Thursday, December 14, 2017

Tips Membeli Perlengkapan Bayi di Harbolnas 2017 Bukalapak

Bagi teman-teman yang menantikan kehadiran buah hati, tentunya momen harbolnas 2017 Bukalapak sayang untuk untuk disia-siakan. Saat usia kehamilan telah memasuki tujuh bulan, tentunya teman-teman akan semakin tidak sabar untuk membeli perlengkapan bayi, apalagi jika kehamilan ini merupakan kehamilan anak pertama. Pastinya banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari pemeriksaan USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung, nama bayi serta perlengkapan yang sudah tidak sabar lagi untuk dibeli.




Banyak sekali perlengkapan yang ingin dibeli terutama dalam momen harbolnas 2017 Bukalapak, Tawaran diskon serta harga yang sangat murah dapat membuat kita sulit menolak apalagi ini berhubungan dengan buah hati kita, tentunya kita selalu ingin memberikan yang terbaik. Akan tetapi teman-teman juga harus memperhatikan beberapa hal dalam persiapan ini sehingga pengeluaran teman-teman tidak membengkak dan dapat dialokasikan untuk kebutuhan buah hati teman-teman yang lain. 


Berikut tips bagi teman-teman yang akan membeli perlengkapan bayi :

1. Susun Daftar Belanjaan

Apabila kehamilan teman-teman merupakan anak pertama, maka akan sangat wajar bila teman-teman merasa bingung mengenai hal apa saja yang akan dibeli untuk bayi teman-teman. Dalam kondisi ini teman-teman dapat bertanya kepada ibu atau ibu mertua mengenai barang-barang apa saja yang harus dibeli. Tentunya ibu atau ibu mertua pasti lebih paham, sehingga teman-teman tidak membeli hal-hal yang tidak diperlukan. Pada dasarnya bayi membutuhkan barang-barang sebagai berikut: 


  • Perlengkapan pakaian: baju dan celana baik panjang maupun pendek, topi sarung tangan,   kaos kaki, sarung tangan, jaket serta bedong.
  • Perlengkapan mandi: seperangkat alat mandi dalam satu paket yang dapat dibeli di toko  online maupun di toko perlengkapan bayi, handuk, gunting kuku, bak mandi, perlak, tisu basah maupun kering.
  • Perlengkapan tidur: bantal, guling, selimut, perlak besar, alas kain. 
  • Perlengkapan pergi: tas, botol susu, gendongan, stroller
  • Perlengkapan kesehatan bayi: thermometer, kain kasa, alkohol 70%, sikat lidah, obat luka.
  • Perlengkapan makan: botol susu, sikat botol, steam sterilizer, penghangat botol, container susu, thermos

2. Gunakan Voucher Diskon

Manfaatkan voucher diskon yang diperoleh untuk membeli perlengkapan bayi, sehingga bisa cukup berhemat dalam membelinya. Teman-teman juga dapat menggunakan situs jual beli terpercaya untuk berbelanja. Biasanya toko online akan menjual dagangan jauh lebih murah sehingga dapat membandingkan harga.

3. Sesuaikan Usia Bayi

Hal ini biasanya menjadi hal yang sangat sulit bagi teman-teman yang baru menunggu kelahiran anak pertama. Naluri keibuan yang ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati sangat diuji dalam sesi ini. Teman-teman harus memperhatikan usia bayi dan kegunaan barang-barang yang dibeli. Teman-teman tidak perlu membeli barang-barang yang jauh diatas usia bayi, meskipun pada akhirnya juga akan membelinya. Akan tetapi sesuaikan usia bayi teman-teman sehingga teman-teman dapat menyesuaikan kebutuhan bayi seiring berjalannya waktu.


Meskipun yang teman-teman tunggu adalah kelahiran anak pertama, akan tetapi teman-teman juga harus berhemat. Kabar gembira bagi kita yang setuju dengan hal itu karena perlengkapan bayi  dapat dibeli di harbolnas 2017 Bukalapakbanyak diskon promo.  Terdapat banyak diskon serta penawaran di situs jual beli terpercaya ini. Bahkan ada beberapa toko online yang memberikan diskon hingga 90%, tidak berhenti hingga situ teman-teman juga dapat menggunakan fitur nego untuk mendapatkan harga terbaik untuk. Semoga bermanfaat!

7 comments:

  1. sususnan daftar belanja itu penting banget, kalau ga gitu bakalan kalap hihihi

    ReplyDelete
  2. harbolnas kemarin aku malah ngincer beli buku.. xixixi

    ReplyDelete
  3. harbolnas kemarin saya akhirnya beli stroller dan sepatu, alhamdulillah dah diincer dari bulan bulan lalu, beneran dapet harga yang murce banget sekaligus bebas ongkir :-)

    btw makasih tipsnya ya mbak, insyaAllah buat tahun depan lagi hihihi

    ReplyDelete
  4. aku malah berburu harbolnas nggak dapat..hihi

    ReplyDelete
  5. Harbolnas tahun ini absen :D kantongnya dah jebol duluan hehehe

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah,tahun ini harbolnasnya lebih bijak ketimbang tahun lalu yang kalap total. :'D

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran