Wednesday, May 10, 2017

Rumah Dijual yang Disukai Banyak Orang



Memiliki rumah idaman atau rumah yang bagus merupakan salah satu dambaan orang banyak khususnya yang sudah berkeluarga. Sebab rumah merupakan sesuatu yang sangat penting yang harus dimiliki. Namun bentuk atau pun model rumah bagi setiap keluarga memiliki  pilihan sendiri-sendiri untuk  di huni.  ada yang memliki selera tinggi dan ada yang memiliki selera sederhana. Apapun pilihannya, yang penting rumah yang ditempati bisa nyaman dan juga aman. Memang bila ada rumah dijual di jakarta dan juga rumah tersebut merupaka rumah idaman kita, maka kita harus segera cepat untuk membeli rumah tersebut sebelum dibeli oleh orang lain. Sekarang sudah banyak yang menyediakan jasa jual beli rumah dengan berbagai model rumah. Hal tersebut mungkin bisa membatu kita untuk mencari rumah idaman yang kita harapkan.

Ada Kriteria rumah dijual yang menjadi Idaman.

Memang Beberapa kriteria rumah idaman keluarga masa kini diantaranya adalah berlokasi di daerah strategis serta aman dari apa pun. Maksudnya adalah tempat yang stategis dengan pusat pemerintahan, pasar, kemudian sekolah, tempat kerja, tempat ibadah dan masih banyak lagi. Dan yang paling penting rumah tersebut bisa di akses dengan mudah.

Selain itu juga harus memiliki lingkungan yang aman dan tenang serta ramah. Mungkin Bisa kita bayangkan bila lingkungan tempat tinggal sering terjadi bencana, seperti halnya ; banjir, tanah longsor ataupun bencana yang lainnya. Jadi dalam hal menjual rumah hal-hal yang seperti itu juga harus dipertimbangkan dengan matang.

Ukuran rumah yang dijual sebaiknya sesuai dengan jumlah penghuninya. Karena hal tersebut merupakan suatu yang penting dalam hal menjual rumah, selain itu desain interior juga hal yang harus diperhatikan dalam hal ini. Jadi Tujuannya adalah supaya rumah dapat  terjual. Dan lagi besar dan kecilnya rumah juga harus menjadi pertimbangan dalam menjual rumah. Memang sekarang ini rumah dijual dengan model rumah yang minimalis sudah menjadi trending topic pembicaraan oleh para penjual rumah. Namun rumah yang besar pun tak luput dari pembicaraan. Dan itu semua tergantung dari keinginan dan anggaran keuangan masing-masing orang.

3 comments:

  1. Iya ya mba, banyak banget sekarang rumah dengan desain minimalis yang cantik dan bagus-bagus.

    ReplyDelete
  2. Yg paling peting memang bebas banjir, nggak di perengan bukit, bahaya soalna ya Mbak :)

    ReplyDelete
  3. say amasih bingun mau beli rumah atau ga sekarang. yahh ga lunas juga paling \kpr, kalau saya orang jakara, mungkin akan ambil yang dp 0 % mbak

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran