Wednesday, December 09, 2015

Belanja Diskon Akhir Tahun, di MatahariMall.com




Di penghujung tahun 2015 ini, MatahariMall.com sebagai situs eCommerce N0.#1 dan terbesar di Indonesia memberikan penawaran dan promo spesial. Buat kamu semua yang sedang mencari barang-barang pilihan terbaik dengan diskon yang menarik, pastikan untuk segera siap-siap berbelanja online dan persiapkan tahun baru dengan meriah melalui Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com. Banyak pilihan produk yang berkualitas di MatahariMall.com. Selain harga yang super murah dan bersaing dengan eCommerce lainnya, pelayanan belanja online kepada customer di MatahariMall.com tidak diragukan lagi. Mulai dari kemudahan dan keamanan bertransaksi, MatahariMall.com memberikan fasilitas transaksi yang mudah dan aman. Transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, Cash On Delivery (COD), Online-to-Offline : sistem yang memberikan kemudahan kepada customer, di mana kita dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia. Banyaknya alternatif cara bertransaksi ini, tentu akan lebih memudahkan customer dalam memenuhi belanja online nya. 



MatahariMall.com menyediakan ratusan ribu produk pilihan yang berkualitas, segala kebutuhan yang sedang kita cari semua ada di sini dengan diskon yang sangat menarik. Seperti halnya sebuah mall yang sering kita kunjungi untuk berbelanja, di MatahariMall.com pun seluruh produk pilihan disajikan dalam setiap lantai sesuai dengan kategori-kategori kebutuhan kita para customer. Ini sungguh menarik. Berdasarkan lantai ini, kita bisa melihat dan memilih barang apa yang kita butuhkan, dan langsung bisa cuss... menuju lantainya. 

Lantai G : Galeri
Lantai 1 :  Handphone & Tablet
Lantai 2 : Fashion Wanita
Lantai 3 : Fashion Pria
Lantai 4 : Kesehatan & Kecantikan
Lantai 5 : Peralatan Rumah Tangga
Lantai 6 : Elektronik
Lantai 7 : Buku & Hobi
Lantai 8 : Perlengkapan Anak & Bayi
Lantai 9 : Groceries

See? Tampilan web-nya menarik banget, ada lantai-lantainya. Begitu web terbuka, belanja bisa langsung pada tujuan kebutuhan yang kita inginkan.


Berhubung saya wanita dan suka melihat pakaian yang indah, maka saya langsung meluncur pada lantai 2 yang berisi fashion wanita, siapa tahu ada yang cocok sesuai keinginan saya, maka saya bisa langsung transaksi. Setelah ngubek-ngubek bagian fashion wanita yang ada di lantai 2 ini, diskon-nya jadi pengen ngeborong hihihi... saya naksir banyak blouse dan sepatu :) Diskonnya gak tanggung-tanggung, ada yang diskonnya 60%, 80%, bahkan 92%. Bikin mupeng kan? :D Yang punya acara di tahun baru, bisa mencari fashion yang berbeda di sini, agar memiliki penampilan baru dan fresh. Dan juga saya butuh tas untuk rencana piknik saya dan keluarga di tahun baru nanti. Semoga ada tas yang sesuai kebutuhan saya di sini.

Lantai 2 MatahariMall.com

Setelah dari lantai 2, saya langsung menuju lantai 9 dengan kategori Groceries, karena saya membutuhkan banyak makanan dan minuman juga kebutuhan pribadi untuk persiapan tahun baru di sebuah pulau yang InsyaAllah akan kami kunjungi untuk dibawa sebagai bekal. Dan pilihan belanja groceries di MatahariMall.com tidaklah salah. Banyak pilihannya dan diskonnya itu lho... yang gak ku-ku hehehe Di sini, banyak special price-nya lho... diskonnya ada yang 28%, 25%, 43%, 74% dll.

Lantai 9 MatahariMall.com

Untuk teman-teman yang memang membutuhkan sesuatu, siap-siap belanja online di MatahariMall.com dan dapatkan cuci gudang akhir tahun untuk produk-produk pilihan yang berkualitas. Belanja diskon akhir tahun di MatahariMall.com, mudah dan murah.

31 comments:

  1. Uwuww.. liat barang-barang di Matahari Mall ini bikin makin kekep dompet. Rasanya pengen diborong buat liburan akhir tahun :')

    ReplyDelete
  2. Kalau cuci gudang, melipir duluan. :D Dompet bisa tepes. :D

    ReplyDelete
  3. ngiler banget lihat diskonnya mak :)

    ReplyDelete
  4. ayo kita sebru matahari mall, tapi jangan main dorong-dorongan ya antri yang teratur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... enaknya shopping online, gak mesti antri dan dorong2an mba :D

      Delete
  5. bulan ini banyak diskon dimana-mana ya mbak Santi, ayo siapkan uang buat belanja...hehe.. :)

    ReplyDelete
  6. Kalo saya tertarik ngubek2 lantai 5, 7, sama 8 deh Mbak, kayaknya. Tapi lagi2 harus liat dompet, sih :D

    ReplyDelete
  7. Mbak, aku sdh wanti2 gak liat olshop dulu.... Tp ngilerrrr

    ReplyDelete
  8. Jadi pengin ngintip website matahari mall deh... Tapi harus kuat jangan tergoda :D

    ReplyDelete
  9. sia-siap borong di matahari mall, ya :)

    ReplyDelete
  10. Wah keren...
    belanja praktis ya mbak.. ^_^

    ReplyDelete
  11. sepertinya lagi hit memang belanja berbau onlie

    ReplyDelete
  12. Diskon yang ada di matahari mall ini bikin saya pngin belanja, bener deh super diskonnya

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. jangan dikekepin mba, kan banyak diskon hihihi

      Delete
  14. Belanja yuk belanja *sambil kekep dompet kayak Mak Inna*

    ReplyDelete
  15. di penghujung tahun sekarang ini
    situs eCommerce pada ngasih diskon semua

    ReplyDelete
  16. Aduh mbaaaak...
    kok ini tega banget sih postingannya mbaaak, meracuni aku yang polos dan suci ini untuk mengobrak abrik dompet hehehe...

    ReplyDelete
  17. Saya malah males buk , kalo belanja online , karena matahari mall deket rumah kok :v

    ReplyDelete
  18. belanja online cuci gudang akhir tahun memang gak boleh ketinggalan ya :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran