Friday, October 07, 2016

Mencari Roomate dan Kamar Untuk Disewa? Serumah.com Solusinya

Pernah ngerasain nge-kost? Juga pernah bingung saat nyari kamar untuk disewa (kost)? Saya pernah, dulu waktu saya kuliah, saya nge-kost. Untungnya dapet tempat kost yang dekat dengan kampus. Alhamdulillah banget. Padahal dulu saya tidak tahu lokasi tempat kost yang dekat dengan kampus. Hanya bermodalkan banyak bertanya, akhirnya saya dapat tempat kost yang dekat dengan kampus dan lumayan enak, walaupun tempat kost-nya standar, enggak terbilang bagus, apalagi dibilang wah. Tapi untuk calon mahasiswa seperti saya, cukup lumayanlah.

Tapi tidak semua orang yang mencari kamar untuk disewa bisa beruntung dan bisa mendapatkannya dengan mudah. Adakalanya ketika kita mencari kamar untuk disewa, bisa berhari-hari, sementara kita butuh kamar untuk disewa dalam waktu cepat. Begitu dapat, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Harganya tidak sesuai anggaranlah, lokasinya tidak nyamanlah, kamarnya tidak cocoklah dan lain sebagainya.
Beruntungnya sekarang ini, banyak sekali informasi yang bisa diperoleh lewat internet. Mau mencari kamar untuk disewa, mau mencari teman yang bisa sekamar dengan kita (roomate), atau mau menyewakan kamar, semuanya bisa. Dan semuanya bisa dicari di serumah.com Memang apa sih serumah.com itu?


Serumah.com adalah situs untuk membantu para pencari kamar untuk disewa, para pencari teman sekamar, maupun yang ingin menyewakan kamar/rumahnya, dan apartemen. Serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

Berawal dari maraknya trend berbagi ruangan/roomsharing di kota-kota besar, situs serumah.com datang membawa inovasi untuk para pencari teman sekamar/roomate supaya mereka, yang ingin menyewa tempat tinggal berupa apartement, rumah atau kost dapat berbagi tempat tinggal atau berbagi kamar sehingga bisa mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal.

Dengan serumah.com, kita bisa mencari harga sewa kamar sesuai keinginan kita dan sesuai dengan budget kita. Foto-foto kamar beserta isinya bisa kita lihat, sehingga kita bisa menemukan kamar untuk disewa maupun teman sekamar dengan mudah dan sesuai keinginan kita. Harganya pun dicantumkan, sehingga kita bisa memilih kamar untuk disewa sesuai anggaran yang kita punya. Kita gak cape muter-muter mencari kamar untuk disewa. Cukup dengan sekali klik, kamar untuk disewa yang kita inginkan, bisa kita dapatkan dengan mudah dan cepat.

Selain mencari kamar untuk disewa dan mencari roomate, serumah.com juga memberikan layanan siapa saja yang ingin mengiklankan rumah atau kamarnya untuk disewa. Langkah-langkah untuk mengiklankannya, bisa melihat gambar di bawah ini. Namun akan lebih enak dan jelas, jika langsung menuju web-nya.




Begitu pun untuk mencari roomate ataupun mencari kamar sewa, bisa langsung mengakses web serumah.com, lalu memilih apa yang ingin kita cari, seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Web-nya friendly kok, kita bisa dengan mudah mengaksesnya.




Mencari roomate dan kamar untuk disewa? serumah.com solusinya :)

11 comments:

  1. Wow, canggih ini cari roomate dan kamar sewa bisa modal smartphone ya mbaaa... hehehe

    ReplyDelete
  2. Ada2 aja. Memang semuanya serba ada sekarang. Benar-benar zaman digital

    ReplyDelete
  3. Dulu ketika saya ngekots, mesti tanya-tanya ke kakak senior, mana yang murah, dan mana yang kira-kira cocok. Sekarang ada Serumah ya, Mbak. Mantap :)

    ReplyDelete
  4. wah sekarang cari kostan jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  5. mencari rumah kost semakin mudah yah Mba Santi :)

    ReplyDelete
  6. udah canggih ya mba cari teman kamar udah bisa online, bisa nambah temen jg jadinya :D

    ReplyDelete
  7. BAru tahu nih ada situs untuk mencari roommate. TFS Mbak

    ReplyDelete
  8. zaman semakin lama semakin berubah bgitu juga perkembangaan teknologi yang semakin lama maju. dan wlau di kamar kos kita bisa menggunakaan internet.

    ReplyDelete
  9. ini berarti buat nyari kamar kos gitu ya mbak? keren ya

    ReplyDelete
  10. Makin gampang aja nyari kost-an ya, termasuk roomate-nya. Kita pun juga bisa kenalan dulu di socmed.

    ReplyDelete
  11. oh bisa ya cari roomate di serumah, aku baru tau mbak

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran