Tuesday, January 06, 2015

Tentang Saya


Saya adalah seorang istri, ibu dan seorang karyawati pada salah satu BUMN yang ada di kota Serang-Banten. Lahir dan besar di Serang, telah memiliki 2 buah hati, laki-laki dan perempuan.

Mulai mengenal blog tahun 2012, dengan nama blog www.susantidewiok.blogspot.com Dan di awal tahun 2015, beralih ke www.santidewi.com Tulisan saya pernah dimuat di Koran Leisure Republika rubrik Buah Hati dengan judul tulisan Menu Makan Pagi Farras, di muat pada bulan November 2014. Telah memiliki 5 buah buku antologi yaitu Blogger Bicara Parenting (Mei 2014), Jejak Langkah Penulis (Desember 2014) dan Hati Ibu Seluas Samudra (Desember 2014), Kumpulan Cerpen Bermain di Ranting Waktu (April 2016), Kumpulan Puisi Hujan dalam Cermin (April 2016), Kumpulan Fiksi Mini DAMAR (Mei 2023).

Pemenang hiburan lomba blog tentang jamu tahun 2014 yang diadakan oleh Biofarmaka IPB. Pemenang pertama lomba blog tentang jamu tahun 2015 yang diadakan oleh Biofarmaka IPB. Salah satu pemenang Blogers' Writing Competition Bekal Masa Depan bersama Morinaga Chil-Go! tahun 2016.

Blog saya bercerita tentang pengasuhan saya pada anak-anak (parenting), tentang cerita dari buah hati saya, pendidikan, kesehatan, jalan-jalan, review, kuliner dan resep yang sudah saya masak sendiri.

Satu harapan saya, ingin terus mengembangkan diri dalam hal menulis, ingin terus belajar dan belajar, agar blog yang dikelola memiliki manfaat bagi siapa saja yang berkunjung, yang meninggalkan komentar maupun tidak, karena apapun yang kita tulis, belum tentu orang lain tahu. Tinggalkan jejak kita, lewat tulisan.

Saya bisa dihubungi di susantidewiok@gmail.com

20 comments:

  1. Domain baruuu, selamat Mbaaa :")

    ReplyDelete
  2. semoag lebih produkti di rumah barunya mak :)

    ReplyDelete
  3. jadi kenal nih ama mbak Santi...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya nih, tinggal tatap muka aja yg belum ya mak Dwi :)

      Delete
  4. Rumah baru semangat baru. Mari kita sesaki dunia maya dengan kata-kata

    ReplyDelete
  5. Sama neh, Mbak, pengin banget agar tulisan saya, termasuk dalam blog tentunya, bisa bermanfaat bagi orang lain ya, Mbak.

    ReplyDelete
  6. Salam kenal, Mak Santi. Semoga sukses blognya yaa ^_^

    ReplyDelete
  7. Selamat Mak atas rumah barunya, saya ikut seneng

    ReplyDelete
  8. Selamat, mak. Domain baru semoga bikin makin rajin nulis. :D

    ReplyDelete
  9. Selamat, mak. Domain baru semoga bikin makin rajin nulis. :D

    ReplyDelete
  10. pertama kali berkunjung disini, salam kenal ya bu..ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  11. Lah,, mbak Santi,, saya ternyata selama ini belum mampir sini? Perasaan udah sering bolak balik hahaha *dasar emak-emak pikun*

    ReplyDelete
  12. semangat mbak,,semoga diberi kelancaran selalu,,, :) salam kenal ya

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran