Tuesday, November 29, 2016

HarboInas 1212 di Zalora

Ada yang senang belanja online? Pastinya gak sabar ya, menunggu HarboInas :) Buat teman-teman yang memang senang belanja online, rasanya sayang jika harus melewatkan momen Hari Belanja Nasional atau Harbolnas di Zalora. 


Kalau dulu, zaman belum ada toko online, biasanya yang diburu para penyuka belanja adalah big sale atau diskon besar-besaran, midnight sale dll. Dan sewaktu toko online mulai ada, diskon yang ada, ya... hanya sekedar diskon biasa. Namun kini, setelah toko online marak dan semakin menjamur, dan banyak konsumen yang mulai enjoy belanja secara online, maka munculah HarboInas. Hari Belanja Online Nasional. Seru ya... Ini mungkin semacam festival perayaan toko online :) Karena pastinya dengan adanya HarboInas ini, akan lebih heboh dan lebih menguntungkan bagi konsumen dibandingkan dengan penawaran diskon yang biasanya, yang diadakan oleh mall atau toko tertentu.


Salah satu promo yang menarik setiap tahunnya adalah hari belanja online nasional (Harbolnas) di Zalora, karena ZALORA merupakan pelopor Hari Belanja Online Nasional yang selalu diadakan setiap tanggal 12 Desember. Diawali dengan mengangkat tema hari belanja online yang dimulai pada tanggal 12 Desember 2012 atau yang biasa ditulis 1212. Dengan memanfaatkan Harbolnas di ZALORA memberikan penawaran belanja praktis, mudah dan cepat, kita tidak perlu lagi berdesakan dengan pembeli lain karena semua transaksi akan dilakukan secara online yang lebih efisien dan sangat mudah. Hanya dengan membuka komputer, laptop atau Smart Phone lalu hanya dengan browsing internet kita sudah bisa memilih produk yang disukai pada perayaan Hari Belanja Online Nasional nanti. Menarik kan? Gak sabar nunggu? Mendingan cari-cari dulu barang yang hendak dibeli :)

Ada beberapa hal kenapa saya suka belanja online :

1. Saya tidak usah muter-muter yang menyebabkan kaki saya pegal. FYI, saya termasuk perempuan yang cepat pegal kalau diajak jalan-jalan ke mall. Makanya saya suka gak betah berlama-lama di mall.

2. Mall atau tempat belanja lainnya, akan penuh sesak di waktu-waktu tertentu seperti saat big sale, saat weekend, saat hari raya hendak datang, dll. Selain penuh sesak, desak-desakan, antrian di kasir pun mengular. Melihatnya saja sudah capek, apalagi harus ikutan dalam barisan tersebut.

3. Belanja online praktis dan efisien, tidak perlu waktu berjam-jam muter-muter di mall. Waktu lebih efisien. Jika biasanya 2 jam belanja di mall, di toko online bisa hanya dengan waktu setengah jam.

4. Belanja online membuat saya fokus pada apa yang mau saya beli. Saya gak akan dan gak bisa lirik sana sini, layaknya jika saya belanja offline, yang akhirnya malah berakhir dengan belanja melebihi dari budget.

So... online shopper, get ready for HarboInas di Zalora :)

7 comments:

  1. Memang asik balanja ol sekarang ya. klak klik, barang kirim deh. Kita nggak perlu rempong kemana2 hehehe

    ReplyDelete
  2. Online online pilih pilih yuk di harbolnas 1212 ... Asyik banget mba santi :)

    ReplyDelete
  3. Saya termasuk orang yang lebih milih belanja online ketimbang ke tokonya langsung hehee. Entah kenapa feelnya beda banget gitu. Kalau via online lebih mudah fokus dalam memilih, tapi kalau ke tokonya langsung, malah kebingungan :D

    ReplyDelete
  4. Harbolnas itu sebenernya kapan ya mbak? Aku bingung. Hahahaha

    ReplyDelete
  5. Untuung..mampir sini. Hampir lupa harbolnas 1212. Udah lama ngincar sepatu triset di zalora.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran