Friday, May 05, 2017

Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D



Apakah teman-teman salah satu dari penggemar produk Asus? Bagi  penggemar produk Asus, ada berita baik karena di tahun 2017 Asus akan meluncurkan inovasi dan varian baru yang tentunya lebih keren dan canggih. Model-modelnya juga makin beragam dan spesifikasi yang jempolan sehingga kita dapat mudah dalam mengoperasikan laptop. Tugas berat dari kantor ataupun sekolah dapat dikerjakan tanpa rasa khawatir. Untuk itu, menggunakan laptop core i7 sangat direkomendasikan.

 

Banyak pekerja kantoran maupun anak-anak sekolah yang memilih menggunakan brand Asus karena harga Asus core i7 yang lumayan terjangkau oleh kantong. Harga Asus core i7 tersebut juga diimbangi dengan produk yang berkualitas sehingga tidak hanya asal. Hal ini tentu berbeda dari kebanyakan laptop brand lain yang mematok harga murah. Dimana spesifikasi yang ditawarkan rendah dan hal ini tentunya tidak cocok bagi kita yang membutuhkan laptop yang dapat bekerja dengan berat.

Selain memberi kemudahan dalam pemakaiannya, laptop core i7 juga akan memberikan layanan terkait dengan kerusakan-kerusakan yang terjadi. Kita akan lebih dipermudah karena terdapat Asus service centre yang dapat ditemui di beberapa tempat sehingga tidak perlu repot-repot berkeliling mencari tempat service centre. Seiring berjalannya waktu, produk Asus akan memberikan layanan yang makin meningkat dan lokasi service centre tersebar merata. Meskipun demikian, kita tidak perlu berpikiran negatif dahulu karena tidak akan terjadi masalah apabila diimbangi dengan penggunaan yang benar.
Saat ini Asus juga mengusung laptop core i7 agar terus up to date sehingga konsumen akan terpenuhi segala kebutuhan-kebutuhannya. Prosessor core i7 memang sangat mumpuni dalam memberikan performa yang tangguh pada laptop Asus. Kekuatan brand Asus memang terletak pada keinginan tidak pernah ketinggalan zaman dan memberikan pembaharuan yang positif pada setiap produknya.

Produk Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D

Apabila kita membutuhkan laptop yang mampu menemani kita dalam mengerjakan komputasi yang berat untuk setiap harinya, maka laptop dengan spesifikasi tinggi adalah pilihan yang tepat. Hal ini supaya aktivitas dan pekerjaan-pekerjaan kita dapat teratasi dengan mudah tanpa hambatan. Kita tidak perlu repot-repot memilih, karena kini produk Asus menyediakan laptop dengan spesifikasi jempolan dan harga laptop Asus core i7 relatif terjangkau dibanding dengan brand yang lainnya. ASUS A456UQ-FA029D adalah solusi terbaik untuk menemani kegiatan komputasi kita yang berat.
Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D tentu akan menemani kita dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan dengan komputasi yang berat tanpa kendala. Hal ini dapat kita jadikan sebagai pilihan alternatif karena murah, mudah, dan menyenangkan. Bila ada teman-teman yang tertarik dengan produk Asus ini, sebaiknya simak secara lebih lengkap dan mendalam tentang spesifikasinya agar dapat lebih menguatkan pilihan teman-teman.
Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D memilih menggunakan ukuran layar 14 inch seperti ukuran laptop pada umumnya. Ukuran laptop ini tentu tidak akan memberatkan sehingga dapat dibawa bepergian dengan mudah karena memang ukurannya tidak terlalu besar. Tingkat resolusi layarnya juga akan menjadi idaman untuk para gamers, yaitu sebesar 1366 x 768 pixel. Dengan resolusi tersebut, mata kita tidak akan terasa lelah saat melihat ke layar. Dari tampilan desain laptop core i7, laptop ini dapat terlihat stylish dan tentu akan mendukung penampilan kita ketika bekerja sehingga tidak akan terkesan kaku.
Performa yang dimiliki laptop unggulan ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan prossesor besutan dari Intel yaitu Intel core i7-6500U-2.5GHz Turbo 3.1Ghz. RAM yang digunakan pun hingga 8 GB dan hardisk penyimpanannya juga memiliki kapasitas 1 TB. Sedangkan VGA dalam laptop core i7 ini memilih menggunakan nVidia Geforce GT940MX-2GB. Bagi yang doyan internetan menggunakan laptop, produk Asus ini menggunakan konektivitas por Asus A456UQ-FA029D yang terdiri atas Port USB 3.0, Port HDMI, dan Port USB 2.0.
Kebutuhan-kebutuhan grafis akan terpenuhi dengan adanya jajaran graphic card yang berasal dari Nvidia. Sehingga memberikan tampilan grafis yang berkelas dan tentunya akan lancar jaya saat memainkan game-game berkelas. Sedangkan storage yang sebesar 1 TB yang tergolong besar tentu akan memanjakan kita untuk yang hobi menyimpan film maupun game yang berkapasitas lumayan besar. Adapun sistem operasi dari Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D adalah DOS atau disk operating system. DOS atau disk operating system merupakan sistem operasi dengan basis teks dari microsoft yang sebelumnya windows.
Dengan kata lain, sebagai sistem operasi dengan menggunakan interface command-line yang biasanya digunakan oleh para pengguna komputer pada tahun 1980-an. Meskipun begitu, kita tidak perlu khawatir karena sistem DOS tersebut saat ini masih berperan sebagaimana fungsinya, yaitu untuk menyelesaikan beberapa kejadian troubleshooting yang ada di hardware. Beberapa fungsi yang lain dari DOS yang perlu diketahui diantaranya seperti mampu mengendalikan atau mengorganisasikan pada laptop, mengatur memori, mampu memanajemen file, manajemen direktori, dan juga mengatur proses dalam input ataupin output data.
Adapun warna yang diusung Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D adalah dark brown yang akan netral digunakan untuk wanita ataupun pria. Bagi  yang menyukai kesederhanaan tetapi tampilan yang tegas, maka penggunaan laptop ini akan mendukung penampilan  sehari-hari baik di kantor, kampus, ataupun sekolah. Tampilan laptop dengan desain yang tegas tentu akan sangat cocok untuk menampilkan kepribadian yang tegas dan bijak dalam membuat suatu keputusan.
Kebanyakan produk Asus yang menggunakan performa laptop core i7 memang dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain tampilan elegan sehingga dapat tampil lebih berkelas. Desain laptop yang kokoh dan warna yang keren akan sangat enak untuk dilihat sehingga bagi para penggunanya akan terlihat lebih elegan. Adapun harga Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D tergolong terjangkau dan sangat kompetitif pada kelas-kelasnya. Daya tariknya memang kuat bagi para penggemar Asus karena di desain sangat elegan dan spesifikasi yang tinggi pula.
Tidak usah ragu lagi, bila memang sesuai dengan kebutuhan, apalagi yang harus dipertimbangkan? Laptop core i7 ini tentu akan bekerja secara maksimal, selain itu juga dapat menemani saat menonton video ataupun nge-game. Jangan lupa, bahwa laptop ini disertai kecanggihan layar yang sangat bagus bahkan tidak akan terlalu cepat membuat mata lelah. Nah, apabila ada yang ingin membeli laptop, sebaiknya memilih spesifikasi yang cocok dengan kebutuhan sehingga akan mempermudah kita dalam mengerjakan berbagai pekerjaan.
Spesifikasi yang lebih tinggi memang biasanya dibandrol dengan harga yang tinggi juga. Namun, adanya produk Asus ini kita akan lebih mudah mendapatkan laptop yang memiliki performa tangguh dan harga Asus core i7 terbaru yang bersahabat. Demikian ulasan tentang Laptop Core I7 ASUS A456UQ-FA029D yang mungkin dapat memberi pencerahan bagi teman-teman dalam menentukan beberapa pilihan laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan ragu ataupun khawatir lagi dengan produk laptop Asus karena memiliki garansi hingga 2 tahun yang akan menjamin kekuatan dan ketangguhan setiap bagian dari laptop tersebut.

6 comments:

  1. Laptopnya cakep. :'D Punyaku masih core i3 aja nih. :'D

    ReplyDelete
  2. Asus memang mantap. Sekarang ini saya juga make Asus.

    ReplyDelete
  3. Sempat nyoba pake asus, emang keren nih. Apalagi yang ini. Udah RAMnya besar. Memadai banget nih, apalagi buat ngeblog, joss banget lah :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran