Disclosure

This policy is valid from 15 March 2016
Blog ini adalah blog personal yang ditulis dan diedit oleh saya sendiri. Konten blog ini berisi tentang kehidupan saya sehari-hari, mengenai parenting, review, jalan-jalan, kuliner dan lain-lain. Untuk pertanyaan lebih lanjut lagi mengenai blog ini silahkan menghubungi saya di susantidewiok@gmail.com
Blog ini menerima kompensasi dari pihak lain seperti pemasangan iklan (adsense) , endorse, sponsorship, affiliate, kompetisi dan kompensasi lainnya.
Kompensasi yang diterima mempengaruhi konten, topik dan postingan yang dibuat di blog ini. Namun konten, review dan postingan di blog ini tidak selalu berisi konten yang dibayar.
Pemilik blog ini mendapatkan kompensasi untuk memberikan opini dari setiap produk, pelayanan, website dan topik yang berbeda. Walaupun begitu, pemilik blog tetap mengedepankan opini yang jujur, seimbang, terpercaya dan sesuai pengalaman dari produk tersebut. 
Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.
Pemilik blog juga tidak menghadirkan konten yang dapat memicu perdebatan.
Wassalam,
Santi Dewi

2 comments:

  1. Bunda masih bingung untuk membuat DISCLOSURE ini, jadi gak pernah bikin. Tampilan blog Santi bunda suka karena bagus, bersih, jelas untuk dibaca, mudah melihat labels. Scrolling ke bawah ternyata ini adalah dari Blogger Perempuan. Wah, Bunda jadi pengen juga order dari Mbak Shintaries nih biar tampilan blog bunda juga bisa manis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dapet dari mba Shinta Ries, Bunda... :)

      Delete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran