Saturday, September 03, 2016

Design Interior Rumah Minimalis Type 36



Design Interior Rumah Minimalis Type 36 –  
Apakah anda saat ini sudah nyaman dengan rumah dijual di Jakarta selatan yang anda tempati sekarang? Jika belum, maka silahkan anda perhatikan dari desain rumah anda saat ini. Bisa jadi rasa kurang nyaman tersebut dikarenakan adanya beberapa interior yang yang salah dalam rumah minimalis anda.

Ada beberapa orang mengatakan, jika sebenarnya kenyamanan dari sebuah rumah itu ditentukan dari desain interior yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing anggota keluarga. Nah untuk anda yang saat ini memiliki rumah minimalis bertype 36, berikut beberapa desain interior rumah yang bisa anda coba.
Setiap type rumah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, termasuk rumah minimalis type 36. Dari segi kekurangan, pasti semuanya sudah tahu lah ya jika rumah minimalis ini sangat terbatas untuk lahan yang dimilikinya. Namun kelebihandari rumah minimalis ini adalah kita dapat memaksimalkan rumah tersebut memiliki kesan sederhana, rapi, dan juga multi fungsi nantinya.

Salah satu caranya ialah dengan bermain pada interior yang ada di dalamnya, dengan meminimalisasi penggunaan properti yang kurang diperlukan akan memberikan kesan luas pada rumah anda. Selain itu, rumah anda pun juga akan terlihat lebih rapi nantinya.

Dengan keterbatasan ruang yang ada, anda bisa menyiasatinya dengan memilih sebuah desain interior rumah minimalis yang multifungsi, hal ini bisa mempererat hubungan diantara keluarga dan bisa meningkatkan keakrban satu sama lain. Hal ini karena mereka masih bisa mengerjakan suatu hal yang berbeda namun masih dalam satu ruangan.

Untuk pemilihan furniture-nya, seperti contoh pada bagian ruang tamu anda bisa memilih sofa yang bisa digunakan untuk menonton tv juga, karena ruang tamu bisa juga dimanfaatkan sebagai ruang keluarga juga nantinya.

Jangan lupa untuk menambahkan sebuah partisi yang alami agar rumah anda tetap nampak terlihat luas, seperti contohnya pada bagian ruang utama bisa juga dijadikan ruang tamu dan juga ruang makan, maka anda bisa menggunakan partisi sebuah tanaman sintetis agar ruangan mampu menghasilkan nuansa luas.

Sebenarnya untuk melakukan desain interior rumah minimalis tak membutuhkan biaya yang banyak, cukup dengan kreatifitas anda saja sudah bisa membuat rumah minimalis anda nyaman untuk ditempati.

12 comments:

  1. type 36 memang sangat harus memiliki desain minimalis agar tetap terlihat elegan dan nyaman serta dapat memaksimalkan setiap ruang yang tidak terlalu luas

    ReplyDelete
  2. rumah type 36 ini cocok banget buat orang-orang yang suka sama gaya minimalis yah Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, apalagi gaya minimalis memang sedang trend ya.. :)

      Delete
  3. tipe 36 dengan gaya minimalis bikin penataannya semakin elegan mba :)

    ReplyDelete
  4. Kalo punya Rumah tipe 36 harus pinter2 nata ruangan dan furnitur nya ya mba biar ga keliatan sempit makanya cocok banget dengan konsep minimalis ya.

    ReplyDelete
  5. Setuju mba, pokoknya kita kreatif aja. Mo rumah kecil sekalipun jatuhnya akan nyaman :)

    ReplyDelete
  6. Hahaha rumahku cluster tipe 36, hahaha mentok sana mentok sini, minimalis abis. Emang harus berpikir agak keras buat ngatur nya biar efektif :D

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran