Saturday, December 10, 2016

Spot Snorkeling dengan Keindahan Nirwana di Pulau Pahawang, Lampung



Pulau Pahawang merupakan salah satu daerah yang terdapat di Bandar Lampung. Setelah sebelumnya wisata Teluk Kiluan dan Way Kambas, kini Lampung memiliki wisata yang sedang naik daun dan banyak digandrungi. Sudah menjadi rahasia umum jika Lampung memiliki banyak wisata bahari yang bisa menjadi tujuan kala musim liburan datang. Spot yang sangat tepat sekali dikunjungi bagi kita yang sedang haus akan panorama indah.

Pulau Pahawang ini lokasinya berada di Punduh Pidada, Pesawaran Lampung. Pulau yang sangat indah ini memiliki tiga bagian, yaitu Pahawang Besar, Pahawang Kecil, dan Pulau Kelagian. Alamnya sangat indah sekali dipadu dengan kondisi lautnya yang cantik dan terbebas dari yang namanya sampah. Recommended sekali untuk jadi destinasi liburan.


Akomodasi yang Bisa Diambil

Untuk bisa berkunjung ke wisata Pulau Pahawang ini ada dua cara yang bisa dilakukan. Satu melakukan perjalanan secara pribadi. Dua dengan turut serta dalam open trip. Salah satu travel tour yang bisa untuk kita ambil ketika melakukan perjalanan ke Pulau Pahawang ini adalah Fun Trips Tour. Bagi teman-teman yang ingin mencari informasi mengenai paket wisata murah, pilihan akomodasi, dan lain-lain langsung kunjungi saja situs funtripstour.com.

Salah satu keunggulan dari open trip adalah kita akan lebih bisa berhemat saat bepergian. Karena nantinya, kita akan bergabung dengan peserta lainnya yang datang dari berbagai kota. Selain bisa melihat tempat baru dengan panorama yang sangat mempesona, kita juga bisa menambah teman yang memiliki ketertarikan yang sama.


Aktivitas yang dilakukan di Pulau Pahawang

Aktivitas paling seru yang bisa dilakukan saat jalan-jalan ke Pulau Pahawang ini adalah snorkeling. Keindahan biota bawah laut di Pulau Pahawang ini sangat juara sekali. Bisa dibilang, Pulau Pahawang ini merupakan surga di bawah laut  yang sangat memikat hati untuk dikunjungi. Melihat  hal ini, tidak mengherankan jika akhir-akhir ini Pulau Pahawang terkenal di berbagai social media. Spot-spot yang Instagrammable turut serta membuat pulau di Lampung ini jadi populer.

Sebagai spot snorkeling unggulan, ada empat tempat yang sangat disarankan yaitu Pahawang besar, Pahawang Kecil, Pulau Kelagian, dan Tanjung Putus. Namun, Tanjung Putus memiliki jarak yang agak jauh dari ketiga tempat lainnya. Jadi, jika tidak memiliki banyak waktu, mampir ke tiga pulau itu saja sudah cukup. Kita akan terpesona melihat biota bawah laut yang sangat cantik terpampang nyata di depan mata.


Jika selama ini teman-teman hanya jalan-jalan di lokasi yang itu-itu saja, mungkin inilah saatnya untuk pergi ke wilayah lainnya. Indonesia itu luas dan memiliki berjuta destinasi wisata yang cantik dan sangat menarik untuk dijelajahi. Jangan lupa untuk selalu mengabadikan foto di destinasi wisata yang dikunjungi ya

18 comments:

  1. Belum ke Pahawang nih Mbak...
    Pengen juga. Padahal deket ya kalau dari sini. Heueheuy..

    ReplyDelete
  2. Wahh bagus ya mbak..

    Baru tau ada tempat gitu dilampung..

    ReplyDelete
  3. Belum pernah dengar Pahawang..nampak kali nggak pernah mbaca yak :D wkwkw...apalagi bisa snorkeling pula

    ReplyDelete
  4. Wah kereen banget pantainya .. CUma bisa mupeng pas liat ini dan pas suami ngeliatin keindahannya

    ReplyDelete
  5. Beberapa kali liat foto tmn2 yg jln2 ke sanw, baguuus ya pulaunya.. Tertarik jg buat ke sana, apalgi gak terlalu jauh dari Jkt.. :)

    ReplyDelete
  6. Lampung ternyata punya wisata bahari yg keren

    ReplyDelete
  7. cakepnyaaaa,
    pgn bgd bs snorkling, tp apalah daya, renang pun cm gaya batu, hiks, jd mgkin eikeh nyiapin dri dr skrg yak, bljar renang gt sm nyipain bajet bwt pergi snorkling di lampung, yihaaaaa

    ReplyDelete
  8. pulau2 kecil di pantai barat Lampung banyak dan cantik2 deh..
    pengen nyamperin satu2 deh..
    aku baru sampai pantai Mutun aja dan pulau Tangkil

    ReplyDelete
  9. Wah ini dia ini saya aja belum bisa berenang atau belum mahir berenang hehehe. Malu juga sudah sebesar ini masih juga belum pandai berenang hieiheihee.

    ReplyDelete
  10. Waaah baguss pemandangannya. Ngumpulin duit dulu dehh. Soalnya kalo ke sana kan mesti berempat biaya lumayan juga yah kayaknya 😆😆

    ReplyDelete
  11. Pengen juga ngrasain snorkling, blm pernah hehe
    Wah lokasinya indah bgt ya mbak :D

    ReplyDelete
  12. Pahawang sekarang menjadi maghnet baru di Lampung ya mba

    ReplyDelete
  13. BEner deh, jln2ku hanya ituh2 aja. Mpga bisa sampai sana suatu saat ya :)

    ReplyDelete
  14. Beneran di Lampung ya ini? Mupeng liatnya. Keren abis view-nya mak :D

    ReplyDelete
  15. foto di atas itu keren abis! Indonesia memang punya banyak tempat2 indah yg sayangnya masih blm banyak dikunjungi ...

    ReplyDelete
  16. I Love Snorkling, pengen banget tiap bulan Snorkling.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran