Tuesday, January 19, 2016

5 Barang yang Saya Inginkan di Lazada


Sudah beberapa kali saya belanja di Lazada. Pertama kali yang saya beli di Lazada adalah handphone. Handphone yang saya beli untuk anak saya. Pengalaman saya belanja di Lazada adalah pelayanannya memuaskan, barang cepat datang gak pake lama dan barang sesuai dengan gambar, tidak mengecewakan, juga di Lazada banyak sekali diskon. Emak-emak mana yang enggak doyan diskon, iya gak? hehe... Bahkan saat Harbolnas kemarin, saya juga ikut meramaikannya di Lazada. Ada beberapa barang yang saya beli dengan harga sangat miring. Yaitu 1 tas untuk saya, dan 3 jam tangan untuk 2 orang anak saya dan suami saya :) Ngeborong? hihihi.... mumpung lagi diskon besar-besaran :D


Karena pengalaman belanja yang menyenangkan bersama Lazada, saya jadi sering kepoin barang-barang yang ada di Lazada, siapa tahu aja barang yang memang saya butuhkan dan inginkan sedang diskon :) Maklum emak-emak, bawaannya nyari barang diskonan melulu. Kalau ada yang lagi diskon, kenapa enggak? Selama barang yang kita beli memang karena kita butuh.

Setelah ngacak-ngacak lihat-lihat web Lazada, ada 5 barang yang ingin saya beli saat ini, barang-barang untuk anak saya, dan juga saya sendiri :). Saya coba pilih barang-barang yang sederhana saja, yang berfungsi dan bermanfaat, tentu yang kebanyakan orang sudah memilikinya. Apa aja sih? Siapa tahu teman-teman juga ada yang kepengen hehe.... Let's check it out : 

1. Bestway Tenda Camping Montana Pavillo X4 Tent





Sudah lumayan lama saya ingin punya tenda ini untuk anak-anak. Anak-anak terlihat antusias untuk bisa berkemah. Apalagi Farras. Di sekolahnya Farras sudah ikut kegiatan Pramuka, sehingga mempunyai tenda sendiri adalah impiannya. Di samping itu, saya juga ingin mengajak anak-anak berkemah bersama saya dan suami saya. Hanya berempat. It sounds fun. Berkemah di pinggir pantai atau di alam terbuka lainnya. Saya ingin mengenalkan hal-hal menyenangkan seperti ini pada anak-anak. Saya yakin anak-anak pasti sangat senang.

Dengan menggunakan Tenda Camping Bestway Montana X4 Tent, perjalanan berkemah menjadi lebih mudah dan nyaman. Tenda ini memiliki perlindungan dasar PE tahan air yang membuat kelembaban di dalam tenda. Selain itu, kepadatan tinggi, pintu jaring anti-serangga membantu mencegah serangga mengganggu Anda di malam hari. Bestway Montana  X4 mudah untuk setup dan pemasangannya. Tenda ini juga memiliki double layer.

Bestway Tenda Camping Montana X4 Tent berkapasitas 4 orang (cocok banget dengan keluarga kecil kami kan? hehehe...) berbahan paduan 170T polyester waterproof rain fly, 170T breathable polyester inner, dan fibreglass pole frame yang kokoh. Tenda camping ini dilengkapi dengan sistem ventilasi udara, PE floor, 1 door, dan polyester carry bag yang didesain untuk memberikan kenyamanan yang optimal saat berkemah. Tenda ini merupakan best selling product. Saat ini sedang diskon sebesar 21%. Dari harga Rp. 780.000,- menjadi Rp. 615.000,- Dengan tenda Bestway Montana X4 ini, saya yakin berkemah akan lebih menyenangkan :)

 


Kalau sedang jalan-jalan ataupun menghadiri acara-acara tertentu, rasanya kurang afdol jika kita tidak mengabadikanya. Terlebih anak saya sekarang sedang suka jeprat-jepret menggunakan kamera yang ada di Handphone. Untuk itu saya perlu kamera yang simpel, mudah dibawa, mudah digunakan dan harga yang terjangkau. Saya memilih kamera Canon PowerShot SX610 HS - 20MP - 18x Optical Zoom - Hitam ini karena cocok sekali untuk saya yang bukan fotografer profesional. Anak sayapun dengan mudah bisa menggunakanya. 


Detail produk dari Canon PowerShot SX610 HS - 20MP - 18x Optical Zoom - Hitam + Gratis Sandisk SDHC 8GB + Screen Guard + Pouch

Powerfull 18x Optical Zoom
18x Optical Zoom dengan kisaran (setara 35mm: 25-450mm) pada kamera PowerShot SX610 HS ideal untuk mengabadikan kenangan prestasi anak-anak di lapangan olahraga, drama dan konser. Kebetulan anak saya sedang senang-senangnya berolahraga, seperti sepatu roda, pencak silat, bersepeda, bermain bola. Dari foto lanskap dan satwa liar. Zooming cepat dan tepat, dan optik Canon asli membantu untuk memperjelas gambar. Chromatic aberration dikurangi di seluruh rentang, dan daya tinggi optik lensa ini bekerja dengan sensor resolusi tinggi dan sistem stabilisasi gambar canggih untuk menghasilkan yang jelas, tajam, gambar indah rinci di setiap panjang zoom.




Intelligent IS
Sangat mudah untuk mengambil gambar yang jelas dan mantap, bahkan dalam cahaya rendah tanpa menggunakan tripod. Karena kamera ini dilengkapi dengan Canon yang inovatif Intelligent IS. Sistem ini secara otomatis menganalisa gerakan kamera dan mengkoreksi gambar yang goyang untuk situasi pemotretan memungkinkan Anda untuk fokus pada framing dan memotret objek Anda. Untuk stills, sistem memilih dari Normal IS, Panning IS, Makro (Hybrid) IS dan mode Tripod. Saat pengambilan video, sistem memilih dari Dynamic IS, IS Didukung, Makro (Hybrid) IS dan aktif Tripod IS mode. Ikon jelas menandai modus stabilisasi gambar, apakah Anda mengambil gambar atau video.



Built-in Wi-Fi membuat berbagi cepat dan mudah

Built-in teknologi Wi-Fi untuk kenyamanan on-the-go ketika Anda ingin berbagi foto dan video dengan teman-teman, keluarga dan seluruh dunia. Mudah posting gambar Anda ke jejaring sosial dan media situs Facebook, Twitter, YouTube, Flickr, dan Google Drive melalui CANON IMAGE GATEWAY langsung dari kamera PowerShot Anda, atau menyimpannya ke album foto online untuk berbagi kapan saja, di mana saja. Kamera ini juga dapat terhubung langsung ke kedua IOS dan Android perangkat, dan upload gambar melalui aplikasi gratis Canon Camera Connect tanpa komputer. Anda dapat mengontrol tujuan upload untuk berbagi dengan semua orang atau kelompok yang dipilih, dan bahkan menambahkan komentar. Berbagi video juga mudah dengan Wi-Fi kamera PowerShot dilengkapi, rekaman video yang menggunakan format MP4. Wi-Fi membuat posting saat ini juga, sehingga Anda dapat membuat semua orang up to date dengan foto dan video yang bahkan sebagai peristiwa terungkap. Teknologi Wi-Fi juga memungkinkan Anda untuk mentransfer gambar ke Wi-Fi lain atau mencetak foto langsung ke PictBridge (Wireless LAN) printer bersertifikat.

Kamera ini pun sedang diskon, diskonnya sebesar 8%. Harga awal Rp. 4.000.000,- menjadi Rp. 3.700.000,- Selain sedang diskon, kamera ini pun free Screen Guard SDHC 8 GB Pouch.

3. Acer Liquid Z320 - 8Gb - Putih + Gratis Micro SD 8GB  











Ini adalah Handphone yang ingin saya beli untuk anak saya. Kenapa HP yang ini, karena HP ini memliki Kids Center dan ada parental control. Dengan adanya Kids Center dan Parental Control, saya sedikitnya akan merasa tenang ketika anak memegang handphone. Handphone ini benar-benar cocok untuk anak-anak. Saya pun tidak memiliki kekhawatiran yang tinggi ketika anak memegang handphone. Harga Acer Liquid Z320 ini dibandrol dengan harga Rp. 999.000,-


Spesifikasi :

Kamera Belakang (Megapiksel)5
Kamera Depan (Megapiksel)2
Ukuran layar4.5
ModelAcer Liquid Z320
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun
Berat (kg)0.142
Kapasitas Penyimpanan8



4. Sharp FU-A28Y-W Air Purifier - Penjernih Udara - Putih 






















Di rumah saya, banyak sekali debu, maklum tinggal di perumahan, apalagi kalau musim kemarau, debunya banyak banget. Supaya kondisi udara di dalam rumah tetap bersih walaupun musim kemarau, saya sangat membutuhkan penjernih udara ini. Supaya anggota keluarga di rumah kami tetap terlindung dan sehat. Sudah mah diluar rumah udara tidak sehat, masa di dalam rumah juga udaranya ikutan tidak sehat siih.... Kasihan kan anak-anak.

Sharp FU-A28Y Air Purifier ini adalah Penjernih Udara yang memiliki kemampuan fleksibel yang bisa ditempatkan dimana saja seperti di ruang kerja, kamar tidur, dan dimanapun. Dengan teknologi Plasmacluster, kita dapat menjadikan udara selalu sehat dan jernih.

Plasmacluster
Sharp FU-A28Y dirancang menggunakan teknologi Ion Plasmacluster dengan kepadatan 7.000 Ion/cm3. Dengan ion positif (H+) & ion negatif (O2) yang memiliki konsentrasi tinggi, maka ini akan mampu menonaktifkan virus, bakteri, penyebab alergi dan menghilangkan bau yang menempel pada bahan serta menjaga udara agar selalu sehat dan jernih.

Sistem Penonaktifan Mikro-Organisme
Sharp memiliki dua metode penjernihan udara yaitu dengan penjernihan udara secara pasif dan penjernihan udara secara aktif. Penjernihan udara secara pasif menggunakan filter aktif karbon dan filter HEPA. Filter ini akan menghisap virus, bakteri, bau, dan juga debu. Sedangkan metode aktif menggunakan teknologi ion plasmacluster yang mampu menghasilkan ion positif dan ion negatif dalam jumlah yang sangat banyak yang tersebar sampai ke sudut ruangan sehingga lebih efektif dan efisien untuk menjernihkan udara dari virus, bakteri, jamur, penyebab alergi dan bau yang tidak dapat terhisap oleh filter.

Penjernih udara dari Sharp ini sedang diskon sebesar 33%, dari Rp. 1.700.000,- menjadi Rp. 1.139.000,- Lumayan kan? :D


5. Electrolux EOT3000 Oven Listrik - 10L + Gratis Hand Mixer 








Saya memang bukan orang yang ahli dalam hal masak-memasak. Tapi rasanya melihat teman-teman sering menampilkan hasil masakannya, terutama yang membuat kue, saya jadi tergiur ingin mencoba untuk belajar. Keinginan saya itu saya mulai dengan mengikuti kursus membuat kue yang diadakan oleh teman saya yang sudah ahli di bidangnya. Sejak kursus selesai, saya belum pernah mencoba mempraktekan ilmu yang saya dapatkan, karena keterbatasan alat-alat yang saya miliki. Nah kali ini saya menemukan produk oven yang sedang saya inginkan di lazada, yaitu Electrolux EOT3000 Oven Listrik - 10L + Gratis Hand Mixer. Tentunya kenapa saya memilih oven ini, pertama karena saya ingin segera mempraktekan ilmu yang pernah saya pelajari di tempat kursus. Lagi pula setelah melihat detail produknya, makin tergiur karena ada bonus hand mixernya. Lumayan kan, beli 1 produk dapat 1 produk tambahan gratis..hehehe. 
Selain gratis hand mixer, barang ini juga didiskon sebesar 30%. Dari harga Rp. 900.000,- menjadi Rp. 632.000,-

Selain itu pula, kelebihan oven listrik persembahan Electrolux ini mampu menghasilkan panas secara merata sambil menjaga daya listrik yang digunakan lebih hemat. Memiliki kapasitas sebesar 10L, oven ini mampu memanggang bahan masakan hingga 250°C. Ditambah fungsi 4 pemanas kuarsa, berbagai hidangan lezat pun bisa kita dapatkan secara sempurna.


Detail produk dari Electrolux EOT3000 Oven Listrik - 10L + Gratis Hand Mixer :

Kapasitas Besar
Electrolux EOT3000 Oven Listrik memiliki kapasitas yang cukup luas sebagai pelengkap dapur Anda. Kapasitas 10 liter-nya membuat oven ini dapat memanggang setiap bahan masakan untuk acara pesta di rumah. Hal ini tentunya dapat lebih menghemat waktu dan biaya saat Anda ingin menyajikan hidangan lezat dalam porsi besar.

Pengontrol Temperatur
Oven listrik ini hadir untuk memudahkan saat-saat memasak di rumah Anda. Dilengkapi fitur pengontrol temperatur, oven listrik ini dapat Anda gunakan untuk memanggang hingga suhu maksimum 250°C. Anda hanya perlu memutar tombol temperatur untuk mengatur suhu yang diinginkan.

Fitur Timer

Dengan fitur pengatur waktu pada oven listrik ini, Anda dapat mengatur timer dengan jangka waktu maksimum hingga 30 menit. Anda pun tak perlu khawatir saat ingin menunggu hasil masakan atau panggangan yang telah siap saji, karena bunyi alarmnya yang keras serta fungsi Off otomatis senantiasa mengingatkan Anda.

Nah itu saja 5 produk fovorit di Lazada yang sedang saya inginkan.  Mungkin teman-teman juga punya barang yang diinginkan di Lazada..???


sumber bacaan :lazada


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

40 comments:

  1. Lazada bikin penglihatanku tuiiinggg2 muter2 membelalak nanar pengin :).

    Bagus2 tuh barangnya mba.

    ReplyDelete
  2. aku juga pengen punya kamera yang bagus, mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku seh asal sekedar buat moto ajah...tapi yg agak lumayan... :)

      Delete
  3. Wah...beli oven listrik gratis handmixer? Aku juga mau dong.. Kepoin Lazada juga ahh..

    ReplyDelete
  4. kyaaa.. yang dipengen kece2 semua yakkk.. kalo aku maunya yang mahal2 aja kalo dikasih geratis hehehe

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Jam tangan itu mbak...sering bikin mupeng. Murah2 soalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, makanya saya beli ngeborong waktu harboinas hehe

      Delete
  7. Wah list-nya keren-keren, Mbak. Btw saya juga pengen beli oven+mixer itu, Mbak :)

    ReplyDelete
  8. Ponselnya murah ya, jadi mupeng belanja di lazada, hehehe

    ReplyDelete
  9. Kalau beli oven listrik di LAZADA, kalau buat aku mungkin berat di ongkir ya :D

    ReplyDelete
  10. Saya naksir kameranya tuh mbak Santi, yang lebih murahan ada nggak ya? :)

    ReplyDelete
  11. Saya sudah mengunduh aplikasinya ...
    dan mau tau apa yang saya brosing ?
    Tas Canvass ... (baik yang slink bag, shoulder bag atau waist bag)

    Beli ?
    Enggak ! (cuma liat-liat dowang)

    :)

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... gak apa2 Om, siapa tahu nanti butuh belinya ke Lazada :D

      Delete
  12. aku pingin kamera sama hp hehehe...

    ReplyDelete
  13. Jadi pengen semuanya kalau buka LAzada :D

    ReplyDelete
  14. Di lazada banyak diskonnya, jadi agak sedikit menyesal beli HP di toko sebelah, setelah melihat perbandingan harga Rp.200rb, di lazada lebih murah, free ongkir lagi... tapi harus selalu update harga, soalnya suka sold out.. saya pengennya kamera DSLR sama proyektor, dari dulu pengen tapi ngga kesampaian terus...

    ReplyDelete
  15. aku juga ga ada masalah selama ini kalo belanja di Lazada,masalahnya cuma satu mak, susah banget nahan diri liat promonya hahaha

    ReplyDelete
  16. Kak ...kalo lazada jualan pacar ngak sech ??? #NasibJomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja cari di Lazada, siapa tau ada yg nyasar hehe

      Delete
  17. Wah wishlist kita sama mba,..aku juga mau canon powershot SX 610 HS...keren

    ReplyDelete
  18. Kepengen Hengponnya mba san ... jadi mupeng jalan" ke Lazada ;)

    ReplyDelete
  19. mbak mau beli air purifier aku gak with mosquito cather ? :) masih segelan nih

    ReplyDelete
  20. Lazada produknya bagus bagus, sampek bingung pingin beli yang mana yah,,, hehe, sepertinya kamera keren itu, keliatanya mantap!!! salam kenal mba

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran