Friday, November 24, 2017

5 Tips Pilih Tas dan Dompet Wanita Bertubuh Curvy

Halo teman-teman! Di kesempatan ini saya mau bagi sedikit tips soal dompet wanita :) (lihat disini). Tidak bisa bisa dipungkiri, bahwa dompet merupakan item bernilai bagi penampilan kaum hawa. Oleh sebab itu, proses pemilihannya pun tidak sembarangan.




Selain itu, model atau warna tas mencerminkan kepribadian si pemakainya. Kalo teman-teman kira membeli dompet hanya berdasarkan warna dan model saja, itu salah. Bentuk tubuh jadi pedoman untuk memilih juga. Alasannya, hal tersebut mampu menciptakan ilusi supaya tubuh terlihat sempurna.

Khusus buat teman-teman yang bertubuh curvy, berikut ini tips memilih dompet yang pas :

Jangan memakai dompet dengan strap pendek

Ada baiknya jauh-jauh deh sama strap pendek hingga bagian pinggang. Item seperti demikian bakal membuat teman-teman terlihat lebih pendek. Pilih saja strap panjang seperti tas yang dijual di qlapa.com supaya tubuhmu terlihat tinggi.

Soal warna, bisa pilih strap dengan warna senada dengan kostum yang dipakai. Pakaian dengan kesamanan warna akan membantu si pemakai tampil lebih tinggi dibanding aslinya. Artinya, ilusi tinggi badan akan lebih dipertegas oleh trik ini.

Dompet Wanita Bentuk square bikin tubuh ramping

Mau tubuh tampak lebih ramping? Jangan menyentuh dompet berbentuk bulat atau lonjong. Apalagi kalau badan yang berlekuk. Dompet seperti demikian membuat tubuh teman-teman biasa-biasa saja. Seksi enggak, langsing pun enggak :)
Solusinya, pakai dompet berbentuk square atau kotak. Item seperti ini akan menghasilkan ilusi tubuh ramping. Berkat tips satu ini, teman-teman pun tidak perlu diet menyiksa lagi hanya untuk tampil ramping nan proporsional.

Perhatikan ukuran dompet wanita sebelum dibeli

Tips ketiga, buang jauh-jauh keinginan teman-teman pada tas berdasar model dan bentuknya saja ya…. Kenapa? Karena bolehlah sesekali kita mendengarkan diri sendiri. Bisa jadi, warna dan modelnya bagus serta sesuai banget sama kita. Namun, apakah ukuran item tersebut sesuai dengan bentuk tubuh kita?
Sebagai informasi ya, pemilihan ukuran yang kurang sesuai cenderung akan mengecewakan di kemudian hari. Kalo buat mereka bertubuh curvy, pilih ukuran proporsional dengan tubuh. Jangan terlalu kecil karena tubuh malah cenderung tampak lebih besar.

Mainkan imajinasi saat memilih motif Dompet Wanita

Motif-motif besar nan berwarna cerah tidak cocok buat para wanita bertubuh curvy. Khususnya motif bunga besar atau polkadot besar. Motif seperti demikian wajib dihindari. Kenapa? Karena motif seperti demikian malah mengesankan tubuh jadi lebih kecil lagi.
Nah, solusinya. Koleksi item bermotif polos dan tidak terlalu banyak aksesoris yang menempel. Semakin polos dan sedikit item nya, maka semakin sempurna buat tubuh curvy teman-teman. Pastikan pilihan warnanya pun senada dengan pakaian.

Jenis Dompet Wanita jadi kunci utama

Mau beli yang mana? Shoulder bag atau clutch? Seringkali, kita suka bingung ya… menentukan mana jenis tas paling sesuai buat kita. Keduanya cocok dipakai untuk wanita bertubuh curvy. Meski begitu, ada beberapa syarat supaya kedua jenis tersebut mampu menyempurnakan penampilan di malam pesta.

Usahakan memilih item shoulder bag dan clutch yang tidak terlalu kecil. Semakin terlihat elegan lagi apabila ukurannya mampu menutupi sebagian tubuh. Jangan lupakan soal warna dan motifnya juga ya…. Pilih warna senada, sedangkan motif ambil yang kecil.

Lokasi membeli dompet wanita bertubuh curvy

Bingung dimana membeli item seperti demikian? Yuk berkunjung ke qlapa. Teman-teman bakal mendapatkan item dengan beragam motif, ukuran, warna, dan harga. Bahannya pun beragam lho. Mau bahan kulit nabati atau kulit sintesis? Kalau teman-teman ragu soal kualitas dan keamanan, hubungi saja customer service qlapa. InsyaAllah pelayanannya akan memuaskan :)

Di qlapa penjualnya banyak, produknya variatif, serta harganya pun disesuaikan.

Kesimpulan Memilih Dompet Wanita untuk tubuh curvy

Siapapun wanita bertubuh curvy, gak perlu minder ya…. :) Yang perlu dilakukan saat memilih dompet atau tas adalah :
  • Pilih item dengan warna senada,
  • Motif berukuran kecil, disertai
  • strap panjang.
Selain itu, pastikan ukurannya pun cocok buat tubuh teman-teman. Ya, bisa dikira-kira sih berapa ukuran pastinya. Setidaknya, tas tersebut memiliki ukuran buat menutupi sebagian kecil bagian tubuh teman-teman.


Baca juga : Memilih Tas Wanita Sesuai Kebutuhan


Jangan lupakan juga soal jenisnya juga ya…. Sama seperti saat teman-teman menyesuaikannya sesuai ukuran, soal jenis pun demikian. Usahakan mengambil shoulder bag dan clutch yang tidak terlalu kecil supaya penampilan tampak jauh lebih sempurna. Bagaimana? Apakah ada hal kurang berkenan soal tips pilih dompet wanita bertubuh curvy? Yuk share komentarmu di kolom komentar di bawah ini :)

6 comments:

  1. dompet ku jarang mba yang model di jinjing/dibawa gitu.. biasanya tak masukin tas. Soalnya aku pelupa, klo lupa naruh..kliyengan sendiri nanti nyarinya :-)

    ReplyDelete
  2. wahhh pas nih artikelnya buat aku. ok noted, kbetulan aku juga suka yg tali panjang :)

    ReplyDelete
  3. Dompet dengan strap panjang jadinya lebih menarik ya, Mbak...

    ReplyDelete
  4. Dompetku gedee hihi dikasih bumer..

    ReplyDelete
  5. hahaha...aku suka ngga perhatiin nih mba..main beli-beli aja, apalagi kalau udah suka dan warnanya ungu hehehe

    ReplyDelete
  6. Duh aku jarang memperhatikan. Ternyata ada tipsnya juga memilih dompet.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran