Wednesday, January 04, 2017

Mudahnya Pasang Iklan Jual Rumah Via Internet!


Dalam artikel kali ini saya akan membahas seputar tips untuk rumah dijual dibandung via internet yang sekarang sedang marak. Internet atau yang biasa kita sebut dengan sosmed ( sosial media) sangat menguasai dunia. sosmed meberikan kita sejuta ilmu, berbagai informasi, dan memberikan peluang kepada kita untuk berbisnis. Salah satunya bisnis jual beli rumah.

Ada beberapa situs website yang menerima pemasangan iklan – iklan jual beli, mulai dari jual beli rumah, jual beli mobil, jual beli handphone, dan lainnya. Berikut beberapa situs yang bisa dimanfaatkan : urbanindo.com, olx.co.id, tokopedia, lazada, rumah.com, rumahdanproperti.com, rumah.trovit.co.id, dll.


Cara Jual Rumah Via Internet

Simaklah di bawah ini beberapa cara memasang iklan jual beli rumah via internet, sebagai berikut :
  1.  Melakukan registrasi terlebih dahulu pada salah satu situs diatas,  biasanya proses registrasi tidak dikenaan biaya sepeser pun alias gratis.
  2. Kemudian seelah melakukan registrasi, sekarang anda sudah bisa diperbolehkan memasang iklan. Kemudian ikuti beberapa langkah selanjutnya.
  3. Buatlan iklan penjualan rumahnya semenarik mungkin, bisa dengan memasang foto-foto, video, mendeskripsikan lokasi dan harus menojolkan beberapa kelebihan dari rumahnya. Hal ini bertujuan untuk memikat  para calon pembeli.

Cara jual beli rumah via internet selain dengan menggunakan situs-situs website seperti diatas, penjualan rumah pun bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa sosial media, seperti facebook, twitter, instagram. Pada dasarnya penjualan dengan menggunakan beberapa akun pribadi tersebut hampir sama dengan situs website jual beli lainnya, yaitu dengan cara memasang foto atau video kemudian memberikan beberapa penjelasan seputar ikan yang akan kita jual.  Ada satu cara lagi yang bisa kita pakai yaitu dengan membuat situs pribadi seperti blog.

Bagaimana cukup mudah kan, tidak terlalu sulit,  dan sangat mudah untuk mengaplikasikasikannya. Demikian itulah beberapa cara jual rumah via internet . selamat mencoba, dan semoga bermanfaat terutama bagi teman-teman yang akhir-akhir ini berencana untuk menjual rumahnya. JJJ.

2 comments:

  1. Ini lebih simpel dan promo jual rumahna bisa dibaca seantero jagad. MAkasih sharingnya Mbak :)

    ReplyDelete
  2. Ternyata ada situnya buat jual beli rumah,,, memudahkan yang mau jual rumah atau pun beli rumah,, biasanya kalau mu beli rumah ke tempatnya langsung misalkan ke kantor pemasaran perumnas

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran