Thursday, November 17, 2016

Umroh Murah dengan Abu Tours


Saat ini banyak sekali travel/biro perjalanan yang ditawarkan. Mulai dari paket biro perjalanan wisata, sampai pada biro perjalanan ibadah seperti umroh dan haji. Bahkan ada paket biro perjalanan ibadah + wisata. Tinggal bagaimana pintar-pintarnya kita memilih biro perjalanan yang nyaman, aman dan murah di kantong :)

Untuk teman-teman yang ingin umroh dengan biaya yang murah, ada satu biro perjalanan umroh yang murah. Namanya Abu Tours. Mengapa bisa murah? Karena, Abu Tours memiliki sistem online dan berbasis teknologi yang aman & mutakhir, sehingga biaya operasionalnya jauh lebih rendah dan murah. Abu Tours merupakan online travel umroh pertama dan terbesar di Indonesia dengan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan banyak airline dalam menghadirkan promo dengan harga khusus yang terpercaya. Selain promo umroh dan harga umroh terbaik, Abu Tours percaya semua umat muslim pasti ingin merasakan pengalaman berumroh. Oleh karena itu Abu Tours menyediakan paket umroh untuk semua kalangan karena semua bisa umroh bersama Abu Tours.


Ada 5 alasan mengapa umroh bersama Abu Tours akan terasa lebih baik, yaitu : 

1. Harga Terjamin

Abu Tours menyediakan paket umrah dengan harga murah dan terjangkau. Semua biaya sudah termasuk dengan airport tax, pajak, handling dan tentu saja dengan fasilitas dan pelayanan berkualitas.

2. Tidak Perlu Repot

Pengurusan barang bawaan akan ditangani langsung oleh tim Abu Tours sejak keberangkatan hingga kepulangan. Jadi, kita tidak perlu repot untuk membawanya karena kita akan mendapatkan barang bawaan kita ada di dalam kamar hotel.

3. Akomodasi & Transportasi

Hotel yang disediakan setara hotel bintang 5 dengan jarak ke Masjidil Haram ±100-300 meter yang memudahkan jamaah melaksanakan ibadah solat di Masjidil Haram. Didukung dengan transportasi Abu Tours selama berada di Arab Saudi, serta makanan yang terjamin dengan menu masakan Indonesia.

4. Proses Cepat & Aman

Semua proses pemesanan dapat dilakukan lebih efisien dan efektif melalui gadget, karena pihak Abu Tours telah menyediakan layanan pemesanan secara online dan transaksi pembayaran umrah dapat dilakukan via Transfer ATM, Kartu Kredit, Hingga Internet Banking.

5. Paket Promo Hemat

Abu Tours menyediakan berbagai macam pilihan paket umrah dengan harga hemat, juga menjamin harga awal sama dengan harga di akhir. 

Jadi siapapun yang ingin umroh, bisa umroh murah dengan abutours. Bahkan Abu Tours sudah ada aplikasinya. Silahkan download aplikasinya pada smartphone teman-teman.



14 comments:

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran