Thursday, May 26, 2016

Mau Belanja Hemat Plus Dapat Cashback? Di ShopBack Aja!

Menjelang Ramadhan ini, banyak sekali iklan e-commerce dan promoLebaran yang masuk lewat email saya. Sebenarnya saya mupeng berat, tapi sebagai seorang ibu harus bisa-bisa menahan diri supaya pengeluaran nanti tidak bengkak. Apalagi menjelang Ramadhan ini biasanya kita akan menyiapkan persediaan/stock untuk persiapan sahur dan buka puasa. Disamping itu, biasanya kita akan berbelanja untuk kebutuhan membuat kue-kue lebaran atau pakaian lebaran untuk digunakan anak-anak kita nanti, atau bahkan untuk kita beri pada orang lain yang membutuhkan, atau pada keluarga dekat kita seperti untuk orang tua, keponakan, mertua dll. Jika kita gelap mata, melihat banyaknya ol-shop yang semakin menjamur seperti sekarang ini, bisa-bisa kita kebobolan. THR juga belum terlihat hilal nya, belanja sudah kesana kemari hehehe....

Kalau di toko/pasar konvensional, kita biasanya suka tawar menawar. Tapi kalau toko modern/mall/swalayan/supermarket dan online shop, kita tidak bisa menawar. Harganya sudah pas. Berhubung saya bukan termasuk ibu-ibu yang pintar nawar harga, maka akan lebih enak dan nyaman belanja di toko modern tersebut. Karena kalau tidak bisa nawar, biasanya harganya suka kejeblug (bahasa apa pula itu hehehe). Dan supaya kita bisa tambah untung lagi karena kita tidak bisa menawar, maka saya akan mencari toko modern yang ada diskonnya. Tapi rasanya kalau cuma diskon, untung di kitanya cuma sedikit (beli barang malah nyari untung hehehe). Mending kalau memang benar-benar diskon, tapi kalau ternyata harganya sudah dinaikkan baru di potong lagi dengan istilah diskon, itu sih benar-benar buntung, bukan lagi untung (sebagian ibu-ibu ada yang berpendapat demikian, bahwa harga diskon itu ada yang harganya dinaikkan dulu, baru di diskon, supaya benar-benar bisa dibilang diskon :D ).

Nah... supaya saya bisa untung lebih besar lagi, diskon ditambah cashback akan lebih menggembirakan dompet ibu-ibu. Waah... langsung melotot deh... Hahaha... Ngelindur ya Bu? Emang ada gitu yang menyediakan diskon + cashback? Ada dong... Namanya ShopBack Indonesia. Apa lagi sih itu?



ShopBack itu bukan merupakan E-commerce. ShopBack  merupakan cara baru, cerdas dan hemat dalam belanja online di Indonesia. Setiap belanja online di e-commerce favorit seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll diberi tambahan uang cashback hingga 30%! Asyik kan?

Agar para pengguna ShopBack semakin mudah mendapatkan Cashback, pada tanggal 25 Mei 2016, ShopBack telah resmi meluncurkan aplikasi mobile ShopBack yang dapat didownload di Google Play Store dan iOS App Store, tinggal cari dengan kata kunci “shopback” di Google Play Store atau App Store, download dan dapatkan promo eksklusif Cashback 100% untuk semua pengguna pertama ShopBack yang melakukan pembelanjaan melalui aplikasi mobile ShopBack.


Lalu... aman gak nih? 



ShopBack aman & terpercaya, telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar.
Mendukung produk Indonesia, sering mengadakan promo untuk mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia.


Kenapa Belanja di e-commerce favorit harus lewat ShopBack dulu? kenapa tidak langsung? Apa manfaatnya?

Tentu karena lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commerce-nya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%.
Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat!

Produk yang sering dibeli dan dapat lebih murah lagi apabila melalui ShopBack yaitu pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, make up, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi. 

Kalau ingin dapat cashback plus voucher, bisa temukan voucher Orami Bilna di sini
Atau ingin belanja selain dapat cashback juga dapat voucher dari Bukalapak, bisa langsung ke sini

Terus nih... Shopback sedang ada program, yaitu  program ajak teman dapat Rp 25.000,- teman yang diajak juga dapat Rp 25.000,- Jadi belanja gak cuma belanja cuma-cuma, tapi menguntungkan :)

So.... Suka Belanja Online? Di Shopback-in Aja!!


17 comments:

  1. keblinger, ada lagi nih situs dan aplikasi yang memudahkan belanja plus dpt keuntungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... kebanyakan jadi keblinger ya mba... :)

      Delete
  2. Asik ya belanja disini, selain diskon dapet cashback pula asiiik

    ReplyDelete
  3. voucher, discount, cashback,.. luckydraw, sale...
    wuiiih makin banyak "godaannya" ... belanja belanjaaaa :)

    makasih mba Santi, siaaap itung-itung belanjaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... yuk kita itung2an belanja mumpung lagi sale :)

      Delete
  4. Sepertinya para pembeli OL Shop harus siap-siap dimanjakan dengan berbagai diskon dan yang baru ini, cashback? wow, siapa yang nolak coba? Apalagi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, ya mbak Santi. Uang THR jadi bisa dimaksimalkan nih :)

    ReplyDelete
  5. Aduh jadi pengen coba nih belanja dapat cashback juga pasti gak rugi deh ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kita kan konsumen yg gak mau rugi hehehe

      Delete
  6. Wah, konsumen dimanjakan lagi nih belanja onlinenya

    ReplyDelete
  7. jd shopback ini semacam cara bayarnya gitu ya mbk ?
    duh belanja belanji di olshop jd makin hepi nih, uhuy

    ReplyDelete
  8. Waaa :D buat shopaholic sejati nih :D dimana lagi coba yak bisa belanja hemat, dapet cashback pula :D wkwkw semakin dimanjain aja nih para shopaholic garis keras :D

    ReplyDelete
  9. Kita sama mbak! Paling gak bisa nawar..he..he..
    Yang paling aman, ya belanja di pasar modern atau via online seperti ini. Lebih mudah :) Apalagi shopback ngasih cashback sampai 30% ya..

    ReplyDelete
  10. Wah mau banget diskon, rencana saya mau beli gadget baru nih, di shopback ada diskon gede buat produk gadegt gak ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya ada, lumayan dapat cashback pula :)

      Delete
  11. kalau denger vocer, diskon lgs melotot deh aku :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran