipelopori oleh Lazada. Dan bisa diakses di Lazada Indonesia.

Sebelum puncak perayaan belanja online terbesar ini Lazada juga mengadakan hari belanja sebulan sebelumnya masih di tanggal cantik 11 bulan November 11 11 dan pastinya akan ada promo-promo menggiurkan. Tiada hari tanpa belanja online murah dan tidak ribet di Lazada.co.id.

Lazada pastinya menyediakan pilihan barang terlengkap, harga yang ditawarkan dijamin paling murah dibanding yang lainnya, karena Lazada adalah toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia serta pelopor Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) Brand-brand terbaik seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic dan seller- seller pilihan marketplce ataupun retail yang sudah dapat rating bagus di Lazada akan menghadirkan produk-produk termurah tentunya. Di Lazada ada promo-promo menarik seperti flash sale siapa cepat dia dapat, buy 1 get 1 untuk produk- produk pilihan, clearance sale beberapa kategori tertentu, dan masih banyak lagi untuk membuat belanja lebih meriah dan menambah semangat para online shopper berbelanja.

Sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari bank transfer, cicilan kartu kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan, klikpay, dan pembayaran bisa di rumah atau lokasi tertentu biasa disebut Cash On Delivery (COD). Sistem COD (beberapa kali saya menggunakan sistem COD ketika belanja di Lazada) akan membuat belanja online Anda akan lebih aman dan memudahkan. Jangan sampai terlewatkan kesempatan belanja dengan pengalaman tak terlupakan di Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) termurah terlengkap hanya di Lazada Indonesia.



28 comments:

  1. saya juga baru beli hp bb nih mbak dilazada.hihi
    luamayan sih punya voucher diskon 100rb kemarin ya sekalian beli hp aja mbak :)

    ReplyDelete
  2. Lazada emang top markotop ya mbak..mau juga ah mantengin tanggalnya....

    ReplyDelete
  3. Wah iya LAZADA sedang gencar gencarnya Promo sana sini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak, mumpung lagi banyak promo, silahkan dipantengin pak hehehe

      Delete
  4. kayanya saya cuma sekalinya belanja di Lazada...siap2 menyambut harbolnas...(kalau ada uangnya) :D

    ReplyDelete
  5. blm prnh belanja d sana. Pengen nyoba. Klo k surabya gratis ongkir

    ReplyDelete
  6. waaaa sebagai penggemar belanja onlen kudu ubek2 ini lazada

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya pas kemaren promo showroom saya, suami dan anak2 juga belanja...soalnya murah bingit sih. walau lama dateng barangnya, maklum dari china...hehehe. lmayan lah...dapet barang murah and kualitas paslah....:)

      Delete
  7. Saya belum pernah pakai COD. Pas barang yg saya beli, ternyata gak bisa pakai sistem COD, pdhl penasaran pengen nyobain sensasi COD. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya pernah mbak bebrpa kali. barang datang, saya bongkar dan periksa. cocok sesuai pesanan dan bayar ke kurirnya.., asiiik...,hehehe

      Delete
  8. belum pernah belanja di lazada, sebenernya sih jarang belanja, hehehe, tapi mesti dicoba nih

    ReplyDelete
  9. asyik...asyik mau ah nanti ikutan belanja

    ReplyDelete
  10. baru tau saya, kalau ada hari belanja online nasional

    ReplyDelete
  11. Pernah order handycam dulu, cepet banget sampainya. Bahkan tanggal merah sampainya. Wah maknyusss pokoknya :D Hehehe

    ReplyDelete
  12. lazada kalau lagi promo-promo selalu asik memuaskan :)

    ReplyDelete
  13. Dua kali cowokku beli hape selalu lewat Lazada. Harga dan pelayanan emang memuaskan Mbak. :)

    ReplyDelete
  14. Nah ini momen yang saya tunggu jelang akhir tahun mbaa... asyiik

    ReplyDelete
  15. Aku termasuk yg jarang banget belanja online, kecuali booking hotel ama tiket pesawat. Kalo beli barang baru bisa di hitung ama jari

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran