Thursday, November 08, 2018

Kenyamanan Menggunakan Jenis Mobil DfSk Glory 580



DFSK atau singkatan dari Dongfeng Sokon adalah jenis atau merk mobil China terbaru, mobilnya baru masuk ke Indonesia pada April 2018 lalu. Mobilnya memiliki banyak macam kelebihan yang seakan patut untuk menuai pujian. Salah satunya adalah mobil jenis SUVnya yaitu DFSK Glory 580, memiliki jenis mobil yang menawan dan tangguh, mobilnya belakangan dikenal masyarakat karena mobilnya memberikan kelebihan dalam setiap spesifikasi mobilnya juga ditambah dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk dibeli, takkan menyesal dengan penawaran yang diberikan oleh mobilnya.

Mobil beperforma menarik ini memberikan kelebihan yang sangat banyak, mungkin itu yang membuat mobil penumpang dibicarakan menjadi SUV terbaik, tentunya di China sudah mendapatkan predikat sebagai yang terbaik.  Jadi bisa dibayangkan betapa kerennya ketika kita mencoba jenis mobil satu :) Mobil SUV sebelumnya merupakan jenis mobil berangka truck, mobilnya lebih besar, lebih tinggi dan tentunya lebih gagah dibandingkan jenis mobil yang biasa saja.  Mobil SUV ini menarik perhatian masyarakat karena memang tampak keren ketika digunakan.

Mobil DFSK Glory 580 memang memberikan dimensi yang besar, tampilannya lebih gagah. Sehingga kita akan merasakan kelebihan seperti kerennya mobil jenis satu ini ketika digunakan. Mungkin pada awalnya kita akan melirik sebelah mata karena merk mobilnya belum terlalu terkenal. Namun setelah mencoba test drive dan mendengarkan setiap keistimewaannya kita akan dibuat kagum dengan mobil satu ini. Kita bisa membeli merk mobil satu ini dan menjadikan mobil pilihan terbaik. Sekian banyak pilihan merk mobil, kita bisa menjatuhkan pilihan pada mobil SUV yang satu ini.

Merk DFSK Glory 580 ternyata memiliki 4 pilihan warna yang menawan, seperti putih, merah, silver dan hitam. Biasanya wanita suka dnegan jenis warna putih dan merah, warnanya sedikit metalic dengan tampilan warna mengkilap pada mobilnya, cat mobil tidak akan mudah terkelupas, mobilnya memiliki pilihan watna yang kekinian sekaligus klasik untuk dipilih. Kita juga bisa merasakan pilihan warna ini sebgai pergerakan positif yang coba dilakukan DFSK agar dirinya bisa dipilih dan membuat kita menyukai setiap jenis varian mobilnya.

Varian dari mobil DFSK Glory 580 ada yang Comfort ada yang luxury. Mobil dengan kelebihan dan keunggulan selalu berhasil membuat siapapun dimanjakan dengan keadaan tampilan mobilnya. Bukan hanya tampilan luar, mobilnya memberikan kenyamanan kita dan bahkan penumpang ketika dalam perjalanan. Mobil memiliki lebar 1.845 mm, panjang mencapai 4.680 mm juga tinggi 1715 mm. Mobilnya juga memiliki ruang kaki yag snagat lebar dan nyaman, kita tak usah khawatir pada kenyamanan kaki yang terganggu.

Kita akan ditawarkan jok warna coklat atau hitam, mobil juga memiliki jok yang empuk, sehingga lebih nyaman dalam perjalanan. Mobil ini juga menawarkan tampilan lampu yang sempurna, seperti lampu fog atau kabutnya. Lampu ini bisa membuat kita lebih mudah dalam perjalanan malam, apalagi jika melewati daerah yang dingin, kemungkinan besar keadaan kaca mobil akan berembun. Dan jika  membeli jenis luxury, mobilnya ditambahkan dengan kehebatan heater.

Heater sendiri berguna untuk memanaskan sehingga embun setelah hujan akan menghilang dari kaca, baik spion atau kaca belakang. Kita bisa menikmati perjalanan malam yang meyegarkan, diiringi dengan musik yang kita suka, kita bisa mnyetel lagu baik dengan koneksi internet atau dengan bluetooth bersama smartphone sehingga perjalanan akan sangat menyenangkan. Mobil yang memiliki tampilan tangguh dan sporty seperti DFSK Glory 580, dan mampu memuaskan kebutuhan masyarakatnya.

1 comment:

  1. Dari gambarnya keren ya mbaa mobil ini. Aku baru tau..
    Kayaknya kuat gitu bodynya

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran