Thursday, February 02, 2017

Lakukan Tips Ini Untuk Memilih Hotel Saat Liburan Akhir Tahun di Bali


Walaupun akhir tahun sudah berakhir, tapi semoga akhir tahun ini kita masih bisa berlibur,  jadi mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi referensi J

Akhir tahun adalah waktu dimana semua obyek wisata rasanya penuh oleh para wisatawan yang ingin menikmati liburan, khususnya di Pulau Dewata. Pada akhir tahun memang ada serangkaian hari libur yakni natal, tahun baru dan cuti bersama yang dimanfaatkan para wisatawan untuk booking hotel luxury murah di Seminyak menghabiskan liburan terindahnya. Menurut saya, booking hotel online, akan lebih memudahkan kita dalam memilih hotel yang kita inginkan.

Seminyak adalah salah satu tempat di Bali yang menyediakan panorama pantai yang mempesona. Untuk itu persiapan untuk liburan akhir tahun harus dipersiapkan dari saat ini seperti: memesan tiket pesawat dan transportasi yang lain, serta hotel mewah di Bali sebagai tempat menginap. Untuk itu kita harus mempertimbangkan beberapa hal berikut :

1. Boking hotel secara last minute
Tidak sama dengan memesan tiket pesawat, untuk boking kamar hotel malah dapat dipesan last minute. Dengan memesan hotel mewah di Bali secara last minute atau ketika memasuki hari H menginap maka wisatawan justru akan diuntungkan. Sebab dalam kondisi last minute, wisatawan bisa memperoleh harga yang cukup murah.
Mengapa begitu? Hal ini karena sebagian pihak hotel umumnya akan menurunkan harga sewa kamar supaya tetap terisi.

2. Pilih hotel berdasarkan ulasan
Bagi para wisatawan yang ingin memesan hotel mewah di Bali sebaiknya mempertimbangkan tempat penginapan sesuai ulasan. Ulasan tentang hotel tersebut bisa diperoleh melalui travel agent via online. Dalam memperhatikan ulasan tersebut sebaiknya perhatikan foto-foto yang disediakan secara seksama.
Hal ini karena seringkali foto yang diunggah di situs online tersebut tidak jarang berbeda dengan kondisi aslinya.

3. Pilih hotel yang tidak jauh dari tempat liburan
Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berwisata pilih hotel mewah di Bali yang letaknya strategis. Kita bisa booking hotel luxury murah di Seminyak misalnya yang penting dekat dengan lokasi wisata.
Dengan begitu kita tidak akan dilanda kemacetan atau kendala lainnya ketika ingin mengunjungi obyek wisata impian kita. Selain itu pemilihan lokasi hotel tersebut juga bertujuan untuk menghemat waktu perjalanan serta biaya transportasi.

4.  Ingin menginap di hotel melati?
Apabila ingin bermalam di hotel melati misalnya guesthouse, maka pastikan memilih hotel mewah di Bali yang menyediakan layanan resepsionis 24 jam. Tips ini penting dilakukan untuk mencegah kita tidak dapat menginap di hotel karena tidak terdapat resepsionis yang melayani pemesanan hotel.
Hal tersebut diketahui beberapa kali dialami oleh para wisatawan yang bermalam di guesthouse. Sebab tidak jarang para wisatawan yang menginap di guesthouse tiba di hotel pada malam hari.

Untuk itu ketika memutuskan untuk booking hotel luxury murah di Seminyak jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan berbagai aspek di atas. Sehingga kita akan mendapat kenyamanan dan kemudahan selama menghabiskan masa liburan akhir tahun. 

10 comments:

  1. Pilih yg nggak jauh2 dari tempat hiburan biar hemat waktu dan transport hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya bener, jadi gampang ke mana-mana, ah pengen banget bisa ke bali :3

    Salam,
    Senya

    ReplyDelete
  3. Ini gw yg suka booking saat last minute dan biasa nya dapat murah

    ReplyDelete
  4. Tips baru mbakkk.. AKu pikir makin lama pesan makin murahh..
    makasih tipsnyaa

    ReplyDelete
  5. saya baru tau klo booking last minute suka murah ya, noted :D

    ReplyDelete
  6. Nah, sama dengan yg lain sptnya. Booking last minute lebih murah.

    ReplyDelete
  7. Oh aku pikir kalau last minute malah lebih mahal, nggak taunya malah murah...

    ReplyDelete
  8. ooh gitu yaah, justru di menit terakhir dapat harga yang lumayan murah

    ReplyDelete
  9. Tips yang sangat menarik, bisa di coba noh mbak santi .. terima kasih infonya

    ReplyDelete
  10. tips 1,, kalo hotel yang bagus,, malah jauh jauh hari sudah full apa lagi kalo libur panjang

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran