Monday, October 03, 2016

5 Point Ketelitian Ketika Memenuhi Kebutuhan Baju Menyusui Dari Internet



Menjawab kebutuhan baju menyusui, kini terasa semakin mudah sebab bisa dibeli lewat internet yang jauh lebih praktis. Berbelanja memang menjadi kegiatan yang tentunya digemari oleh kalangan perempuan, bahkan setelah menjadi ibu sekalipun. Berbelanja lewat internet ternyata tidak kalah menyenangkan dengan berbelanja secara langsung. Pasalnya lewat internet Kita bisa mendapatkan lebih banyak produk menarik dan sepertinya akan cocok digunakan jika dibeli. Namun jika tidak hati-hati maka bisa membuat kantong cepat tipis.

Teliti Berbelanja Baju Khusus Menyusui Lewat Internet

Belanja lewat internet memang membantu seorang ibu dan tidak perlu repot-repot datang ke toko atau pun pusat perbelanjaan hanya untuk sekedar membeli satu baju khusus menyusui saja, atau hanya sekedar melihat-lihat. Itu semua bisa dilakukan pemesanan lewat handphone. Baju yang dikehendaki dari toko online dalam beberapa hari akan diterima dan bisa digunakan sesuai dengan keinginan. Namun, belanja lewat internet juga rawan tindak kejahatan sebab transaksi sifatnya virtual dan dilakukan dengan orang yang tidak Kita kenal.

Supaya beragam tindak kejahatan dan kemungkinan negatif bisa dihindari, pada saat berbelanja baju khusus menyusui. Kita perlu memastikan beberapa hal berikut:

·         Mampir ke toko online terbaik,
Cara mudah yang bisa membantu terhindar dari kejahatan online adalah dengan berbelanja di toko online terbaik dan terpercaya. Mendapatkan toko online seperti ini cukup mudah yakni memilih yang sudah lama beroperasi sekaligus memiliki pelanggan yang memberikan ulasan yang positif. Reputasi yang baik sudah tentu menjamin keamanan kita selaku pembeli online.

·         Memilih yang menggunakan rekening bersama,
Berbelanja di internet untuk membeli baju menyusui akan lebih aman jika memang menyediakan rekening bersama. Sehingga pembayaran yang kita kirimkan akan diolah oleh sistem supaya resiko penipuan bisa dihindari. Barang yang dipesan akan dikirimkan dahulu setelah diterima maka Kita perlu melakukan konfirmasi. Tujuan konfirmasi ini untuk mengirimkan uang pembayaran kepada penjual, lebih aman dan melindungi pembeli.

·         Toko online khusus baju untuk menyusui,
Selain menghindari penipuan lewat transaksi pembayaran yang tidak diakui ada baiknya kita memilih toko online yang memang kompeten. Yakni profesional dan berpengalaman dalam menyediakan baju khusus menyusui supaya kualitasnya lebih terjamin. Toko yang secara khusus menjual baju jenis ini dipastikan menawarkan kualitas yang lebih baik. Sebab pengelola toko memang berkonsentrasi untuk menyediakan baju khusus ibu menyusui ini. Pastikan toko online tersebut sudah terpercaya supaya produk yang dipesan memang dikirimkan.

·         Toko yang memberi garansi penukaran,
Idealnya dalam membeli baju memang harus dicoba dahulu supaya ukurannya pas, paham kualitas bahannya bagaimana, dan sebagainya. Sayangnya membeli lewat internet membuat semua kebutuhan mencoba baju dahulu sebelum dibayar tidak bisa dilakukan. Maka kita perlu meminta adanya garansi penukaran sebagai antisipasi apabila baju yang diterima ukurannya kurang pas, ada yang rusak, dan sebagainya. Garansi seperti ini akan menjadi bukti bahwa pemilik toko online memang melindungi pelanggannya.

·         Menyediakan produk dengan foto sendiri,

Pada saat memilih baju untuk menyusui yang pas biasanya kita akan memilih berdasarkan foto yang di display oleh penjual. Sehingga ada baiknya memperhatikan kualitas foto yang ditampilkan, semakin berkualitas dan jelas. Berarti membuktikan bahwa foto tersebut memang dibuat pengelola toko sendiri, tidak mengambil dari milik orang lain. Foto yang berkualitas dan merupakan hasil karya sendiri memberikan suatu jaminan bahwa penjual baju menyusui  tersebut memang dapat dipercaya. Sehingga lumayan aman untuk melakukan transaksi. 

17 comments:

  1. Saya ga pake baju menyusui waktu nyusui anak ditutup aja pakr jilbab :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba, soalnya waktu anak2 saya lahir, baju menyusui susah dicari. skrg sih enak, banyak banget yg jual :)

      Delete
  2. Kebutuhan baju menyusui memang sangat penting ya mba agar tatkala lagi menyusui tidak kelihatan sa,ma orang yang bukan mukhrim, maka tips ini sangat cocok bagi anda yang mau beli baju menyusui lewat online :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, baju mneyusui memang sangat membantu para ibu yg sedang menyusui

      Delete
  3. sekarang model baju menyusui sudah banyak yang bagus - bagus :)

    ReplyDelete
  4. Baju menyusui itu yang bukaan depan berarti yak. Semakin kreatif aja ya. Jadi semakin mudah ibu menyusui.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, semacam ada bukaan depannya gitu mba... saya juga gak tau pasti sih, soalnya dulu saya gak pernah punya pakaian sprti ini, dulu... jarang banget

      Delete
  5. Klo saya paling nyaman blanja di toko online pny tmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan teman memang lebih asyik ya... :)

      Delete
  6. Bagaimanapun belanja di toko online sudah merupakan candu bagi ibu2 rumah tangga dewasa ini mba. Mungkin karena praktis dan juga terpercaya kali ya, kalau memilih baju ibu2 menyusui mungkin emak saya lebih paham hihihi

    ReplyDelete
  7. Ahh jaman sekarang banyak baju menyusui ya,waktu aku jadi Busui ga ada baju giniaan huiks
    *jadi pengen menyusui lagi eehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saya dulu waktu menyusui jua jarang banget pakaian sprti ini

      Delete
  8. Nice tips mbak! Walau sudah ngga menyusui, kalau pilih baju teteup yang bukaan dari depan. Siapa tahu nambah lagi *eh ×D

    ReplyDelete
  9. aku share buat temen aja deh, soalnay udah ga nyusuin )

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran