Wednesday, September 21, 2016

Isi Pulsa Online, Beli Pulsa Lewat Internet


Pernah gak sih, mengalami ketika hendak menelpon, pulsa tiba-tiba habis, tanpa kita ketahui. Apalagi kita hendak menelpon hal yang penting. Apesnya lagi, kita gak suka ngecek isi pulsa. Mau beli ke konter HP, bawaannya malas, apalagi kalau konternya jauh, ditambah lagi banyak kerjaan. Ada sih teman yang jualan pulsa, tapi suka lamaaa banget ngisinnya, sementara kita kan butuh cepat. Jadinya malah kesel. Atau mau SMS teman yang lain yang juga jualan pulsa, eh... pulsa untuk SMS pun sudah habis. Jadi... tambah deh penderitaan tak punya pulsa hehe... 

Tapi bener loh... kalau gak punya pulsa tapi kita butuh untuk menelpon hal penting, bawaannya jadi gelisah, ngerjain apapun gak konsen. Mau minjem HP temen, malu dong ya... *kalo sesekali sih sepertinya gak apa-apa ya, tapi kalo keseringan kan, malu... :) * Akhirnya ngedumel sendiri, aduuh... gak punya pulsa gini, repot banget ya, kenapa sih gak ada isi pulsa yang gampang gitu...
Eeeh... jangan salah lho, iya aja kalo dulu mau isi pulsa suka ribet. Sebelum ada isi pulsa yang seperti sekarang ini, tinggal nulis atau menyebutkan nomor HP lalu pulsa langsung masuk, kalau dulu... boro-boro isi pulsa langsung, mau punya pulsa mesti beli voucher, terus gosok, isi kodenya, baru deh pulsa masuk dan bisa nelpon. Udah gitu, harganya juga mahal banget. Dan yang namanya konter, dulu mah gak ada... Kalau sekarang sudah lebih mudah bukan? Tambah kesininya, lebih mudah lagi. Sekarang sudah ada isi pulsa online. Udah tau dong ya? Sekarang memang apa-apa serba online, bahkan pulsa pun bisa beli online. Tambah dimudahkan deh dunia sekarang ini. Tambah semarak lagi metode pembelian dan pengisian pulsa ini. Thanks to technology :)

Isi pulsa online adalah beli pulsa lewat internet. Ketika kita kesulitan untuk isi pulsa, ada metode pengisian/pembelian pulsa secara online. Dan Tokopedia sudah menyediakan isi pulsa online ini. Tokopedia menyediakan berbagai macam pilihan pulsa online untuk semua operator dan didukung oleh metode pembayaran online pula, yang tentunya aman dan terpercaya. Isi pulsa online dan paket data internet untuk semua provider kartu SIM di Indonesia. Sementara untuk pilihan pembayaran bisa melalui internet banking, kartu kredit dan saldo Tokopedia. Tak ada yang sulit. Semuanya sudah dimudahkan seiring tekhnologi yang semakin berkembang pesat. Hidup semakin hidup. Dan sepertinya tak kan ada lagi istilah, gak ada pulsa atau gak punya pulsa.... Kecuali kalau memang gak punya uang buat beli pulsa hehehe...

7 comments:

  1. Owalah..serba ada, serba mudah, serba cepat

    ReplyDelete
  2. Sekarang tokopedia benar-benar menyediakan banyak services, produk dan segala macam dalam satu tempat ya. Jadi mempermudah banget, ga perlu nyari tempat lain, tinggal klik tokopedia.

    ReplyDelete
  3. Isi pulsa online ini sangat membantu ya, Mbak, terutama pas malam-malam butuh pulsa :)

    ReplyDelete
  4. Bener mb. Kayaknya pulsa serasa jd kebutuhan primer ya sekarang... Untung untuk dapetinnya makin gampang

    ReplyDelete
  5. asyik banget ya, bisa beli pulsa lewat tokopedia. jadi memudahkan buat yang jauh dari counter pulsa.

    ReplyDelete
  6. serba praktis skr beli pulsa ga usah pergi ke luar rumah

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran