Monday, January 11, 2016

Berhemat dengan Kupon/Voucher Belanja

Tidak kita pungkiri era digital seperti sekarang ini menjanjikan segala kemudahan dalam pemenuhan segala kebutuhan hidup kita hanya dengan sekali 'klik'. Entah itu kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya. Padatnya jadwal setiap harinya, membuat kegiatan belanja kebutuhan hidup sehari-hari sulit dilakukan. Kita harus mencuricuri waktu. Lalu agar kebutuhan setiap hari terpenuhi dan belanja masih bisa tetap dilakukan walaupun rasanya waktu yang 24 jam sangat padat, maka belanja secara online-lah yang bisa dilakukan. Banyak sekali sekarang ini masyarakat yang mengalihkan belanjanya ke online shopping supaya lebih praktis dan menghemat waktu. Apalagi sekarang ini segala macam kebutuhan hidup kita bisa kita dapatkan dengan cara belanja secara online. Kebutuhan primer, sekunder maupun tertier. Sebagian kebutuhan saya pun, saya belanja secara online seperti membeli buku, tas, sepatu, jam tangan, pakaian, makanan, obat-obatan dan lain-lain. Namun bukan hanya kebutuhan itu saja yang bisa kita peroleh secara online, membeli tiket pesawat, kereta api, memesan hotel, memesan makanan siap saji pun kita bisa memperolehnya dengan belanja secara online. Suatu kemudahan yang tidak bisa kita tolak di era digital ini.

Kemudahan manusia dalam memperoleh segala macam kebutuhannya melalui online shop menjadi celah bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya dengan memanfaatkan era digital ini. Online shop bermunculan bak jamur yang tumbuh di musim hujan. Mereka memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berbelanja tanpa banyak menghabiskan waktu.

Salah satu hal dimana kita bisa diuntungkan belanja secara online selain menghemat waktu dan tidak cape dalam mencari barang yang kita butuhkan adalah adanya kupon-kupon belanja yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Kupon/voucher yang ditawarkan inilah yang membuat kita bisa berhemat. Irit bukan berarti pelit kan? Dengan adanya kupon/voucher ini kita merasa diuntungkan. Apalagi ketika kita memperoleh kupon/voucher/diskon ini disaat kita benar-benar butuh. Diantaranya adalah diskon dan voucher yang ditawarkan oleh Diskon Kupon Groupon Indonesia. Jika kita jeli dan perduli pada masalah hemat, kita pasti merasa diuntungkan dengan kupon-kupon belanja ini. Diskon Kupon Groupon Indonesia menyediakan voucher dan diskon dari online shops terkenal dan terpercaya yang ada di Indonesia. Jadi jika teman-teman adalah penyuka online shop dan ingin berhemat, maka bisa mendapatkan berbagai macam kupon dan diskon sesuai kebutuhan yang disediakan disini.

Untuk para ibu-ibu yang perduli pada kata hemat, selain diskonan yang dicari, kupon/voucher pun pasti dilirik. Kupon/voucher yang ditawarkan bukan hanya produk kebutuhan pokok seperti makanan, bahkan kebutuhan akan refreshing seperti jalan-jalan pun tersdia, seperti kupon/voucher perjalanan atau liburan. Kupon atau voucher untuk masalah kesehatan dan kecantikan pun tersedia. Jika kebetulan kita memang butuh untuk memanjakan tubuh dengan ber-spa, ada diskon dari kode voucher yang ditawarkan. Seperti Kode Voucher Indonesia yang bisa menghemat uang kita dengan berbagai macam penawaran voucher. Kita bisa menghemat dengan voucher ini apapun kebutuhan kita seperti perjalanan dan libuan, kesehatan & kecantikan dan pakaian. Bahkan untuk liburan pun kita bisa berhemat dengan mendapatkan voucher di Kode Voucher Indonesia.

Jika memang ada kemudahan dan ternyata kita bisa berhemat, gak ada salahnya jika kita menggunakannya kan?

24 comments:

  1. Paling suka klo vouchernya nda pke nombok y mb, jadi kita lebih cermat mengsmati harga

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang enaknya dapet voucher itu kalo pas dapet voucher sesuai dgn brg yang memang sedang kita butuhkan

      Delete
  2. Saya dapat voucher belanaja produk fashion, lah lalu bingung mau beli apa aja haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dapat hadiah memang suka bingung ya mba, tapi kalo kita mencari kupon/voucher sesuai kebutuhan kita, pasti bermanfaat

      Delete
  3. seringkali voucher malah terbengkalai ~(,^^)(^^,)~

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo pas dapat voucher di saat kita lagi butuh, bahagia banget ya mba...

      Delete
  4. aku beberapa kali pakai groupon memang miring harganya yaa bisa buat anak2 main macam kidzania gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. senangnya bisa dapat kupon sesuai kebutuhan kita ya mba, kita berasa berhemat banget :)

      Delete
  5. Yang diskon diskon emang pasti di cari. apalagi saya yang suka banget sama diskonan ini *.*
    Tapi belum pernah nih pakai voucher gruopn ini..

    ReplyDelete
  6. kalo dpt pocer binun milih barang yg ngepas harganya sama pocer hihihi, tetep ga mau rugi nombok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. voucher akan terasa banget manfaatnya kalo pas kita lagi butuh ya... :)

      Delete
  7. Paling males kalo dapet pocer tapi ada minimum pembelanjaan. Terus nyakitin juga kalo ada masa berlakunya.. hiekz..

    ReplyDelete
    Replies
    1. huum... harus pinter2 nyari kupon belanja ya mba...

      Delete
  8. Aku palingggg demen kalo ada yang ngasih voucher. :D Apalagi tanpa batas waktu.

    ReplyDelete
  9. sekarang kalau mau belanja online kita cari2 kode vocer dulu ya siapa tau ada diskon

    ReplyDelete
  10. baru aja saya sm temen ngobrolin soal voucher ini dan baru denger situs kode voucher Indonesia... Thank you buat informasinya

    ReplyDelete
  11. Saya juga belum pernah nyobain di Groupon Indonesia. Makasih informasinya, Mbak :)

    ReplyDelete
  12. Promo AKSESORIS 7 HARI untuk dan Promo REFERRAl 50% untuk pendaftar PERTAMA!
    Untuk pendaftar yang mengisi Kolom VOUCHER AKSESORIS di Kolom pendaftaran.
    Info lebih lanjut bisa hubungi team LIVECHAT kami di www.indomonopoly.com.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran