Tuesday, August 08, 2017

5 Macam Model Dress dan Gaun Wanita Brokat yang Cocok untuk Dipakai ke Pesta

Fashion wanita yang sangat beragam merupakan hasil inovasi yang terus berkembang dari masa ke masa. Perkembangan tersebut merupakan angin segar bagi kaum hawa untuk tampil optimal. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kehadiran dress brokat yang tampil modern ini. Para wanita modern sangat terkesan dengan kreasi dress elegan ini. Umumnya, mereka mengenakan dress ini saat pergi ke pesta.

Kesan elegan dress dan gaun brokat dengan beragam warnanya, mampu mengoptimalkan penampilan kita. Penampilan all out dengan kesan mewahnya mampu kita peroleh. Untuk merealisasikannya, cari dress dan gaun wanita di Bobobobo. Berikut ini adalah model busana pesta brokat yang dapat ditemukan.




  • Maxi Dress Brokat

    Maxi dress
    atau long dress adalah salah satu model pakaian pesta. Dress panjang hingga ke pergelangan kaki ini sangat cocok untuk acara formal, seperti pesta. Beragam warna busana brokat dari gelap hingga terang sudah tersedia untuk kita. Perpaduan maxi dress dengan perhiasan, jam tangan, dompet, atau tas yang serasi, dapat mengoptimalkan penampilan.
  • Midi Dress Brokat

Salah satu model dress yang dapat dikenakan di setiap pesta adalah midi dress brokat. Dress yang panjangnya hingga lutut tersebut sesuai untuk pakaian pesta. Tipe brokat vintage juga dapat dijadikan pilihan. Kita dapat memilih warna sesuai dengan selera. Padukan juga dengan aksesoris yang kita pakai, sehingga memberikan penampilan istimewa.
  • Gaun Brokat Tipe Strapless

Model busana pesta selanjutnya adalah gaun brokat bertipe strapless. Kesan modern dapat     terlihat dari kedua bahu terbuka. Model gaun brokat ini sering dipilih untuk busana pengantin ataupun busana pesta. Gaun strapless brokat untuk pesta dirancang dengan warna terang disertai dekoratif cantik yang lebih menonjol.

Dekoratif tersebut mempunyai motif yang beraneka ragam, sehingga kita dapat memilih motif yang lebih menarik. Sebagai saran, pilih gaun dengan dekorasi menonjol pada bagian pinggang ataupun dada. Untuk mempercantik penampilan kita, maka pilih busana dengan manik-manik silver atau gold. Berbagai ukuran gaun dan ukuran panjang bagian bawahnya juga dapat disesuaikan dengan selera.
  • Chinese Dress Brokat

Kain brokat dapat dibuat dalam model chinese dress. Dress yang identik dengan warna merah yang mencolok tersebut dapat dipilih untuk tampil beda. Ciri khas chinese dress terletak pada kerahnya yang tinggi dengan lipatan pada bagian dada yang menyamping. Gaun ini mempunyai model mini dress dengan lengan pendek. Motif brokatnya berupa bunga-bunga yang menarik dan mempercantik penampilan kita.
  • Gaun Brokat Tipe Royal Gown Virgin Queen

Pernahkah kita melihat megahnya gaun keluarga kerajaan dari brokat? Model gaun pesta ini dibuat sekitar tahun 50-an, sehingga tergolong legendaris. Tipe klasiknya yang mewah dan indah, mampu membuat penampilan semakin menakjubkan. Keindahannya terpancar dari bahan brokat model gaun panjang yang detail. Ciri khasnya berupa detail kerah dan ujung lengannya. Adapun model gaun kombinasi antara brokat dengan kain motif lain, seperti penggunaan motif floral.



Beragam model gaun dan dress brokat yang telah dipaparkan di atas mempunyai keunikannya masing-masing. Modelnya yang beragam menghadirkan kesan penampilan yang berbeda-beda namun semuanya tetap akan membuat kita yang memakainya tampil menawan. Kita dapat memilih sesuai selera kita, karena selera mempengaruhi kenyamanan. Cari dress dan gaun wanita brokat sekarang dan upgrade penampilan teman-teman

9 comments:

  1. Cantik cantik ya mba gaunnya.. pas untuk suasana yang formal atau semi formal..apalagi klo yang make tinggi, langsing..

    ReplyDelete
  2. Bagus mbak, yg midi dress juga lumayan laris sih

    ReplyDelete
  3. yang jilbab gituuh, ada?
    sepertinya perlu diposting pakaian hijab untuk bepergian ke pesta

    ReplyDelete
  4. Maksud saya berbagai model design yang cocok,mba

    ReplyDelete
  5. Suka yang Maxi Dress sist, dengan aksesoris yang tdk berlebihan akan terkesan anggun dan bersahaja tapi terkesan berkelas menurut aku sih
    Met pagi, sukses selalu untukmu hehe

    ReplyDelete
  6. Foto kiri bawah yang warna coklat muda dari brikat juga? Model bajunya bagus tapi saya kurang suka brokat

    ReplyDelete
  7. Brokat kalau dipadu dengan bahan lain memang jadi less formal dan cakep juga ya mba

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran