Thursday, March 16, 2017

Destinasi Wisata Asia


Pesona beberapa negara di Asia patut diacungi jempol, beberapa negara di Asia kini  tengah gencar melakukan promosi berkaitan dengan destinasi wisata di negara mereka, tak terkecuali Indonesia yang juga tengah giat mempromosikan pesona Indonesia ke masyarakat luas, baik dalam maupun luar negeri.
Ingin tahu negara mana saja yang menjadi tujuan destinasi wisatawan? Berikut negara-negara yang menjadi tujuan wisata di Asia :


1. Korea Selatan




Efek dari drama dan boyband korea membuat korea menjadi perhatian saat ini. Banyak orang-orang mulai menjadikan korea selatan sebagai tempat menghabiskan waktu liburannya. Begitulah dengan masyarakat Indonesia yang berduyun-duyun liburan ke Korea Selatan.
Salah satu daerah yang menjadi tujuan ialah pulau jeju, karena sering dijadikan tempat syuting drama korea.

2. Jepang



Selain liburan ke korea selatan kita dapat juga memilih Jepang sebagai destinasi wisata. Jepang negara dengan segala kemajuannya begitu dilirik oleh para wisatawan. Salah satu destinasi yang begitu terkenal di Jepang yaitu Hokkaido dan Kyoto.

3. China




Tujuan wisatawan ke China salah satunya adalah menikmati pesonan keindahan menara tertinggi kedua di dunia Shanghai Tower, selain Shanghai kita juga dapat berkunjung ke Hongkong dimana terdapat taman hiburan Disneyland.

4. India



Destinasi terbaik lainnya yaitu Meghalaya di India. Kita dapat menikmati wisata alam yang indah dan menegangkan. Meghalaya merupakan salah satu destinasi terbaik di asia saat ini.

5. Indonesia



Indonesia juga tak luput dari perhatian para wisatawan dunia, mungkin sebelumnya Indonesia hanya dikenal dengan pulau dewata Bali, namun saat ini sudah banyak turis yang mulai mengunjungi sudut lain dari Indonesia seperti Lombok, Kalimantan, Yogyakarta dll.


Nah setelah melihat daftar destinasi wisata Asia diatas sudah terfikirkah ingin berlibur ke mana? Liburan ke Korea Selatan untuk melihat lokasi syuting drama korea atau liburan ke China untuk berfoto di Shanghai Tower?

Kemanapun perginya, rencanakan liburan sejak awal dan persiapkan segala keperluan jauh-jauh hari. Galilah informasi sebanyak-banyaknya tentang negara tujuan, untuk menambah pengetahuan akan negara tersebut.

5 comments:

  1. Wooow,,, iya mbak, memang benar, semakin ke sini, budaya travelling dan jalan-jalan itu makin marak. Nggak seperti dulu jamanku kecil, para guru ngajarin kalau rekreasi itu kebutuhan tersier, nggak mendesak, dan nggak begitu penting. Kalau sekarang banyak sekali yang sudah sadar akan pentingnya menghibur diri dengan jalan-jalan :D

    ReplyDelete
  2. Jepang. Sekarang banyak sekali traveller ya Mbak. Aku juga mau banget, tapi mikir anak2 kalo pergi lama

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran