Monday, June 18, 2018

Begini Cara Nonton Praktis dan Seru di Bioskop


Menonton di bioskop adalah hobi untuk kebanyakan orang. Mulai dari film rilisan Hollywood, Asia atau Indonesia, semuanya selalu terasa menyenangkan untuk ditonton di bioskop baik sendirian maupun beramai-ramai. Hanya saja terkadang kita suka kebingungan dalam melihat jadwal film yang sedang tayang atau yang paling parah kehabisan tiket nonton. Solusinya? Lebih baik nonton di bioskop dengan fasilitas terbaik seperti Cinemaxx.

Bukan tanpa alasan tapi karena Cinemaxx punya pilihan studio untuk anak-anak sampai penonton yang mengutamakan kenyamanan seperti di rumah saat menonton film di bioskop. Nah supaya rencana untuk menonton nggak batal karena bingung melihat jadwal atau kehabisan tiket, ada beberapa tips praktis yang bisa  dilakukan.

Cek Jadwal dan Pesan Tiket Online




Benar, sekarang ini kita bisa melihat jadwal film dan memesan langsung tiket nonton di Cinemaxx secara online dengan membuka situs Traveloka. Lewat Cinemaxx Traveloka, kita nggak perlu repot beranjak dari tempat duduk hanya untuk menentukan film apa yang ingin kita lihat dan memesan tiketnya.

Tentukan Teater


foto:archinect.com



Kelihatannya sepele, tapi menentukan teater juga penting banget lho, apalagi  yang ingin menonton bersama si kecil. Supaya nggak mengganggu kenyamanan penonton dewasa, Cinemaxx menyediakan Cinemaxx Junior di mana si kecil bisa menonton sambil tetap bermain di bioskop. Selain itu setiap studio juga punya fasilitas tersendiri yang sesuai dengan kriteria kita untuk menonton.

Nonton di Hari Kerja


foto:pixabay.com


Selain nongkrong di kafe atau jalan-jalan ke mall, apalagi sih hiburan seru setelah seharian bekerja? Yap, tentu saja menonton di bioskop. Apalagi karena hari aktif kerja, biasanya bioskop memberlakukan harga tiket nonton yang lebih murah daripada biasanya (nomat = nonton hemat :D ) Jadi kita tetap bisa menonton dengan seru dan hemat!

Follow Akun Social Media Bioskop



Sederhana banget nih, tapi percaya atau nggak, follow akun social media bioskop seperti Cinemaxx juga bisa jadi keuntungan tersendiri lho. Selain karena ada rekomendasi film yang bakal menolong saat kebingungan, terkadang ada promo asyik seperti buy 1 get 1 atau makanan dan minuman saat kita menonton di dalam studio.

Nah itu tadi adalah beberapa tips seru untuk nonton di bioskop. Walaupun sepele, tapi cara-cara di atas bakal menjamin mood tetap terjaga dan selera menonton di Cinemaxx semakin tinggi. Yap, belum lagi sederet fasilitas yang ada di setiap studio dan kemudahan dalam mengecek jadwal film hingga memesan tiket nonton bikin kita makin betah.

Lagipula, nggak ada salahnya deh menonton di bioskop daripada di rumah, terutama untuk film-film Indonesia. Selain karena ikut menolak film bajakan, secara nggak langsung kita juga sudah mendukung perkembangan produksi film-film Tanah Air. Oke deh, selamat menonton dengan seru dan asyik .... J

10 comments:

  1. Kalau saya setiap ingin nonton, liat trailer film yang lagi tayang di youtube. Baru bisa menentukan pilihan akan nonton apa hehe

    ReplyDelete
  2. Aku juga lebih suka pesen tiket online karena lebih simpel aja gak usah ikut antri, apalagi kalau nonton waktu weekend.

    ReplyDelete
  3. Wah, keren banget ada cinemaxx untuk anak. Pasti anak-anak makin betah di bioskop.

    ReplyDelete
  4. Baru tau kalau ada cinemaxx junior, di malang ada gak ya?

    ReplyDelete
  5. Kalau nonton di hari kerja biasanya harga tiketnya lebih murah juga hehe

    ReplyDelete
  6. Wah lumayan juga kalau dapet promo buy 1 get 1 free

    ReplyDelete
  7. Sekarang aku juga lebih sering pesen tiket online pas mau nonton hehehe. Soalnya lebih praktis :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  8. kalau nonton ditempat yang ada playgroundnya kaya gitu pas film mulai apa gak gelap ya? jadi anak-anak mainnya gelap2an atau gimana? soalnya pengen banget bisa nonton nyaman tanpa harus ninggalin anak dirumah :D

    ReplyDelete
  9. Wah manfaat banget nih untuk saya yang suka nonton film. Ketika filmnya best seller banget, ini biasanya antri banget tiketnya. Adanya tiket online pastinya solusi banget.

    ReplyDelete
  10. wah, baru tau nih mbak kalau sekarang bisa pesen tiket pesawat di Traveloka.
    benar2 dimudahkan ya, gak perlu antri dan buru2 buat dapet tiket film yg kita mau >.<

    terima kasih sudah sharing mbak, salam kenal :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran