Wednesday, May 24, 2017

Paket Perjalanan Wisata Ke Johor Bahru dengan Traveloka

Beberapa kali kami mencari destinasi perjalanan wisata ke luar negeri. Kemana ya yang dekat dan enak. Beberapa Negara sempat kami pilih-pilih. Sempat bingung menentukan tempat wisata yang bakalan disenangi anak-anak.

Sudah lama kami, saya dan suami ingin mengajak anak-anak kami berwisata ke luar negeri. Gak usah jauh-jauh, ke Johor Bahru saja, karena anggaran keuangan untuk wisata ke luar negeri yang jauh belum tersedia. Jadi wisata yang sesuai budget sajalah…. Yang penting anak-anak senang, dan lebih penting lagi anak-anak nyaman dengan perjalanan wisatanya.

Perjalanan wisata yang aman, nyaman dan membuat anak-anak senang namun dengan perjalanan yang penuh dengan kehematan, itu yang saya cari J Gimana bisa coba? Hehehe…. Bisa aja, kalau kita mencarinya dengan seksama. Salah satu hal yang bisa membuat perjalanan wisata lebih hemat adalah mencari tiket pesawat plus hotel sekaligus, berupa paket. Lumayan sajalah bisa hemat beberapa puluh ribu atau bahkan mungkin beberapa ratus ribu rupiah. Emang ada ya?

Saya mencoba mencari-cari lewat Traveloka. Paket wisata Traveloka ke Johor Bahru saya lihat lebih murah dibanding yang lain.



Dengan memesan tiket pesawat dan kamar hotel sekaligus lewat Traveloka, kita akan mendapatkan harga yang lebih murah dan perencanaan liburan kita akan lebih praktis karena urusan selesai dalam satu waktu. Tidak usah pusing lagi mencari-cari hotel tempat kita menginap nanti. Kita juga bisa memilih berbagai paket wisata yang ditawarkan oleh Traveloka.

Sebelum mendatangi tempat wisata yang kita inginkan, kita tentunya harus tahu dulu seperti apa tempat wisata yang akan kita kunjungi tersebut.

Johor adalah Negara bagian Malaysia yang terletak di semenanjung Malaysia dan merupakan salah satu dari negara bagian yang paling berkembang. Populasi penduduknya paling padat kedua di Malaysia. Untuk itu Johor mengembangkan pariwisatanya melalui berbagai paket wisata untuk menarik minat wisatawan.

Johor Bahru adalah ibukota Johor, yang dipisahkan oleh Selat Johor. Hal ini memudahkan wisatawan yang ingin menyebrang ke Malaysia dari Singapura.

Dan destinasi wisata yang ingin kami kunjungi nantinya adalah : 

  •  Legoland


Kalau udah berbau-bau Lego, anak-anak pasti senang bukan main. Apalagi di Legoland, legonya bukan lagi kecil-kecil seperti yang suka dimainkan anak-anak di rumah. Di Legoland semuanya serba miiniatur benda. Seperti miniatur kota Kuala Lumpur dengan Menara Petronas-nya.



  •  Masjid Sultan Abubakar


Masjid ini merupakan Masjid paling indah di Malaysia dan merupakan salah satu landmark kota Johor Bahru. Di Masjid ini kita bisa menyelami sejarah Islam di Johor selama satu abad terakhir.


sumber wikipedia

  • Wisata Alam Johor 

Destinasi wisata alam yang menarik di Johor, diantaranya adalah Gunung Ophir yang merupakan puncak tertinggi di Semenanjung Malaysia, Kota Tinggi dengan air terjun setinggi 34 meter, dan berendam di kolam air panas di Pekan Air Panas.
Jika ingin mencari keindahan pesisir, bisa datang ke Kepulauan Seribuat yang terkenal dengan keindahan pantai dan terumbu karangnya.

  • Pasar & Pusat Perbelanjaan

Kalau kita datang ke suatu tempat untuk berwisata, tentunya dan pastinya kita akan mendatangi pasar dan pusat perbelanjaan untuk oleh-oleh ketika kita pulang nanti. Pusat perbelanjaan di Johor terletak di Kulaijaya. Disitu juga kita bisa mengunjungi tempat bermain anak-anak dan mencicipi kuliner khas Johor. Johor Bahru City Square adalah mal dengan harga barang yang lebih terjangkau sehingga lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia. Jika kita ingin menikmati suasana yang ramai di Johor Bahru pada malam hari, kita bisa mengunjungi Night Market Johor Bahru. Pasar ini akan sangat ramai sekitar pukul tujuh malam.

Johor Bahru juga menawarkan wisata sejarah dan budaya. Jadi jika ingin jalan-jalan ke Johor Bahru Malaysia, jangan lupa untuk memesan paket perjalanan wisata ke Traveloka :)


16 comments:

  1. Dengan traveloka jadi lebih mudah ya Mbak :)

    ReplyDelete
  2. Waa..mau liburan ya mbaa.. Sukses ya mb..semoga anak2 senang bisa liburan ke LN..

    ReplyDelete
  3. Traveloka bikin cinta mati deh, ya? Hehehehe ... Memudahkan kita yang mau liburan. :D

    ReplyDelete
  4. Waaaaa pengen juga ke Malaysia. :D Kalau pesan lewat Traveloka memang lebih mudah sih.

    ReplyDelete
  5. wah...kepengen kesini juga secara anak2 suka banget sama LEGO...

    ReplyDelete
  6. Itu tuh yang jadi favorit anak-anak. Lego land. Pengen juga kesana. Belun punya passport sih. Belum punya anak jugak :D

    ReplyDelete
  7. Vito udah maksa pengen ke Legoland, hehehe harus nabung dulu ini biar bisa liburan ke sana. Oke juga ya mba pake Traveloka kalao mau traveling jadi mudah :)

    ReplyDelete
  8. Aku pengguna traveloka Mbak, Lumayan mudah, apalagi aplikasinya juga gampang kok, enggak ribet, trus aku pernah menelepon ke bagian CS, ramaah dan baik banget

    ReplyDelete
  9. Aku juga biasa pake traveloka mba, sekarang makin gampang ya bisa satu app langsung tiket perjalanan dan hotel, mana bisa lebih saving juga :D
    Aku penasaran sama mesjid Sultan Abubakar, udah satu abad mba. Hihi

    ReplyDelete
  10. emang traveloka sekarang lagi ngterend bgt

    ReplyDelete
  11. lebih praktis booking hotel+pesawat jadinya ya mbak, apalagi harganya jadi lebih murah :)

    ReplyDelete
  12. mantab nih pilihan yang tepat.
    budget, waktu dan pikiran lebih efisien.
    tak lagi pusing cari, cek dan membanding2kan.

    sekali rengkuh dapat tiket pesawat n hotel.

    saya sudah menikmati mudahnya booking hotel via traveloka.

    enjoy vacation ya mbak .. !

    ReplyDelete
  13. Noted, Mbak. Mana tahu nanti butuh.

    ReplyDelete
  14. Nanti kalo ada kesempatan travelling ke Johor Bahru lagi, cobain ahhhh...

    ReplyDelete
  15. Traveloka ada promo paket wisata bromo kak?

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran