Wednesday, October 05, 2016

Memilih Tas Wanita Yang Sesuai Kebutuhan


Dari dulu, saya tidak pernah memiliki banyak tas, karena saya bukan pengoleksi tas. Paling banyak dua atau tiga. Dan saya tidak pernah menyamakan warna tas dengan pakaian atau sepatu misalnya, seperti para wanita yang senang memadupadankan warna pakaian, sepatu, tas, kerudung, lipstik supaya terlihat matching. Saya termasuk orang yang cuek, tidak mau terlalu pusing memikirkan tentang fashion berbagai macam tas. Saya lebih cenderung memilih tas wanita yang berwarna netral, bisa nyambung ke warna apa saja, seperti warna hitam, krem, cokelat atau abu-abu. Disamping itu, setiap hari saya pergi ke kantor yang mana memakai sepatu tidak bisa yang beraneka warna, yang otomatis tas pun tidak bisa berwarna-warni, yang menyesuaikan dengan sepatunya. Setiap hari sepatu yang saya pakai selalu berwarna hitam atau cokelat. Begitu juga dengan tas, kalo tidak hitam, paling juga cokelat, warna netral :)

Sepertinya saya akan berganti tas, jika tas yang saya miliki sudah jebol hehe... Pernah juga punya tas, dan retsletingnya rusak, maka yang saya lakukan adalah bukan membeli tas baru, tapi mengganti retsleting tas saya yang rusak ke tempat permak jeans. Setelah diganti retsletingnya, tas saya pun bisa dipakai lagi. Lebih hemat kan? Bukan karena pelit lho.... hehe Cuma karena harus mikir-mikir dulu sebelum mengganti tas dengan yang baru, karena pengeluaran harus sesuai dengan anggaran *beuh*. Tak ada budget, maka tak ada pengeluaran untuk itu :)

Tas memang sudah menjadi fashion bagi para wanita. Beraneka model, warna serta bahan untuk membuat tas wanita semakin beragam. Maka tak heran jika tas sudah menjadi bagian dari fashion

Saat ini, tas wanita saya sudah minta ganti rupanya :) Sudah sempat berganti retsleting, sekarang sudah terlihat ada sobekan di bagian atasnya, maklumlah tas saya berisi segala ada, jadi kalau dibawa terasa berat hehehe... sengkleh-sengkleh ini pundak *bahasa apa itu ya...* :D Jadilah akhirnya saya mencari tas wanita

Setelah ada toko online, saya jadi malas jika harus membeli secara offline, lebih senang belanja online, lebih praktis dan milih-milihnya gak pegel :) Setelah mencari-cari yang gak butuh waktu berjam-jam, saya menginginkan tas wanita yang ada di bawah ini. 


Modelnya biasa saja, yang penting muat lumayan banyak dan harganya pun gak terlalu mahal. Saya penganut, sayang uang jika beli yang mahal-mahal. Untuk apa beli yang mahal, kalau yang murah juga ada :) Toh... manfaatnya sama kok, untuk menyimpan barang kebutuhan kita. Masalah awet, tergantung kita yang memakainya. Memilih tas, saya lebih cenderung melihat pada kegunaan sang tas buat saya. Tidak condong pada fashion, tapi lebih condong pada kegunaan. Karena kalau membeli tidak berdasar pada kegunaan, jatuhnya jadi boros, dan boros adalah teman setan hiii... :) Selain itu, jika membeli tas tidak sesuai kegunaan, dipakainya mungkin hanya sekali dua kali saja, sayang kaaan.... Selain kegunaan, ukuran tas pun menjadi hal penting yang harus saya perhatikan. Tubuh saya termasuk kecil, jadi saya menghindari tas yang terlalu besar, yang akan membuat tubuh saya seakan tenggelam. Walaupun banyak barang yang nantinya masuk pada tas saya, tapi saya tidak akan memakai tas wanita yang akan terlihat tasnya lebih besar dari tubuh saya. Secara pribadi, saya akan memilih tas wanita dengan tiga aspek tersebut, yaitu kegunaan, ukuran dan harga. Bagaimana dengan teman-teman, pastinya punya juga hal-hal yang harus diperhatikan ketika hendak membeli tas.

16 comments:

  1. Tas buat ke gunung baru jurusan saya mba hihi :D

    ReplyDelete
  2. Selain mudah dalam pembeliannya, model yang tersedia di blibli(dot)com juga sangat variatif. Jadi enggak bingung kehabisan model.

    ReplyDelete
  3. Sy sih yg ptg murah dan bahannya bagus spy awet hehe

    ReplyDelete
  4. Termasuk bila diem-diem memberikan hadiah tas untuk istri, enaknya memang pilih warna yang netral saja ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak ustadz, lebih enak warna netral :)

      Delete
  5. Saya paling simpel Mbak orangnya. Masalah tas always pake tas ransel. Itu pun pake tas dari pelatihan. Hihi. :D

    ReplyDelete
  6. Tasnya girly girly gitu ya bu, hehehe
    Aku agak kurang girly jadi pakenya ransel hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang saya juga pake ransel kalo gak ke kantor, ransel punya suami hehe

      Delete
  7. Sama, Mbak. Saya pun kalau tas rusak usaha diperbaiki dulu. Talinya copot, bawa ke tukang jahit. Hihihihi... Tapi kepengin beli tas baru juga nih. Tas yanh ada udah lama :D

    ReplyDelete
  8. Belum pernah belanja di sini. Biasanya ke lapak sebelah L***da.
    Kapan-kapan coba ahhh.
    Sama dong saya juga lebih suka tas warna netral karena pemakaiannya bisa optimal.

    ReplyDelete
  9. suka pakai tote bag, karena bisa muat banyak :D

    ReplyDelete
  10. aku lagi suka pakai ransel skr mbak tapi ransel cewe

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran