Tuesday, September 20, 2016

Paket Internet Murah Untuk Internet Mania :)

Paket Internet Unlimited GSM
Pernah gak sih ngerasa rugi banget beli kuota internet? Saya pernah dan sebeeel banget. Baru juga beli pulsa untuk kuota internet, begitu diaktifkan, dan mencoba menggunakan, gak bisa kebuka sama sekali, muter-muter gak jelas gitu.... Ya ampuun keseeel banget. Sempet bisa, gak lama susah lagi :( Akhirnya dengan gondok, saya gak pake lagi itu kuota internet, padahal masih banyak isinya. Dan saya gak mau lagi beli pulsa dari provider satu itu. Sebetulnya gak cuma satu sih, ada beberapa provider yang bikin saya kecewa. Itu namanya ngebohongin konsumen. Namanya kita, para pengguna internet, bahkan para internet mania kan pengennya menggunakan jaringan internet yang cepat dan gak ada kendala wuzz... wuzzz... wuzzz.... kenceng gitu kan... :) Apalagi sebagai blogger *uhuk* ada tulisan yang mepet DL, begitu kita mau cepet-cepet untuk posting, eh... internetnya ngadat, kan bikin keki banget. Belum lagi kalau ada tugas anak yang bantuannya melalui internet, lalu jika internetnya gak kenceng, kan jadinya gondok. Browsing jadi terganggu :( 

Untuk internet di rumah, saya memang selalu ganti-ganti, gak pernah setia sama satu provider. Karena saya ingin mencoba, provider mana sih yang memiliki kecepatan yang paling tinggi, dan juga saya tuh suka mupeng sama yang harga murah wkwkwkwk.... Dan ya itu akibatnya, beli yang murah, malah tersendat-sendat jaringannya hehehe... (jangan ditiru ya..) :D Di Serang itu, di pinggir-pinggir jalannya kan banyak banget orang-orang yang nawarin paket-paket internet dari berbagai macam provider dengan harga yang menggiurkan. Otomatis saya suka tergoda, makanya saya sering ganti-ganti provider. Tapi sebetulnya saya juga ingin mencari yang terbaik sih...

Tapi setelah ganti-ganti dan malah mengencewakan bahkan membuat dompet kebobolan, akhirnya saya mencari yang benar-benar bisa dipercaya, gak lelet, tapi bisa kencang. Dan saya udah dapet provider yang saya inginkan :) Yang sebelum-sebelumnya, saya anggap sebagai pengalaman aja deh... bahwa jangan cepat mudah tergoda sama hal-hal yang murah dan janji-janji gak jelas heuheuheu.... Apalagi jika provider-nya baru dan tidak terkemuka.

Saya paling sukaa banget sama internet kantor saya. Cepet dan gak pernah lelet. Walaupun pernah sesekali trouble. Tapi ya.. gak apa-apa. Namanya juga buatan manusia, pasti gak sempurna. Dibanding trouble-nya, lebih banyak lancarnya. Lancar banget malah :) Browsing dan mengerjakan pekerjaan kantor jadi lebih cepat dan mudah.

Daaaan.... ada kabar gembira untuk para pengguna internet seperti kita-kita. Saya kayaknya kalau gak ada jaringan internet dan gak ada koneksi, bakalan mati gaya deh... hihihi... Tau sendiri kan, kalau ngeblog memang butuh itu semua. 
Oke kita kembali ke kabar gembira tersebut ya... Ada paket internet murah, dari provider yang sudah terkemuka dan pastinya terpercaya, (karena saya dan kantor saya memang penggunanya), di negeri kita ini, yaitu paket internet paling murah simPATI internet mania. Kita-kita di sini pastinya ineternet mania kan? hehehe... Mulai dari browsing, nonton video lewat youtube, mau download lagu-lagu atau lainnya, semua wokeh dan wakeh dijamin wareg ... (halah abaikan saja) :D

Jadi untuk para internet mania, jangan lupa ya sama paket internet paling murah simPATI internet mania ini :) Tau kan ya, kalau jangkauan jaringan internet dari simPATI ini luas banget. Nah... paket internet paling murah simPATI internet mania ini menawarkan jaringan yang berkualitas dengan akses yang cepat yang menjamin aktivitas internetan kita lebih lancar. Layanan SimPATI Internet Mania membantu kita internetan sepuasnya dengan kuota data yang lebih banyak. 

Jadi, kalau pake paket internet itu, yang pasti-pasti aja deh... :)

9 comments:

  1. Duh kalau saya mah sudah pake telkomsel mbak jadi masih belum tahu jelas nih, tapi apakah kecepatannya bagus mbak ?

    ReplyDelete
  2. Pas banget. Saya juga pake telkomsel hihi

    ReplyDelete
  3. Dari dulu aku memang selalu pakai Simpati, baik untuk telepon maupun internetan pas lagi keluar. Kalau di rumah mending pake wifi. :D

    ReplyDelete
  4. wahh aku pake simpati. baru tahu ada paket murahnya. makasih ya makk :*

    ReplyDelete
  5. jadi inget belum ganti sim card telkomsel aku

    ReplyDelete
  6. Sedang cari rumah baru murah dan nyaman dekat sekolah bebas banjir
    di pamulang tangsel, buka aja di web pilihan kami
    Rumah Dijual di Pamulang
    Rumah Dijual di BSD

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran