Sunday, September 13, 2015

Temukan Penawaran Eksklusif Hanya Di Lazada





Pastinya semua sudah tahu Lazada kan? Dengan Online Shop beralamat lazada.co.id  merupakan brand yang sudah lama ternama dan terkenal di Indonesia. Toko online yang sudah terpercaya. Saya sudah beberapa kali belanja di Lazada, dan tidak pernah mengecewakan. Sebagai online shop yang besar dan ternama, Lazada sering memberikan promo-promo dan diskon-diskon yang menarik hati. Semua produk pasti pernah ada promonya. Dan para online shopper pasti selalu menunggu promo atau diskon dari para online shop dong ya.... :)

Dan untuk para online shopper yang menunggu penawaran khusus bahkan eksklusif dari Lazada, sekarang inilah saatnya. Saat ini
Lazada Indonesia memberikan kita, para online shopper penawaran eksklusif dari brand dan seller yang ada di Lazada. Siapa yang gak mupeng coba? Kalau saya sih, terus terang mupeng banget hehe… Maklum emak-emak pencari diskonan J Di samping itu, saya adalah emak-emak pemalas. Pemalas di sini maksudnya adalah malas untuk muter-muter toko/mall untuk mencari produk diskonan J. Maklum, karena faktor ‘U’ faktor uang dan umur maksudnya hehe… yang membuat saya malas muter-muter dan senang mencari diskonan J. Juga hemat waktu dan gak pegel. Biasanya kalau muter-muter cari barang/produk di toko, bisa memakan waktu minimal satu jam dan belum tentu dapat barangnya, pegelnya sih iya J Tapi kalau mencari produk/barang secara online kan enak, tinggal liat-liat, cocok, transfer deh… Tinggal duduk-duduk cantik sambil ngemil dan menunggu barang datang. Gak cape dan gak pusing. Apalagi jka kita membeli produk/barang dari toko online besar yang sudah terpercaya seperti Lazada.

Di Lazada belanja jadi mudah dan nyaman tanpa harus melalui macet, antrian dan berdesak-desakan! Belanja kapan saja, dimana saja, melalui komputer maupun handphone. Lazada memahami pentingnya bagi kita untuk berbelanja dengan aman pada layanan yang dapat dipercaya. Lazada menghadirkan berbagai pilihan metode pembayaran bagi konsumen, termasuk bayar tunai di tempat atau Cash-On-Delivery, kita hanya perlu membayar saat  menerima kiriman paket.

Jadi tunggu apa lagi teman-teman? Saatnya temukan penawaran eksklusif produk-produk impianmu mulai tanggal 15-17 September 2015 hanya di Lazada. Jangan sia-siakan penawaran eksklusif ini ya teman-teman :) Saya pun akan segera berburu produk-produk tersebut. Diskonnya hingga 80% lho… Teman-teman bisa melihat produk-produknya di Lazada Indonesia karena produk yang ditawarkan sangat menarik dan banyak macamnya. Jangan lupa ya, mulai hari Selasa tanggal 15 September 2015 kita mulai berburu.

Jadi siap-siap untuk berburu ya, jangan sampai ketinggalan !!!…. J




29 comments:

  1. rumahmu cantik Mbaaaaak, cantik banget eaaaa.... oke lazada aku lihat aja dech

    ReplyDelete
  2. Aku lagi kepengen banget ganti HP karena HP ku rusak... Tapi lumayan serem baca berita tentang portal belanja online... Hikssss.. Tapi promo pula yaaa... Hadeuhhhh jadi galauuuu....

    Great post btw...
    Main-main ke blog aku juga yaaa...
    Have a great week...

    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  3. ayo kita mulai berburu barang di lazada mbak

    ReplyDelete
  4. Pernah order di sana pelayanannya bagus dan barang cepat sampai :-D
    recomended deh,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul. toko online yang recomended deh... :)

      Delete
  5. nah iniii... kalau diskonan bikin elus - elus dompet :)))

    ReplyDelete
  6. susah nolak kalo ada promo kaya gini

    ReplyDelete
  7. Aku sudah woro-woro sama temen2 kantor nih tentang promo ini... :)

    ReplyDelete
  8. pangling sama rumah barunya...

    mau berburu apa ya sayah??/

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan berburu binatang ya mba, soalnya gak ada hehe...

      Delete
  9. Replies
    1. ayo mbak, saya juga order tas 1 dan jam tangan 3, diskonnya 90an persen...mantap. hehehe

      Delete
  10. Lazada emang bikin ngiler aja tuh disconnya. :))

    Ikutan GA ku ya, mbak. http://bundadhia.blogspot.co.id/2015/09/giveaway-ootd-ala-aku.html

    ReplyDelete
  11. barang-barang di showroomnya bikin pengen ngeborong, ya hehehe

    ReplyDelete
  12. Diskonan :matabelo siapa coba yang nggak mau diskon?? tapi tanggal segini,, belum turun dananya mak,, T_T

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran