Tuesday, September 06, 2016

Idaman Penghuni Rumah Untuk Desain Rumah Yang Modern


Idaman Penghuni Rumah Untuk Desain Rumah Yang Modern - Rumah merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi manusia selain sandang dan pangan, karena rumah ini memiliki nilai dan peran yang sangat besar demi kelangsungan hidup seseorang. Sebuah rumah yang memiliki kualitas baik tentu menjadi hal yang banyak diminati karena dengan begitu maka rumah akan awet dan tahan lama.


Jika berbicara mengenai rumah idaman, setiap orang pasti memiliki kriteria masing-masing ya, ada yang mendefiisikan rumah idaman memiliki ukuran besar dan mewah, namun ada juga yang mendefinisikan rumah idaman itu adalah rumah sederhana yang asri, dan pada sekitarnya banyak ditumbuhi dengan berbagai tanaman.
Namun terlepas dari semua kriteria masing-masing seseorang, tetapi pada intinya rumah idaman ialah rumah yang sangat nyaman untuk digunakan seluruh anggota keluarga, karena semewah apapun rumah tersebut, jika penghuninya merasa kurang nyaman hal tersebut tidak bisa dikatakan sebagai rumah idaman.

Saat ini sudah banyak sekali desain rumah modern yang bisa dipilih untuk menciptakan rumah dijual di Surabaya impian. Ada sekitar 3 model rumah impian yang bisa dipilih saat ini, yaitu desain rumah minimalis, rumah sederhana, dan juga rumah mewah.

Dari ketiga rumah tersebut pasti memiliki ciri-ciri tertentu, yang menjadikan sesuatu yang khas dari bangunan tersebut.  Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat beberapa penjelasannya. .

1. Rumah minimalis, desain ini sangat populer saat ini dikarenakan menawarkan efisiensi dan juga kepraktisan dalam sebuah bangunan. Desain rumah ini mengutamakan fungsi bukan sebuah kemewahan, sehingga rumah ini sangat cocok untuk daerah perkotaan.

2. Rumah sederhana, desain rumah ini lebih mengutamakan kesederhanaan tanpa melupakan kenyamanan. Dengan desain rumah sederhana bukan berati rumah ini tak memiliki nilai seni. Rumah sederhana ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki budget terbatas.

3. Desain rumah mewah, model rumah ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki budget lebih untuk membangun rumah. Rumah ini memang menjadi banyak orang karena biasanya mengambil desain dari Eropa dan juga Amerika. Yang menjadi ciri khas dari rumah ini adalah mewah dan juga megah.

Nah itu tadi informasi dari kami tentang idaman penghuni rumah untuk desain rumah yang modern, semoga bermanfaat.

10 comments:

  1. kalo saya suka tipe rumah yang minimalis Mba :)

    ReplyDelete
  2. saya suka minimalis biar ada kesan lega buat main anak-anak :)

    ReplyDelete
  3. rumah saya minimalis, alhamdulillah rasanya nyaman bgt mba

    ReplyDelete
  4. Minimalis mbaa, pengen ada kolam renang klo pas kecil mah hiaaa hihiii

    ReplyDelete
  5. aku suka model minimalis karena bisa dibersihin sendiri tanpa tergantung sama pembantu rumah tangga. nggak capek

    ReplyDelete
  6. Ah kayaknya aku suka yang sederhana aja, sederhana dari luar jadi gak banyak didatengin mas-mas minta sumbangan ini-itu ahahhahaha :P di dalem nanti dipakein karpet atau dilapisin kayu, jadi kesannya hangat. Udah lama kepingin punya tempat tinggal sendiri. tapi kalo liat apartemen sekarang, cicilannya banyak yang menggiurkan sampe ngiler-ngiler. Bingung euy..

    ReplyDelete
  7. Aku lebih ke model rumah yang minimalis mbak :D hihihi

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran