Friday, December 16, 2016

Daftar Cafe Free Wifi di Bandung


Apa sih yang dicari orang saat memilih tempat nongkrong? Biasanya ada beberapa hal yang dicari orang saat menentukan tempat nongkrong. Pertama, tempatnya yang cozy. Ini penting banget, soalnya nongkrong di tempat yang ngga asyik kan bikin ngga betah. Kedua, pilihan menu makanan enak dan murah. Ketiga, free wifi dan colokan. Nongkrong rasanya kurang lengkap jika tidak sambil berselancar di dunia maya. Iya kan? Nah, berikut ini adalah daftar cafe di bandung free wifi yang bisa kamu sambangi.


La Camera



La Camera atau yang dalam bahasa Italia berarti ‘tempat untuk menikmati kopi’ ini adalah tempat yang cocok untuk nongkrong. 


Di La Camera, kita bisa menikmati berbagai varian kopi seperti espresso, cappuccino, macchiato, affogato, dan berbagai variasi lain dengan bahan dasar kopi. Selain kopi, kita juga bisa memilih menu beverage lain, seperti chocolate, tea, latte, smoothies, atau juice.
 
Menu makanannya juga cukup variatif, mulai dari appetizer, desert, main course, sampai salad. Salah satu menu favoritnya adalah waffle. Teman-teman bisa memiliki waffle classic atau waffle dengan aneka topping yang sesuai dengan selera teman-teman.

Nah, yang terpenting adalah koneksi wifinya juga kenceng banget. Jadi, kita bebas berselancar di La Camera.



Kopital



Pecinta kopi yang ingin nongkrong sambil mengakses internet bisa mencoba café satu ini. Namanya adalah Kopital, terletak di Jl. WR. Supratman No. 45 A Bandung.

Di
Kopital, kita bisa nongkrong seru bersama dengan teman-teman dan komunitas kita. Selain free wifi, café ini juga buka 24 jam loh! So, kita bebas nongkrong di sini tanpa takut diusir karena mau tutup.
Menu makanan yang bisa kita order di sini antara lain nasi goreng, mie, roti bakar, kentang goreng, dan sosis. Menu makanan andalan Kopital adalah Dynamite Cheesy Baked. Ini adalah varian spaghetti panggang yang yummy banget! Sementara minuman yang bisa kita order diantaranya adalah kopi, teh, frappe, dan cokelat. 








Warung Pasta



Warung pasta adalah tempat dimana kita bisa menikmati aneka hidangan yang berbahan dasar pasta. Pastanya variatif dan yummy banget! Selain itu, kita juga bisa memilih menu beverage yang beragam, seperti soda, the, squash, kopi, dan cokelat.  Makan pasta sambil internetan pastinya bakalan seru banget!

10 comments:

  1. asyik banget ya ada cafe wifi di bandung, ngopi dan makan pasta sembari menikmati wifi gratis.

    ReplyDelete
  2. Cafe wifi selalu menjadi tongkrongan menarik bagi para muda mudi

    ReplyDelete
  3. Pinginnya ke warung pasta. Disini nggak ada :)

    ReplyDelete
  4. duhhh..mantaf binggo mba..gagal fokus nih lagi kerja liat picture makanannya..hehhe...
    memang bandung dikenal sebagai wisata kulinernya apalagi fashionya..duhh hebat dehh bandung...

    ReplyDelete
  5. Klo udah ada WiFi enak banget buat duduk duduk sembari cemal cemil

    ReplyDelete
  6. Sekarang sih hampir semua cafe nyediain wifi ya, membantu banget, hehehe

    Salam,
    Aci.

    ReplyDelete
  7. Wi-Fi free sudah seperti kebutuhan ya mba

    ReplyDelete
  8. asyik banget nongkrong di cafe dengan wifi gratis. bisa ganti suasana ketika mau bikin draft blog ya.. La Camera cukup menarik minatku nih, kalo pas ke Bandung mampir ah~ ;)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran