Wednesday, May 10, 2017

Rumah Nyaman Dan Cocok Untuk Keluarga Kecil



Tentang model rumah minimalis yang nyaman tentu saja bisa kita dapatkan beberapa informasinya lewat internet. Atau ketika mungkin kita sudah kehabisan inspirasi terkait rumah yang bisa memberikan sesuatu yang berbeda pada rumah kita, kita pun bisa mendapatkannya di internet. Mungkin saja beberapa diantaranya cocok untuk kita gunakan pada rumah kita. Rumah minimalis sederhana dengan satu lantai akan sudah sangat cukup bagi kita yang memiliki anggota keluarga tidak lebih dari 4 orang. Tentu saja banyak manfaat lainnya yang mungkin tidak bisa diremehkan untuk kita yang ingin membangun sebuah rumah minimalis. Rumah dengan bentuk yang terlalu besar biasanya juga akan memakan banyak biaya. Rumah minimalis yang sederhana akan jauh lebih baik agar kita bisa mendapatkan rumah dengan anggaran yang tidak terlalu besar.

Tipe minimalis ini tentu saja telah menjadi pilihan untuk para developer karena memang rumah minimalis ini diterima oleh banyak orang. Secara lahan memang rumah minimalis ini tidak terlalu membutuhkan tempat yang harus benar-benar luas. Untuk desain interior rumah sendiri kita bisa sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Rumah dengan desain interior yang sesuai dengan keinginan kita, tentunya akan memuaskan kita sebagai pemilik rumah. Tapi kita pun harus bisa menyesuaikan segala sesuatu dengan kebutuhan kita. Jangan sampai memaksakan diri untuk memiliki rumah dengan ukuran yang terlalu besar, yang sebenarnya tidak terlalu kita butuhkan juga. Kebutuhan-kebutuhan yang terlalu besar dalam pembangunan rumah biasanya memang akan sangat berpengaruh, misalnya berpengaruh pada anggaran kita.


Dengan solusi rumah minimalis ini diharapkan bisa menekan biaya dalam pembuatan rumah itu sendiri. Dengan developer yang semakin pintar dalam menginvestasikan rumahnya dan juga menekan biaya dalam pembangunan rumah akhirnya mereka bisa mendapatkan margin penjualan rumah yang cukup besar bahkan lebih besar dari yang seharusnya. Kita harus mengerti bahwa manfaat-manfaat yang bisa didapatkan ini akan memberikan hasil yang berbeda pula kedepannya. Usahakan memilih tukang bangunan yang memang pintar dalam memprediksi dan mem-breakdown suatu kegiatan agar tampak jelas biaya-biaya yang timbul akibat dari kegiatan pembangunan rumah tersebut agar kita sendiri bisa memperkirakan kemampuan keuangan kita. Jangan sampai biaya yang dikeluarkan dalam pembangunan rumah ternyata malah lebih besar dari anggaran yang sudah dianggarkan.

1 comment:

  1. Rumah minimalis emang menekan biaya ya dan buat saya juga jadi ga capek ngepel nya hihi

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran