Wednesday, March 21, 2018

Susu Frisian Flag Variant Terbaru? Exclusive on Onlinepiade 328 JD.ID!



Susu merupakan salah satu produk olahan protein hewani yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Sehingga mengonsumsi susu menjadi nutrisi pendamping yang harus dipenuhi agar tubuh mendapatkan nutrisi yang tepat, terlebih untuk masa pertumbuhan. Namun, mengonsumsi susu tidak hanya dibatasi untuk mereka yang berada pada masa pertumbuhan, karena ada susu yang memang dikategorikan untuk usia lanjut yang tentunya memiliki manfaat yang berbeda dari susu pada umumnya.

Tau nggak sih, apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari segelas susu yang rutin kita konsumsi setiap hari? Kalau belum tau, berikut ini manfaat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi susu secara rutin :


1.      Menjaga Kesehatan Tulang & Gigi

Kandungan kalsium yang terdapat di susu memberikan efek yang baik bagi kesehatan gigi dan tulang, tidak hanya berlaku untuk anak-anak saja, tetapi juga bagi orang dewasa. Dengan rutin mengonsumsi susu dapat membantu kita memiliki tulang yang kuat dan gigi yang tumbuh sehat serta tidak mudah berlubang.

2.      Sumber Protein dan Kalsium

Kalau kalsium berguna untuk membuat tulang dan gigi menjadi lebih sehat dan kuat, maka kandungan protein yang terdapat di susu bermanafaat sebagai pembentuk otot. Jadi, untuk yang ingin membentuk otot pada tubuh, bisa lho mencoba mengonsumsi susu dengan rutin.

3.      Menjaga Berat Badan Stabil

Kalau ada yang mengira dengan mengonsumsi susu dapat menyebabkan berat badan menjadi naik, ternyata salah lho... Karena berdasarkan penelitian, mengonsumsi susu rendah lemak dapat menurunkan berat badan dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi susu. Kita bisa menjadikan susu sebagai pengganti makan malam  dengan campuran buah, misalnya. 

Nah, karena banyaknya manfaat baik yang bisa didapatkan dari segelas susu, baik itu susu bubuk, cair, atau kental manis, maka Frisian Flag terus memunculkan inovasi produk susu terbarunya yang dikolaborasikan dengan varian rasa serta kandungan rendah lemak. Kali ini, Frisian Flag kembali mengeluarkan varian terbarunya yaitu susu dengan rasa Kacang Hijau.

Tau nggak sih, kalau Kacang Hijau itu mengandung banyak manfaat bagi tubuh? Kandungan yang terdapat dari kacang hijau diantaranya adalah Vitamin A yang bagus untuk kulit, Kalsium untuk tulang, Vitamin B Kompleks yang berguna untuk menjaga dan memperkuat metabolisme tubuh. Ada juga kandungan Protein yang bermafaat untuk pertumbuhan. Nah, coba deh bayangin, dari segelas susu plain dari Frisian Flag aja kita udah bisa dapetin banyak manfaat, apalagi kalau susu Frisian Flag menambah bahan lain seperti kacang hijau yang memiliki banyak manfaat pula? Manfaatnya jadi berlipat-lipat dong ya? :)

Karena varian Frisian Flag Kacang Hijau ini baru saja launching hari ini, yaitu tanggal 20 Maret 2018 dan exclusive launch hanya di JD.ID, teman-teman yang penasaran dengan rasanya bisa mengunjungi website atau aplikasi JD.ID sekarang juga. Cepet borong sebelum kehabisan! Temukan juga beragam promo menarik yang sedang berlangsung di JD.ID selama bulan Maret ini ya, karena JD.ID lagi memberikan banyak promo mulai dari 1-28 Maret untuk menyambut 2nd Anniversary-nya. Mau tau jadwal Promo Onlinepiade 328-nya JD? Yuk, cek social media, aplikasi dan website JD sekarang juga! :) Selamat berbelanja susu Frisian Flag di JD.ID :)

5 comments:

  1. Wah saya baru tau loh ada yang kacang hijaunya, cobain ah

    ReplyDelete
  2. Di rumah suka beli yang rasa coconut :D

    ReplyDelete
  3. waaah varian yang musti aku cobain niih mba

    ReplyDelete
  4. susu bendera ini adalah idola saya, saya rajin minum susu ini, tapi beli versi shasetnya.

    rasanya gurih dan bergizi membuat menulis menjadi lancar.:)

    ReplyDelete
  5. Wah, aku belum pernah nyoba yan g varian ini. Jadi kepo nih rasanya.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran